Pentingnya Merawat Interior Mobil dengan Biopolish leather care

Tahukah Anda, interior mobil bisa jadi sumber penyakit bagi Anda dan keluarga? Karena itulah, sangat penting diaplikasikan cara merawat interior mobil dengan Biopolish leather care.

cara merawat interior mobil dengan Biopolish

Sakit karena interior mobil kotor? Bisa jadi!

Sakit tanpa sebab yang jelas” adalah istilah yang setidaknya 99% orang pasti pernah mengalaminya. Entah itu radang otak atau meningitis, hingga penyakit-penyakit yang terkesan sepele seperti perut mual dan diare. Biasanya kejadian ini terjadi saat daya tahan tubuh menurun. Misalnya setelah lelah bekerja dalam waktu lama atau mengalami stress berat.

Hal ini sebenarnya bukan sesuatu yang aneh. Sebab, ada banyak bakteri penyebab penyakit di sekitar kita. Salah satunya di interior mobil yang ditemukan mengandung jutaan bakteri penyebab penyakit. Ketika daya tahan tubuh menurun, siap-siap saja kita sakit karena bakteri-bakteri di mobil kesayangan tersebut.

Sebuah penelitian menunjukkan ada sekitar 283 hingga 700 bakteri E.coli tiap centimeter kubik di interior mobil. Bandingkan dengan toilet yang mengandung 500 bakteri per cm kubik. Selain E. Coli, terdapat pula bakteri lain yang siap menyerang, yakni  Bacillius cereus. Bakteri tersebut bisa membuat Anda sakit diare hingga kram perut.

Penemuan itu sebenarnya amat wajar. Sebab, ada banyak hal yang memang membuat interior mobil menjadi tempat subur tumbuhnya bakteri, antara lain:

  • Tumpahnya makanan dan minuman
  • Menyimpan makanan dan minuman dalam waktu lama hingga busuk
  • Sampah-sampah yang tidak rutin dibersihkan
  • Muntah akibat mual
  • Ruang dalam mobil yang tertutup
  • Pembersihan minim. Hanya 16% pemilik mobil yang rutin membersihkan mobilnya.

Santai namun Tetap Waspada

Menyikapi hal tersebut, menurut dr. Dillner sebagaimana dikutip dari theguardian.com, kita harus waspada namun tetap tak berlebihan. Pembersihan rutin patut diusahakan. Bukan saja untuk membasmi bakteri di interior mobil. Namun juga agar bagian dalam kendaraan tersebut enak dipandang dan nyaman digunakan.

Baca Juga:  Memahami Bahan kulit Pu, Serta Merawat Tas Kulit Pu Dengan Benar

Aplikasikan cara merawat interior mobil dengan Biopolish

Aplikasikan cara merawat interior mobil dengan Biopolish

Mengapa Merawat Interior Mobil dengan Biopolish Leather Care?

Salah satu usaha yang dapat Anda terapkan adalah perawatan interior mobil menggunakan Biopolish Leather Care. Merawat interior mobil dengan Biopolish Leather Care sejalan dengan rekomendasi dr. Dillner. Bagian dalam kendaraan kesayangan Anda yang telah dipoles dengan produk ini akan:

  • Lebih higienis karena Biopolish mengandung antiseptik alami pine oil
  • Tetap aman tanpa kandungan bahan sintetis yang membahayakan. Biopolish Leather care dibuat 100% dari bahan alami (beeswax dan minyak nabati). Jadi, Anda tak perlu khawatir menggunakannya di area tertutup seperti mobil sekalipun.
  • Dapat meningkatkan estetika bagian dalam mobil. Biopolish Leather Care khusus diformulasikan untuk membuat warna semakin tajam dengan kilau yang lebih alami.
  • Multifungsi, dapat diaplikasikan pada interior mobil yang terbuat dari kayu, kulit, hingga vinyl.

Leave a Comment

Your email address will not be published.