Membuat Interior Mobil Kembali Baru dengan Cara Sederhana Ini!

Ada cara sangat praktis untuk membuat interior mobil kembali baru! Tertarik? Aplikasinya pun sangat mudah diikuti dan bisa digunakan pada hampir semua bagian interior mobil.

Tak sulit membuat interior mobil kembali baru

Tak sulit membuat interior mobil kembali baru

Bagaimanapun juga, seiring berjalannya waktu, barang-barang yang kita miliki pasti akan semakin memburuk, baik dari segi fungsional maupun estetika. Karena itulah banyak produk perawatan yang dijual di pasaran. Termasuk produk perawatan untuk interior mobil. Bagian penting kendaraan tersebut, juga akan mengalami penurunan keindahan pada berbagai komponennya.

  • Dashboard

Bagian dashboard sangat rentan mengalami goresan dan pemudaran warna akibat paparan matahari lebih intens. Coating atau lapisan dashboard pun pada akhirnya pecah-pecah sehingga interior mobil terlihat sangat jelek.

  • Jok Mobil

Jok mobil adalah bagian yang selalu kontak dengan manusia. Pada bagian ini, kuman-kuman sangat banyak bersarang. Masalah pecah-pecah pada jok dari kulit atau vinyl pun bukan hal yang baru lagi.

  • Karpet

Karpet adala bagian paling kotor di mobil Anda. Gesekan karena terinjak-injak pun mejadikan komponen ini rentan mengalami kerusakan fisik.

  • Setir dan Komponen lainnya

Sebagaimanahalnya dashboard, bagian setir juga menghadapi problem mudah lecet. Namun bagian ini juga sering terpapar manusia sehingga bakteri yang bersarang pun juga lebih banyak.

Biopolish® Leather Care, Cara Mudah Membuat Interior Mobil Kembali

Baru

Selain melakukan kehati-hatian agar yang Anda lakukan tak merusak bagian interior mobil, pastikan pula menggunakan produk polishing yang tepat. Anda bisa menggunakan Biopolish® Leather care untuk membuat penampilan interior mobil kembali baru. Berikut ini keunggulan poles Biopolish® Leather Care berdasarkan kandungan di dalamnya:

Hasil eksperimen yang menunjukkan pine oil efektif mencegah pertumbuhan bakteri.

Hasil eksperimen yang menunjukkan pine oil efektif mencegah pertumbuhan bakteri.
  • Beeswax untuk mencegah permukaan retak dan pecah-pecah pada komponen interior yang terbuat dari kayu, vinyl, karet, hingga kuli. Substrat beeswax akan merasuk secara mikroskopis ke material-material tersebut. Bahan ini juga tidak menciptakan lapisan tambahan sehingga tampilan mobil Anda tidak nampak aneh.
  • Linseed Oil untuk mempertahankan keindahan dan meningkatkan ketajaman warna serta kilau alami interior. Linseed Oil juga merupakan solusi untuk mencegah memudarnya warna pada dashboard yang intens terkena paparan sinar matahari. Sebab, bahan ini kaya akan vitamin E yang bersifat antioksidan,
  • Pine oil untuk membuat interior mobil higienis. Jadi, kesehatan Anda akan senantiasa terjamin saat berada di dalam mobil kesayangan.

Cara menggunakan Biopolish® Leather Care untuk membuat interior kembali baru sendiri sangat sederhana. Anda hanya memerlukan kain lembut dan bersih. Usapkan biopolish® linseed oil, tunggu beberapa saat hingga kering, lalu gosok dengan kain lainnya yang juga lembut dan bersih.

Jual Biopolish Leather Care untuk Perawatan Interior Mobil

Biopolish Leather care merupakan poles untuk merawat dan melindungi interior mobil yang menggunakan bahan kulit, vinyl ataupun polimer palstik. untuk mendapatkan biopolish leather care, silahkan hubungi custome care kami di nomor +6281225784920 atau langsung order di akun marketplace berikut ini:

➡ BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published.