Cerdas Membersihkan Dan Merawat Dompet Pria Secara Alami

Membersihkan dompet mungkin dianggap hal yang sepele, namun siapa sangka dengan melakukan perawatan yang tepat dompet anda akan semakin awet dan terjaga bentuknya.

Cara Merawat Dompet Kulit Pria

Dompet adalah barang yang mungkin wajib dimiliki oleh semua pria. Dompet kulit banyak disukai oleh para pria karena memiliki kualitas yang baik dan elegan. Dompet merupakan barang yang sering di bawa keluar rumah sehingga membuat dompet menjadi sering kotor. Memiliki dompet kulit sudah sepatutnya pula untuk di rawat agar tahan lama dan bentuknya tidak berubah. Bagi para pria jangan segan untuk merawat dompet. Perawatan ini bisa dilakukan dengan mudah seperti berikut ini.

Membersihkan Dompet Yang Kotor

Untuk membersihkan dompet yang kotor anda bisa melakukan trik mudah seperti ini :

  • Untuk membersihkan dompet yang kotor anda bisa menggunakan sabun atau sampo bayi yang lembut. Encerkan sampo atau sabun tersebut kemudian semprotkan pada kain atau microfiber

  • Usapkan microfiber atau kain yang telah disemprot dengan sampo bayi tersebut pada area yang kotor. Bersihkan noda tersebut. Setelah noda hilang, kembali usapkan kain yang kering untuk menghilangkan sisa-sia air yang menempel pada bekas noda yang dibersihkan

  • Ingat saat membersihkan noda pada dompet yang kotor gosoklah searah dengan serat kain jangan menggosokan lal secara sembarangan. Hal ini bsa mengakibatkan dompet anda tergores

Cara Merawat Dompet Kulit Yang Benar

Dompet kulit pria umumnya banyak yang diletakkan di saku celana belakang. Hal ini jika terus terusan dilakukan akan membuat struktur dompek menjadi berubah. Tak hanya itu kondisi yang lembab tentunya juga bisa mempercepat dompet rusak akibat jamur. Anda tidak mau bukan jika dompet kulit yang mahal tidak tahan lama.

Perawatan dompet kulit yang tepat adalah dengan menggunakan semir alami dari Biopolish leather care – natural beeswax polish-. Produk yang satu ini mudah diaplikasikan dan mampu menjaga dompet kulit dari masalah lembab, bentuknya yang berubah hingga kering dan mudah pecah pecah. Biopolish leather care merupakan semir alami dari beeswax lebah yang mampu memberikan efek natural plastilizer sehingga dompet terlihat halus, lentur sehingga tidak mudahpecah pecah. Selain itu dompet juga akan terlindungi dari air akibat sifat water resistant yang diperoleh dari beeswax.

Kandungan pine oil dan linseed oil dari beeswax polish juga bermanfaat untuk menjaga dompot dari bakteri serta mikroorganisme pembusuk lainya. Pine oil berfungsi sebagai antiseptic yang mampu membunuh jamur dan bakteri, sedang linseed oil berperan untuk menjaag warna alami dompot kulit. Linseed oil bekerja dengan memberikan perlindungan lapisan alami yang mampu menangkal sinar uv sehingga warna dompet akan sellau terjaga dan tidak mudah kusam.

Cara Menggunakan Biopolish® Pada Dompet Kulit

Manfaat dan perlindungan dari dompet kulit ini bisa anda peroleh dengan mudah. Caranya adalah dengan mengaplikasikan Biopolish® pada dompet kulit. Bersihkan permukaan dompet kulit anda dengan lap kering yang lembut. Selanjutnya oleskan Biopolish® pada seluruh permukaan dompet. Diamkan beberapa saat kemudian gosok dompet anda perlahan dan searah. Lakukan hal ini secara teratur tiap dua kali seminggu. Niscaya dompet akan tetap terawat dan tampak selalu baru.

untuk melihat video perawatan dompet kulit silahkan tonton video dibawah ini. jangan lupa klik suka dan subcribe :

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.