Finishing Alami Talenan Kayu Dengan Biopolish Interior

Finishing Alami Talenan Kayu

Talenan kayu kini digunakan tidak hanya untuk alas mengiris bahan makanan. Talenan kayu juga digunakan untuk menyajikan makanan. Menghidangkan kue atau masakan lainya diatas talenan membuat makanan tampak lebih menarik dan artistic. Bagi yang hoby food fotography ataupun pemilik resto dengan konsep yang unik banyak yang menggunakan talenana kayu untuk menyajikan makanan. Anda yang dirumah sendiri juga bisa mencoba menyajikan makanan dengan menggunakan talenan kayu. Finishing alami talenan kayu membuat talenan tampak lebih cantik dan eksotis.

Finishing alami talenan kayu untuk tempat menyajikan makanan harus menggunakan finishing yang aman untuk kesehatan. Talenan kayu yang menggunakan finishing berbahaya seperti bahan finishing solvent base atau yang mengandung voc dan zat kimia berbahaya lainya akan berbahaya bagi kesehatan anda. Makanan yang disajikan di atas talenan yang menggunakan finishing berbahaya akan masuk kedalam tubuh kita beserta makanan yang kita konsumsi. Makanan yang terlihat enak dan lezat justru menjadi malapetaka bagi kesehatan hanya karena menggunakan talenan yang difinishing dengan bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

Cara Finishing Talenan Kayu Dengan Biopolish Interior

Finishing alami talenan kayu yang paling praktis dan mudah adalah dengan menggunakan  biopolish interior. produk yang satu ini merupakan poles berbahan alami yang tidak berbahaya untuk kesehatana. Kandungan alami beeswax dan vegetable oil lainya mampu memberikan perlindungan terhadap talenan sehingga lebih higienis, tahan air, serta tidak menguatkan warna kayu menjadi lebih indah. Dibandingkan anda menggunakan finishing bahan lain yang harus beberapa kali aplikasi dan berbahaya, maka akan lebih hemat, tidak memakan waktu dan aman menggunakan biopolish interior.

Cara finishing alami talenan kayu dengan biopolish interior sangatlah mudah. Berikut langkah aplikasi yang bisa anda lakukan :

  • Siapakan talenan yang akan dipoles dengan biopolish interior
  • Finishing Alami Talenan Kayu
  • Bersihkan talenan dari kotoran atau debu yang menempel
  • Oleskan biopolish interior dengan menggunakan kain atau kuas
  • Diamkan sejenak agar biopolish meresap ke dalam substrat kayu
  • Gosok dengan kain bersih
  • Ulangi langkah diatas jika dirasa perlu

Langkah finishing semudah ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan biopolish interior. anda tidak perlu menggunakan tambahan bahan finishing lain untuk membuat talenan kayu menjadi food grade dan aman untuk kontak langsung dengan makanan.

Tips Merawat Talenan Kayu dengan biopolish interior

Talenan kayu yang anda miliki apakah berjamur dan warnanya terlihat kusam ? hal ini wajar terjadi pada talenan kayu tanpa finishing. Pasalnya kayu juga mengalami  proses alami seprti lapuk dan digerogoti oleh organisme pembusuk ataupun jenis organisme lainya. Jika anda menginginkan finishing alami talenan kayu tanpa menutupi serat kayu, biopolish interior memberikan solusinya.

Agar finishing alami talenan kayu tidak mudah berjamur dan terlihat kusam atau pucat warnanya, anda perlu merawatnya dengan biopolish interior. Cara merawat talenan kayu dengan biopolish interior sangatlah mudah. Anda cukup mengoleskan talenan kayu secara rutin agar talenan yang anda miliki selalu terjaga higienitasnya dan food grade untuk menyajikan makanan. Menyajikan makanan dengan talenan food grade yang aman untuk kesehatan membuat makanan terlihat lebih lezat untuk dinikmati.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.