Tips Merawat Kitchen Set Finishing Hpl Dengan Biopolish Interior

Kitchen set merupakan furniture yang wajib ada pada sebuah rumah masa kini. Tentunya bagi anda yang memiliki kitchen set tidak ingin memiliki kitchen set  yang kotor, jamur dan kecoa. Agar kitchen set awet tentunya anda bisa menjaga kebersihan dan merawat sesuai finishing  kitchen set tersebut.  Kitchen set finishing hpl banyak digunakan  di dapur masa kini. Lalu bagiamana tips merawat kitchen set finishing hpl ini dengan baik ? berikut kami berikan  langkah praktisnya.

Merawat Kitchen Set Finishing Hpl Dengan Biopolish Beeswax

Kitchen set finishing hpl  biasanya menggunakan material kayu. Khusus material kayu tentu  akan lebih khusus untuk perawatanya. Umumnya kitchen set dengan  bahan ini dipasang menempel pada tembok. Hal ini tentu akan membuat kitchen set mudah terkena jamur dan hewan serangga kecil lainya. Oleh karena itu finishing hpl ini berusaha melindungi permukaan kayu dengan baik.

tips merawat kitchen set finishing hpl

Finishing hpl juga perlu dirawat agar tidak mudah rusak ataupun mengelupas. Tips merawat kitchen set finishing hpl yang paling mudah adalah dengan menjaga kebersihan kitchen set. Jika kitchen set kotor segera bersihkan dengan lap kering. Jika terkena air segera keringkan karena bisa membuat lembab dan menjadi kotor. Selain itu finishing hpl juga membutuhkan treatment khusus, jangan gunakan bahan kimia untuk membersihkann finishing hpl.

Finishing hpl pada kitchen set sangat mudah untuk berinteraksi pada  bahan kimia yang anda gunakan untuk membersihkanya. Oleh karena itu selalu gunakan bahan alami untuk merawat kitchen set hpl. Biopolish interior merupakan poles untuk merawat  kitchen set finishing hpl. Biopolish interior merupakan poles dengan kandungan 100 % bahan alami yang tidak berefek terhadap finishing. Cara aplikasi biopolish interior juga sangat mudah. Untuk perawatan yang maksimal, anda bisa mengoleskan biopolish secara teratur setiap minggu sekali. Hal ini tidak hanya membuat kitchen set terawatt namun juga membuat kitchen set anda aman untuk kontak dengan makanan atau food garde.

Tips Merawat Finishing Kitchen Set Secara Umum

Kitchen set yang bersih akan membuat higienitas dan kebersihan dapur menjadi terjaga. Tak hanya itu, anda juga akan semakin nyaman sat beraktivitas di dapur. Agar kitchen set anda selalu rapi, bersih dan terawat, berikut ada beberapa hal yang perlu anda lakukan :

  • Selalu jaga kebersihan dapur, baik dari percikan minyak, tumpahan bumbu dan sisa sia bekas memasak lainya
  • Pastikan bahwa kantong pembukus smapah beanr benar digunakaan dengan tepat agar sisa sampah tersebut tidak menempel pada perabot lain sehingga mendatangkan penyakit
  • Berikan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik pada dapur anda. Hal ini agar udara lembab dan kotor bisa berganti dengan udara segar.
  • Gunakan exhaust fan pada bagian atas kompor dan pastikan bahwa proses penghisapanya bisa terjadi sempurna sehingga tidak merusak cabinet yang ada pada bagian atasnya
  • Tutup sekecil apapun lubang yang ada pada kitchen set agar tidak ada serangga dan hewan kecil yang masuk
  • Cegah semut dan kecoa dengan menggunakan kapur anti serangga yang digoreskan pada sekeliling tembok yang berada di sekeliling kitchen set.

Semoga langkah langkah ini bisa membantu  untuk merawat kitchen set didapur anda menjadi bersih, terawat dan higienis. Kondisi kitchen set dan dapur yang bersih akan membantu menjaga kesehatan keluarga dari makanan yang disajikan.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *