Finishing Natural Perabot Dapur Dari Kayu dengan biopolish beeswax

Perabot dapur yang menggunakan finishing natural akan terlihat cantik alami. Namun hati hati dalam menggunakan bahan finishing untuk perabot dapur dari kayu. Bahan finishing yang tidak aman untuk makanan dapat menyebabkan bahaya kesehatan untuk keluarga. Memilih bahan finishing untuk perabot dapur dari kayu sebaiknya menggunakan finishing natural menggunakan bahan-bahan alami. Finishing natural perabot dapur dari kayu yang aman untuk kontak dengan makanan dan kesehatan, gunakan biopolish interior.

Biopolish interior merupakan poles untuk finishing natural perabot dapur dari kayu dengan komposisi beeswax dan vegetable oil. Hasil finishing biopolish interior untuk perabot dapur dari kayu mampu menguatkan warna alami kayu sehingga menonjolkan warna serat kayu. Finishing natural dengan biopolish interior akan membuat warna kayu menjadi tampak lebih tua dan tajam.

Manfaat Finishing Natural Perabot Dapur Dari Kayu Dengan Biopolish Interior

Perabot dapur dari kayu seperti talenan, mangkuk, nampan, wadah buah atau sayur, irus dan lain-lain membutuhkan finishing agar tidak kusam dan aman untuk kontak langsung dengan makanan. Finishing yang diperlukan untuk membuat perabot dapur tersebut aman untuk kesehatan dan tidak merubah warna kayu menggunakan biopolish interior. Finishing natural perabot dapur dari kayu cocok menggunakan biopolish interior. Poles kayu dengan bahan-bahan alami ini telah mendapatkan sertifikat FDA sehingga aman untuk kontak langsung dengan makanan.

Berikut ini beberapa manfaat finishing natural perabot dapur dari kayu menggunakan biopolish interior :

  • Finishing food grade yang aman untuk kesehatan

finishing natural perabot dapur dari kayu

Perabot dapur dari kayu harus food grade dan aman untuk kesehatan. Bahan finishing yang menggunakan melamin ataupun berpelarut minyak, NC atau Pelitur yang berpelarut minyak, mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Jika bahan-bahan ini digunakan untuk finishing perabot dapur, kandungan bahan kimia yang ada pada perabot dapur tersebut akan masuk dalam makanan yang kita konsumsi. Pasalnya perabotan ini akan bersentuhan langsung dengan makanan yang kita konsumsi. Jadi sebaiknya gunakan finishing perabot dapur food grade yang aman untuk kesehatan yaitu biopolish interior. Kandungan bahan-bahan alami biopolish interior sangat aman untuk kesehatan sehingga anda tidak perlu takut jika perabot dapur kayu difinishing menggunakan biopolish interior.

  • Warna kayu semakin tajam dan indah
Baca Juga:  tips Perawatan Lantai Kayu Solid Dengan Biopolish linseed oil

Perabot dapur dari kayu yang tidak difinishing umumnya terlihat pucat dan tidak menarik. Tak hanya itu jika dibiarkan terus menerus maka warna kayu tersebut akan kusam. Efek yang lebih parah dari itu semua, perabotan dapur dari kayu akan tumbuh jamur karena lembab. Untuk mengatasi itu semua gunakan biopolish interior. Finishing natural perabot dapur dari kayu tanpa mengandung bahan kimia serta membuat warna kayu menjadi semakin tajam

  • Memberikan proteksi ekstra terhadap perabot kayu

finishing natural perabot dapur dari kayu

Kayu yang tidak difinishing akan rentan terhadap serangan jamur , apalagi jika dalam kondisi basah. Perabot dapur dari kayu tentu akan sangat sering terkena air, misalnya dicuci ataupun bersentuhan langsung dengan air. untuk membuat perabot dapur dari kayu tahan air namun tetap aman untuk kontak langsung dengan makanan, biopolish interior solusi untuk itu semua. Gunakan biopolish interior untuk finishing natural perabot dapur dari kayu sehingga tahan air. kandungan pine oil yang ada pada biopolish interior mampu menjaga perabot kayu tetap higienis. Pine oil mampu memberikan perlindungan terhadap serangan bakteri dan mikroorganisme pembusuk lainya.

Finishing natural perabot dapur dari kayu dengan biopolish interior memberikan banyak manfaat dan meningkatkan nilai estetika kayu. jangan gunakan fisnihing bahan kimia untuk perabot dapur yang bersentuhan langsung dengan makanan. gunakan biopolish interior untuk jaminan food grade perabot dapur kayu anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.