Finishing Tempat Makanan Dari Kayu

Apakah anda seorang foodblogger atau pemilik resto dengan gaya yang unik ? kebanyakan saat ini para pemilik resto atau café  menggunakan tempat makanan dari kayu. Tempat makanan dari kayu memberikan nuansa yang lebih unik, artistic dan natural. Hal ini membuat tampilan makanan juga menjadi lebih menarik. Jika anda telah menggunakan tempat makanan dari kayu, perhatikan dengan baik finishing tempat makanan dari kayu tersebut.

Waspadai penggunaan finishing tempat makanan dari kayu yang tidak aman. Beberapa bahan yang tidak aman digunakana  adalah melamin, ataupun top coat dari cat yang berbasis solvent. Umumnya hal ini akan berbau. Jika tidak berbaupun anda tetap harus berhati-hati. Gunakanlah finishing kayu yang telah mendapatkan sertifikat food grade. Hal ini akan membuat tempat makanan anda lebih aman.

Finishing Tempat Makanan Kayu Higienis Dan Food Grade

Finishing tempat  makanan dari kayu  harus diperhatikan  masalah higienitasnya. Pasalnya  kayu  yang tidak dibersihkan tentu  memiliki bakteri yang bisa masuk kedalam tubuh lewat makanan yang kita konsumsi. Untuk mengatasi hal ini gunakan selalu finishing yang benar benar higienis dan aman untuk kontak langsung dengan makanan. Jika anda  ingin tampilan finishing yang natural, anda bisa menggunakan  Biopolish interior. Poles alami dengan bahan utama beeswax ini mampu memberikan hasil finishing natural, higienis dan food grade.

Finishing Tempat Makan Dari Kayu

Biopolish Beeswax mampu memberikan hasil finishing tempat makan dari kayu yang aman dan higienis, karena terbuat dari bahan alami seperti beeswax dan vegetable oil lainya yang tidak berbahaya sama sekali. Beeswax mampu menjaga kayu dari air dan kotoran lainya. Sehingga tempat makanan anda mudah dibersihkan .tak hanya itu biopolish juga telah sertifikat FDA (food and drugs adminstration) dari Amerika yang telah dimiliki oleh biopolish.  Keindahan tempat makanan dari kayu meingkat dan higienitasnya terjamin.

Finishing Tempat Makanan Dari Kayu Dengan Biopolish Beeswax

Finishing Tempat Makanan Dari Kayu

Biopolish interior atau biopolish beeswax digunakan untuk finishing tempat makanan dari kayu dengan cara yang sangat mudah. Berikut cara aplikasi biopolish interior :

  1. Bersihkan tempat makanan dari kayu yang akan di poles
  2. Oleskan dengan kain bersih biopolish interior pada seluruh permukaan kayu
  3. Biarkan biopolish meresap dalam substrat kayu
  4. Selanjutnya gosok dengan kain bersih
  5. Finishing tempat makanan dari kayu dengan biopolish interior selesai

Kemudahan aplikasi finishing tempat makanan dari kayu dari biopolish ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda yang  suka melakukan food photography dengan menggunakan tempat makanan kayu atau siapa saja juga bisa membuat tempat makanan anda menjadi food grade dengan sekali oles. Kini tempat makanan yang sehat, aman dan higienis dapat anda ciptakan hanya dengan beberapa langkah menggunakan biopolish interior atau biopolish beeswax.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.