Biopolish Natural Oil Food Safe

Finishing Untuk Piring Kayu Aman Tidak Berbahaya Untuk Kesehatan

finishing untuk piring kayu

Finishing untuk piring kayu dapat juga menggunakan wax atau poles. Produk ini memang dikenal kemudahanya untuk diaplikaskan. Karena bersifat praktis aplikasinya, wax kayu menjadi alternative untuk finishing dengan hasil natural. Khusus untuk peralatan makan dari kayu termasuk piring kayu gunakan poles atau wax kayu yang bersifat food grade sehingga aman untuk bersentuhan dengan bahan makanan. Namun bukan berarti finishing menggunakan wax kayu in tidak memiliki kekurangan.

Finishing dengan wax kayu memiliki kelebihan praktis dan mudah diaplikasikan. Wax kayu dapat digunakan untuk melakukan finishing yang bersifat natural dengan daya tahan yang tidak lama. pada dasarnya wax kayu atau poles kayu merupakan bahan untuk perawatan kayu bukan untuk finishing, namun tetap bisa digunakan dengan berbagai persyaratan yaitu di amplas terlebih dahulu media yang akan di poles, kondisi kayu benar benar kering  dan belum di finishing dengan cat atau varnish.

Finishing Untuk Piring Kayu Dengan Poles Food Grade

finishing untuk piring kayu

Jika anda memiliki usaha kecil perabotan makan dari kayu, ibu rumah tangga atau penghoby kayu yang berniat melakukan finishing untuk piring kayu, anda sekalin dapat menggunakan alternative wax kayu ata poles kayu. walaupaun finishing dengan wax kayu tidak memiliki daya tahan yang lama, jika anda membutuhkan aplikasi cepat dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja, poles food grade untuk piring kayu merupakan solusi yang tepat.

Poles food grade untuk piring kayu memudahkan anda untuk melakukan finishing. Asalkan prasarat seperti kondisi  kayu yang benar benar kering, belum difinishing mengunakan apapun dan permukaan kayu yang halus terpenuhi, finishing dengan wax atau poles akan lebih mudah diaplikasikan pada piring kayu. karena sifat wax kayu yang tidak dapat menutupi pori pori dan permukaan kayu dengan rata, maka piring kayu yang di finishing dengan wax atau poles kayu, wajib dilakukan finishing ulang minimal satu bulan sekali untuk menjaga penampilan hasil finishing yang dilakukan.

Baca Juga:  Peralatan Makan dari Kayu: keindahan Eksotisme Piranti Makan

Referensi Produk Finishing Untuk Piring Kayu Dengan Poles Food Grade

finishing untuk piring kayu

Produk rekomendasi finishing untuk piring kayu yang bersifat food grade hanya biopolish beeswax. Produk ini berbentuk pasta padat dengan aplikasi menggunakan lap kain atau mesin pemoles. Selain kemudahan aplikasi, biopolish terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia yang berbahaya. Biopolish diformulasikan khusus menggunakan lilin lebah dengan natural oil lainya.

Mengapa anda harus memiliki biopolish beeswax sebagai finishing  untuk piring kayu ? biopolish memiliki kandungan bahan alami yang mampu menguatkan warna kayu dari dalam sehingga serat kayu akan naik dan warna kayu akan semakin tajam. Selain itu biopolish juga mampu mencegah cipratan air merembes kedalam substrat kayu sehingga kayu tidak akan mudah lapuk dan berjamur. Biopolish teruji secara laboratorium yang dibuktikan dengan adanya sertifikat bahwa biopolish beeswax aman untuk makanan karena bersifat food grade. Aplikasi yang mudah dan praktis juga menjadi keunggulan produk ini. nah sekarang tidak perlu bingung untuk melakukan finishing food grade pada piring kayu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.