Hari Gini Masih Pakai Semir Kulit dengan Bau Menyengat? Coba Biopolish Leather Care!

Barang dengan material berbahan kulit seringkali menjadi incaran para peminat fashion. Keberadaan kulit tidak pernah lekang oleh waktu. Justru seiring berjalannya waktu, kulit semakin banyak diproduksi dan mulai menyasar dari item fashion sampai ke perabotan rumah tangga lainnya. Bahan dasar kulit dianggap memiliki kesan tersendiri ketika seseorang menggunakannya. Bahannya yang terkenal awet dan tahan lama membuat kulit menjadi salah satu opsi andalan.

Selain itu, banyak pula para penggemar barang kulit yang memilih material ini karena dianggap dapat memberikan kesan berbeda dari item fashion lainnya. Bahan dasar kulit dapat memberikan kesan casual yang classy dan juga effortless. Sehingga untuk kamu yang suka bingung dengan padu padan berbusana, jaket kulit ataupun barang lainnya merupakan alternatif ampuh yang dapat menunjang penampilan seseorang.

Pentingnya Memilih Produk Yang Tepat

Jika kamu merupakan salah satu penggemar dari material kulit, tentu kamu sudah tahu mengenai beberapa pantangan yang diperhatikan. Bahan dasar kulit memang membutuhkan perhatian khusus baik pada pembersihan dan perawatannya. Keduanya harus dilakukan dengan cara yang tepat untuk mempertahankan kualitas, keawetan dan juga saya estetika dari permukaan kulit. Tidak semua orang tahu jika bahan dasar kulit membutuhkan perawatan yang lebih fokus ketimbang material lainnya.

Tidak jarang para penggunannya terkejut ketika mengetahui permukaan kulit sudah berubah menjadi kusam dengan warna yang kurang menarik. Atau bisa juga permukaan kulit tiba-tiba mulai mengelupas dan kering sehingga tampak kaku dan tidak nyaman dikenakan. Hal ini disebabkan akibat kelalaian dari penggunanya sendiri. Pasalnya, kesehatan dari permukaan kulit adalah tanggung jawab dari pengguna. Jika pengguna tidak melakukan perawatan secara rutin, tentu saja daya tarik dari permukaan kulit akan berkurang.

Baca Juga:  Mengenal Biopolish Beeswax, Polish Kayu Food Grade

Maka dari itu, sebelum terlambat menyadari pentingnya perawatan pada bahan material kulit ada baiknya kamu simak ulasan berikut ini mengenai pentingnya memilih produk yang tepat. Pertama, pastikan jika produk yang digunakan adalah alami dan tidak mengandung bahan kimia dengan kadar yang berat. Produk alami tentu lebih ramah baik untuk barang berbahan kulit maupun si pemiliknya sendiri. Bahan alami tidak akan memberikan resiko kesehatan yang membahayakan sehingga akan aman untuk digunakan.

Selain itu, bahan alami juga tidak akan mengeluarkan bau yang menyengat. Tentu, kamu sudah tahu, produk yang mengandung bahan kimia dengan konsentrat yang tinggi akan menimbulkan bau yang menyengat dan tajam. Hal ini bisa berpengaruh pula pada kesehatan pernapasan jika dihirup terlalu lama. Apalagi jika produk tersebut digunakan pada barang-barang yang dekat dengan anak kecil. Tentunya, akan sangat berbahaya untuk kesehatan keluarga.

Maka dari itu, pilihan produk dengan bahan alami yang tidak mengeluarkan bau menyengat dan terjamin dengan standar resmi yang sudah ditentukan. Kemudian, perhatikan pula apakah produk tersebut ramah lingkungan atau tidak. Ada banyak produk smear kulit yang tidak memperhatikan kandungan di dalamnya sehingga dapat menimbulkan pencemaran lingkungan. Pastikan jika produk smear kulit yang kamu pilih bebas dari zat kimia.

Selain itu, kamu juga dapat memperhatikan apakah kesamaan tersebut dapat didaur ulang (recyclable), dapat digunakan kembali (reusable), atau biodegradable, yang berarti sampahnya dapat terurai lebih cepat. Dengan menjadi konsumen yang bijak kamu sudah ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan juga melindungi kehidupan binatang. Hal ini tentu memberikan efek yang sangat baik sekligua membangung habits baru yang lebih sadar akan lingkungan hidup.

Baca Juga:  Cara Mencegah Pertumbuhan Bakteri Pada Furniture Kayu dirumah

Solusi Produk Ramah Lingkungan Dari Biopolish Leather Care

Seperti yang kita tahu, sudah ada banyak jenis produk smear kulit di luar sana yang mudah untuk ditemukan. Namun, tidak semua produk memiliki kesadaran yang lebih akan kandungan dan juga dampak yang ditimbulkan. Salah satu produk yang bisa kamu jadikan referensi adalah Biopolish. Produk ini mengeluarkan tiga varian salah satunya adalah Biopolish Leather Care.

Biopolish Leather Care merupakan produk yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi ragam masalah pada barang-barang bermaterial kulit. Produk ini aman untuk digunakan dan ramah pada anak-anak. Sehingga kamu bisa menggunakannya untuk barang-barang yang dekat dengan anak kecil. Kandungan alaminya berupa beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus), dan minyak nabati lainnya.

Hal itulah yang membuat Biopolish Leather Care tidak menimbulkan bau menyengat seperti poles atau semir lainnya yang akrab dengan bahan kimia. Pengaplikasiannya pun juga mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan barang yang hendak dipoles. Bersihkan permukaannya terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa oleskan krim dari Biopolish Leather Care di atasnya dan goson menggunakan handuk bersih. Tunggu beberapa saat sampai bahan menyerap dan warna mulai terlihat lebih cerah.

Untuk hasil yang lebih maksimal, silakan ulangi beberapa kali sampai mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu, Biopolish Leather Care juga tidak berwarna sehingga dapat digunakan untuk semua jenis warna jaket, tas, sepatu maupun produk fashion lainnya yang terbuat dari bahan kulit. Kamu bisa mulai menemukan produk Biopolish Leather Care yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Atau kamu juga bisa mencarinya di beberapa marketplace seperti bukalapak, shopee, tokopedia, dan Blibli. Untuk kamu yang tinggal di Yogyakarta, kamu bisa mengunjungi kantor pusatnya langsung di Jln. Sidikan No. 94 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Informasi dan pemesanan bisa menghubungi reseller terdekat di kota anda atau hubungi nomor whatsapp di 081225784920 atau di website www.biopolish.com.

Baca Juga:  Cara Menyemir Jaket Kulit Hitam Tanpa Dibawa ke Tukang Reparasi