Hindari Semir Kimia Berbahaya, Gunakan Biopolish® Semir Natural

Bila kita membandingkan keamanan Biopolish® vs semir kimia, sudah tentu Biopolish® unggul. Yang jadi persoalan, seberapa besar bahaya semir kimia yang banyak dijual di pasaran?

Semir, sebagaimana yang kita tahu, adalah produk yang gunanya untuk mempercantik dan merawat sepatu. Ada dua jenis semir berdasarkan bahannya. Yang pertama adalah semir sintetis dan yang kedua adalah semir natural. Meski jumlah semir alami atau natural tak banyak, bukan berarti jenis tersebut kalah kualitas. Malah, semir natural Biopolish® terbukti memiliki kualitas hasil semiran yang lebih baik dibanding semir kimia. Apalagi dari sisi keamanan.

Membandingkan keamanan Biopolish® vs semir kimia adalah hal yang hampir bisa dikatakan sia-sia. Pasalnya, sudah pasti Biopolish® lebih unggul. Produk-produk alami secara umum selalu lebih aman. Biopolish® yang terbuat dari lilin lebah, minyak biji rami, dan beberapa minyak nabati lainnya pun sama sekali tak membahayakan. Bahkan produk ini telah memiliki sertifikat aman sesuai standar EPA (Environmental Protection Agency) hingga FDA (Food & Drugs Administration) Amerika Serikat.

Keamanan Biopolish® tak perlu diragukan lagi. Yang perlu Anda khawatirkan justru efek semir kimia. Sebab, masih banyak orang yang menganggap enteng paparan semir kimia.

Komparasi Keamanan Biopolish® vs Semir Kimia: Semir Kimia Sebabkan Kanker

Hasil mengejutkan akan Anda dapatkan ketika melakukan perbandingan keamanan Biopolish® vs semir kimia. Sebab, efek membahayakan semir kimia tak seperti yang dianggap orang sebagai sesuatu yang bisa dihiraukan. Semua sepakat semir kimia lebih berbahaya. Yang jadi persoalan, seberapa bahaya jenis semir ini? Tahukah Anda kebanyakan semir kimia memanfaatkan senyawa organik mudah menguap yang buruk bagi kesehatan?

Keamanan Biopolish® Vs Semir Kimia Sebabkan Kanker Resiko terkena kanker makin besar dengan penggunaan semir kimia.

Naftalena adalah salah satu senyawa organik mudah menguap. Sedangkan terpentin mengandung banyak senyawa organik mudah menguap. Padahal keduanya adalah bahan yang hampir tak pernah absen pada formulasi dasar semir kimia modern.

Efek yang diakibatkan paparan senyawa tersebut tak main-main. Senyawa organik mudah menguap mampu meningkatkan potensi penyakit berbagai organ dalam setelah paparan bertahun-tahun. Lembaga-lembaga kesehatan internasional seperti WHO juga sudah mengklasifikasikannya sebagai zat karsinogen atau pemicu kanker. Efek yang ditimbulkan memang tak serta merta, tapi potensi Anda terkena kanker dan gangguan kesehatan lainnya semakin besar.

Anda mungkin sering mendapati bau menyengat ketika menggunakan semir: itulah tanda adanya senyawa organik mudah menguap. Sebagaimana namanya, senyawa pemicu kanker ini dengan mudah menguap menjadi gas pada suhu ruangan. Ia akan terhirup dan menjadi agen beragam penyakit.

Solusi Menyemir Sehat dengan Biopolish® leather care

Untuk mengatasi masalah ini, ada dua solusi yang bisa Anda pilih. Yang pertama, memanfaatkan masker tiap kali menyemir. Tapi bagi ibu hamil, hendaknya aktivitas ini benar-benar dihindari dulu.

Solusi yang kedua adalah mengandalkan Biopolish®. Semir yang bahkan berkualitas food grade ini, memberikan kualitas keamanan yang lebih baik. Hasil semirannya pun lebih bagus:

  • Biopolish® mampu mengembalikan warna asli tanpa pewarna. Produk ini bisa diaplikasikan pada sepatu berbagai warna karena sifatnya “menguatkan warna asli”, bukan mewarnainya.
  • Biopolish® mampu mengembalikan kilau produk seperti saat baru dibeli.
  • Biopolish® mampu memberikan efek water resistance.
  • Biopolish® mampu mencegah sepatu atau tas yang disemir tak ditumbuhi jamur.
  • Biopolish® mampu melindungi produk dari paparan sinar UV yang merusak.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.