Jurus Jitu Merawat Peralatan Makan dari Kayu

Peralatan makan dari kayu bisa memberikan sensasi makan yang berbeda. Efek nuansa natural dan corak alami kayu menjadi faktor utamanya. Biasanya kita makan dengan piranti stainless steel, porselain, atau melamin, tetapi peralatan makan dari kayu memberikan kehangatan tersendiri di ruang makan Anda. Bahkan, mangkuk-mangkuk kayu besar yang sangat eksotis serta peralatan makan kayu yang unik lainnya telah menjadi centerpiece tersendiri di restoran besar dan terkenal. Hal penting selanjutnya adalah bagaimana merawat peralatan makan dari kayu tersebut.

Karena kayu adalah material alam, banyak bahan alami digunakan sebagai usaha untuk merawat peralatan makan dari kayu. Penggunaan lemon paling banyak diaplikasikan dalam praktik sehari-hari. Ada juga saran untuk menggunakan cuka, baking soda dan juga garam untuk menjaganya tetap bersih, bebas dari kuman atau bakteri, awet dan aman agar bisa digunakan dalam jangka panjang.

Sesungguhnya solusi perawatan perlengkapan makan dari kayu ini telah diciptakan dengan diperkenalkannya Biopolish® Beeswax – food grade wood polish-. Produk ini sejatinya adalah kombinasi bahan alami (natural oil) yang sudah digunakan dari generasi ke generasi. Warisan nenek moyang yang khusus diciptakan untuk merawat peralatan makan dari kayu yang akan bersentuhan secara langsung dengan bahan makanan atau minuman (direct food contact).

Merawat Peralatan Makan dari Kayu dengan Biopolish® Beeswax – food grade wood polish- menolong anda tidak usah pusing lagi mencari bahan-bahan pembersih alternatif karena issue-issue tentang higienis, aman, awet, dan bebas kuman telah komplit tersedia dalam produk ini. Biopolish® Beeswax –food grade wood polish- higienis dan aman karena produk ini tidak berbau dan berasa (no fragrance and no taste), dan terbuat dari 100% bahan alami (food grade). Biopolish® Beeswax –food grade wood polish- berkontribusi terhadap keawetan peralatan makan dari kayu karena produk ini mampu mengurangi resiko kayu retak (wood crack minimizing), melindungi kayu dari proses oksidasi, mempunyai sifat water resistance, dan mampu mempertahankan kelenturan dan kekuatan serat kayu (wood flexibility retention) sehingga peralatan makan anda akan awet karenanya. Sebagai bonus, Biopolish® Beeswax –food grade wood polish- mampu membuat permukaan kayu mengkilat alami (natural sheen look) dan juga meningkatkan keindahan warna serat kayu.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kayu"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.