20 Rahasia Kegunaan Biopolish yang Membantu Anda Sehari-Hari

Kegunaan biopolish untuk membantu memudahkan perawatan furnitur kayu dan kerajinan bahan kulit (leather goods). Cara aplikasinya yang mudah, dapat dilakukan siapa saja tanpa bantuan tenaga ahli. Lalu apa saja fungsi biopolish yang dapat anda manfaatkan ? simak ulasanya di bawah ini.

Biopolish merupakan merek dari ketiga varian produk yaitu biopolish linseed oil, biopolish beeswax, dan biopolish leather  care. masing-masing produk memiliki kelebihan masing-masing. Untuk perawatan furnitur kayu menggunakan biopolish linseed oil dan biopolish beeswax.

Perawatan kerajinan bahan kulit atau leather goods menggunakan biopolish leather care. semua varian produk ini menggunakan bahan alami terutama beeswax atau lilin lebah. Biopolish merupakan produk yang multifungsi. Sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Nah apa saja manfaat menggunakan biopolish ? berikut ini kami berikan daftar manfaat dan kegunaan biopolish .

10 Daftar Kegunaan Biopolish Untuk Furnitur Kayu

Kegunaan biopolish untuk furnitur kayu sangat beragam. Pada dasarnya produk tersebut untuk perawatan furnitur. Namun anda juga dapat mengguakan biopolish sebagai finishing kayu dengan hasil natural transparan.

Kegunaan Biopolish

Bagi yang tidak ingin repot melakukan finishing menggunakan cat atau coating permanen dapat menggunakan biopolish. Namun kekuranganya, anda harus sering mengaplikasikan produk ini. pasalnya biopolish tidak dirancang menutup pori dan memiliki daya tahan yang lama untuk finishing.

Biopolish untuk furnitur kayu juga dapat digunakan sebagai lapisan terahir dari proses finishing yang anda lakukan. Setelah memberi top coat atau pernis pada bagian atas lapisan finishing kayu, anda dapat menambahkan biopolish. Terutama biopolish beeswax untuk mendapatkan hasil finishing yang food grade.

Nah berikut ini manfaat kegunaan biopolish untuk furnitur kayu yang dapat anda manfaatkan sehari-hari:

    Kegunaan Biopolish
  1. Merawat furnitur interior rumah
  2. Merawat furnitur eksterior rumah
  3. Melindungi dari serangan mikroorganisme pembusuk
  4. Menjaga dari paparan sinar matahari
  5. Melindungi dari resapan air pada furnitur kayu
  6. Membuat alat makan/ masak dari kayu menjadi higienis dan aman untuk makanan
  7. Menguatkan warna alami furnitur kayu
  8. Melindungi dan menjaga fleksibilitas lapisan coating furnitur
  9. Melindungi dari perubahan cuaca
  10. Meningkatkan keindahan kayu secara natural

Kegunaan biopolish untuk perawatan furnitur kayu baik interior dan kesterior sangat mudah aplikasinya. Biopolish diaplikasikan dengan cara di poles menggunakan kain atau mesin pemoles. Aplikasi yang mudah sehingga anda tidak perlu menggunakan tenaga ahli untuk merawat furnitur kayu.

Perawatan furnitur kayu menggunakan biopolish memiliki banyak keuntungan. Selain hemat karena tidak memerlukan tenaga ahli, biopolish juga sangat irit aplikasinya. Setiap 10 gram biopolish dapat digunakan hingga 1 -2 meter persegi.

10 Daftar Kegunaan Biopolish Untuk Leather Goods / Kerajinan Bahan Kulit

Kegunaan biopolish leather care untuk merawat kerajinan bahan kulit atau leather goods. Baik bahan kulit asli dari binatang ataupun bahan kulit imitasi. Biopolish leather care dapat digunakan baik untuk jaket kulit, tas, dompet, sepatu kulit dan lain-lainya.

Kegunaan Biopolish

Biopolish leather care mampu menguatkan dan menajamkan warna alami bahan kulit. biopolish sangat tepat diaplikasikan  untuk mengatasi jaket kulit, sepatu kulit dan kerajinan bahan kulit lainya yang telah kusam warnanya.

Tak hanya itu, biopolish leather care juga melembutkan, melenturkan, dan mencegah paparan sianr matahari merusak tekstur bahan kulit. biopolish leather care berfungsi untuk melenturkan,melembutkan dan juga membersihkan bahan kulit.

Secara umum biopolish dapat digunakan untuk merawat semua kerjainan bahan kulit. untuk keperluan sehari-hari berikut ini manfaat dan kegunaan biopolish. Berikut 10 daftar manfaat kegunaan biopolish leather care :

  1. Merawat jaket kulit
  2. Merawat sepatu kulit
  3. Merawat sofa kulit
  4. Merawat dashboard mobil atau motor
  5. Merawat Ban mobil atau motor
  6. Merawat Tas kulit
  7. Merawat bahan kulit sintetis atau imitasi
  8. Melindungi dari panas dan perubahan cuaca
  9. Menguatkan / menajamkan warna asli
  10. Menjaga dari rembesan air

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.