Kelebihan Biopolish® sebagai Bahan Finishing Lemari Makan

Nikmati kelebihan Biopolish® sebagai bahan finishing lemari makan. Pertama dibanding bahan finishing lain, Biopolish® sudah memiliki sertifikat food safe dengan standar food grade dari FDA Amerika Serikat. Produk ini memanfaatkan bahan-bahan alami dari beeswax (lilin lebah) dan natural oil seperti linseed oil yang bukan hanya ramah lingkungan, tapi juga sangat aman bagi kesehatan.

KELEBIHAN BIOPOLISH SEBAGAI BAHAN FINISHING LEMARI MAKAN

Kayu-kayu yang dipoles dan difinish dengan Biopolish akan sangat aman bahkan ketika bersentuhan langsung dengan makanan. Jangan salah lho… Kualitas seperti ini tak dimiliki semua bahan finishing. Sering kita sepele saja meletakkan makanan di meja atau lemari makan tanpa tahu resiko bahayanya. Padahal, lembaga-lembaga besar dunia seperti European Chemical Agency sudah memberikan warning sangat keras. Pasalnya, kandungan cat yang tidak aman terbukti dapat menyebabkan penurunan performa kesehatan hingga kecerdasan. Sebuah penemuan yang dapat kita yakini, mengingat angka harapan hidup dan performa siswa Indonesia yang cenderung lebih rendah dibanding di Eropa dan negara maju lain.

Oleh karena itulah, persoalan memilih bahan finishing yang aman sebenarnya sangat vital. Di luar itu, saat ini pun regulasi mengenai produk-produk yang membahayakan juga sudah mulai diperketat. Kita bisa saja skeptis pada pemerintah. Namun suka tidak suka, tuntutan global pun akan memaksa pemerintah Indonesia untuk berubah dan condong pada green product seperti Biopolish bahan finishing lemari makan dari kayu.

Kelebihan Biopolish® sebagai Bahan Finishing Lemari Makan: Tampilkan Keindahan Natural dan Ekstra Proteksi

Kelebihan Biopolish® sebagai bahan finishing lemari makan tak hanya mencakup persoalan keamanan saja. Keindahan kayu yang natural dengan serat yang masih nampak akan dapat Anda nikmati.

Kelebihan Finishing Kayu Natural Dengan Biopolish

Sekilas, produk ini memang terlihat seperti furniture wax karena sama-sama terbuat dari lilin. Akan tetapi, Biopolish terbukti dapat meningkatkan warna asli kayu lebih baik. Bahan ini juga mengandung antiseptik yang membuat kayu tak akan mudah berjamur dan berbakteri. Kondisi higienis yang dicipatakan dari bahan alami tersebut tentu akan membuat lemari makan kayu benar-benar dalam kondisi ideal.

Selain itu, bahan ini juga memiliki sifat tahan air dan tahan cuaca. Dengan demikain, tumpahan makanan, minuman, hingga paparan matahari akan dapat ditangkal Biopolish® dengan baik sehingga tetap terlihat menawan.

Cara Aplikasi

Dari sisi metode aplikasinya, Biopolish® dapat langsung digunakan hanya dengan digosok. Tapi bahan ini bukan cat yang bisa bertahan hingga berbulan-bulan. Biopolish® dapat bertahan lama, akan tetapi memang tidak selama coating film cat. Akan tetapi, efeknya bersifat akumulatif. Artinya, setelah pemakaian yang lama, kayu akan bisa bertahan lebih lama bahkan tanpa di-biopolish sekalipun. Sebuah sisi yang masih sangat bisa dimaklumi untuk kualitas food grade yang sangat penting untuk finishing lemari makan dari kayu.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.