Ini Dia Pentingnya Merawat Alat Makan dengan Poles Zero VOC!

Poles zero VOC mengacu pada bahan pemoles yang benar-benar tidak menghasilkan VOC. Kualitas seperti ini sangat diperlukan untuk merawat alat makan yang terbuat dari kayu.

Poles zero VOC adalah bahan tepat untuk merawat alat makan.

Cat dan berbagai produk pelapis serta perawatan kayu lainnya memiliki sejarah sebagai bahan berkadar toksik tinggi. Hal ini dikarenakan produk-produk tersebut memiliki kandungan membahayakan seperti VOC atau Volatile Organic Compounds yang toksik. Seiring berjalannya waktu, kesadaran masyarakat semakin berkembang menuntut adanya produk-produk ramah lingkungan dan aman digunakan dengan kadar VOC rendah. Standar rendah VOC sendiri memiliki rentang yang umumnya berada pada kisaran 50-150 gram/L.

Akan tetapi, sebagai produk untuk merawat alat makan, sangat direkomendasikan untuk memilih poles zero VOC. Sebab, terdapat banyak efek yang akan berimbas pada kesehatan bahkan dengan kandungan VOC rendah sekalipun. Efek seperti pusing, mimisan, hingga kanker pada paparan jangka panjang dapat terjadi karena alat makan langsung kontak dengan makanan yang masuk ke dalam perut.

Poles Zero VOC untuk Merawat Alat Makan

Untuk memilih produk pemoles yang tepat untuk merawat alat makan sendiri, sebaiknya dipertimbangkan bahan-bahan yang terkandung dalam produk tersebut. Akan lebih baik bila konsumen memilih menggunakan produk poles zero VOC yang terbuat dari bahan-bahan alami. Produk berbahan alami yang terbuat dari beeswax atau lilin lebah madu dan natural vegetable oil adalah kombinasi terbaik. Di pasaran, Anda bisa membelinya dalam satu kemasan Biopolish®.

Biopolish® Beeswax Pasta Biopolish®

Biopolish® merupakan poles zero VOC yang sangat aman digunakan untuk memoles alat-alat makan. Keamanan produk tersebut bahkan telah mendapat sertifikat pengakuan dari FDA dan US-EPA maupun ECHA. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, yakni:

  1. Bersih dan keringkan alat makan yang akan di-beeswax
  2. Oleskan Biopolish® dengan kain lap yang lembut dan bersih
  3. Gosok hingga mengkilat. Bila perlu gunakan Biopolish Beeswax Pasta lagi.
  4. Biarkan hingga kering.
  5. Alat makan siap digunakan.

Sangat mudah bukan?

Artikel "Green And Healthy Issue"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.