tips Merawat Meja Makan Kayu Dengan poles kayu Biopolish beeswax

Merawat meja makan kayu penting untuk dilakukan. Meja makan kerap sekali kotor akibat sisa makanan ataupun bahan makanan. Oleh karena itu kebersihan meja makan harus benar benar dijaga.  Meja makan kayu butuh perhatian ekstra ketimbang meja makan lain. Pasalnya material kayu  yang tidak dirawat menjadi sarang kuman untuk berkembang biak sehingga bisa mengkontaminasi makanan yang kita makan.

Biopolish interior mampu membuat meja makan menjadi higienis, bersih, terawatt dan mencegah jamur, serta bakteri dan organisme pembusuk untuk berkembang biak. Walaupaun begitu, biopolish interior aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia. Kandungan antiseptic alami dari pine oil membuat biopolish interior aman digunakan untuk peralatan yang memiliki kontak langsung dengan makanan.

Tips Merawat Meja Makan Kayu

merawat meja makan kayu

Tips merawat meja makan kayu paling tidak ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

  • Jaga permukaan meja makan kayu dari goresan ataupun kotoran. Anda bisa menggunakan taplak sebagai penutup untuk meja makan kayu
  • Jika anda menginginkan finishing pada meja makan kayu, gunakanlah finishing yang aman dan food grade. Anda bisa menggunakan cat water based yang telah bersertifikat FDA atau US EPHA yang terbukti aman untuk kontak langsung makanan. Rekomendasi Cat water based yang bersertifikat silahkan bisa lihat produk  dari Bioindustries
  • Rawatlah meja makan kayu dengan menggunakan biopolish interior. poles untuk kayu yang satu ini aman digunakan dan mampu memberikan perlindungan warna kayu, anti air, jamur dan bakteri atau organisme pembusuk lainya. Lakukan perawatan dengan biopolish interior secara rutin baik dua minggu sekali ataupun sesuai kebutuhan. Anda bisa memoles kembali meja makan jika sudah terlihat kusam atau kotor.

Perawatan meja makan dengan biopolish interior sangat mudah aplikasinya. Berikut ini langkah langkah menggunakan biopolish interior untuk meja makan :

  • Pastikan meja makan dalam kondisi kering dan bersih
  • Oleskan biopolish interior dengan kain bersih pada seluruh permukaan dan bagian meja makan kayu
  • merawat meja makan kayu

  • Diamkan sejenak agar biopolish masuk kedalam substrat kayu
  • Selanjutnya gosok dengan kain bersih searah serat kayu sehingga anda mendapatkan tampilan yang di inginkan

Merawat meja makan kayu tidaklah sulit jika anda menggunakan biopolish interior. perawatan meja makan akan lebih mudah dan aman untuk kontak langsung dengan makanan. Anda tidak perlu menggunakan finishing yang berbahaya karena bisa masuk dan mengkontaminasi makanan yang akan dikonsumsi oleh keluarga.

Leave a Comment

Your email address will not be published.