perawatan jaket kulit

Obat Perawatan Jaket Kulit, Solusi Praktis Rawat Jaket Kulit!

Masih ragu kalau obat perawatan jaket kulit itu penting dimiliki ? jaket kulit tidak seperti barang fashion yang lainnya. Item yang satu ini banyak di gunakan sebagai koleksi dibandingkan sebagai pakaian sehari-hari. Oleh karena itu perawatan jaket kulit sangat  di butuhkan.

Item fashion yang satu ini hampir tak lekang oleh waktu. Dari tahun ke tahun dan zaman ke zaman, jaket kulit selalu menempati tempat di hati para penggemar. Baik untuk  gaya fashion ataupun digunakan karena fungsinya yang memberikan perlindungan dengan baik. Para rider atau biker yang suka touring ataupun pecinta koleksi leather goods (kerajinan bahan kulit), juga tak akan melewatkan item jaket kulit.

Namun kesadaran akan pentingnya merawat jaket kulit sangat rendah. Karena dianggap sebagai pakaian biasa yang tidak memiliki nilai investasi jaket kulit sering justru  dibiarkan begitu saja. Padahal merawat jaket kulit sangat gampang. manfaatnya juga luar biasa. Bikin jaket semakin menawan bahkan hingga usia yang lama.

Sebagai item fashion yang di anggap tahan lama, bukan berarti jaket kulit tanpa perawatan. Anda tetap harus merawat jaket kulit agar jaket semakin tua semakin terlihat menarik dan berkelas. Untuk urusan perawatan jaket kulit serahkan saja dengan menggunakan obat perawatan jaket kulit.

Obat Perawatan Jaket Kulit Bahan Alami Dari Indonesia

Ada banyak merk obat ataupun lotion atau semir untuk perawatan jaket kulit.  namun jangan sampai salah pilih. Gunakan perawatan yang berbahan alami. Kandungan bahan alami lebih bagus  dibandingkan menggunakan produk berbahan kimia  yang terlihat cepat mengkilap atau terlihat bersih seketika namun tidak bagus dipakai dalam jangka waktu yang lama.

obat perawatan jaket kulit

Rekomendasi untuk Biopolish Leather Care menggunakan bahan alami  sebaiknya menggunakan  obat yang berbahan alami. Biopolish leather care merupakan produk perawatan untuk jaket kulit dengan bahan alami yang  bermanfaat untuk mengatasi dan mencegah berbagai masalah pada jaket kulit seperti kaku, kusam, dan berjamur.

Obat jaket kulit  dengan bahan alami dari biopolish leather care tidak bermasalah di pakai dalam jangka waktu yang lama. biopolish tidak membuat produk menjadi kaku sehingga mudah retak. hal ini karena biopolish di buat dari beeswax atau lilin lebah dan natural oil. berbagai kandungan yang ada di biopolish ini mampu menutrisi dan juga menjaga jaket kulit.

10 alasan inilah yang membuat biopolish leather care menjadi obat perawatan jaket kulit bahan alami terbaik di indonesia :

obat perawatan jaket kulit

  1. 100 % bahan alami
  2. Tidak berbau
  3. Tidak merubah tampilan produk
  4. Mengandung natural plastilizer
  5. Melindungi dari sinar UV
  6. Mencegah serangan jamur
  7. Menajamkan / mencerahkan warna asli jaket kulit
  8. Menciptakan efek air di daun talas pada jaket sehingga tidak mudah basah
  9. Mencegah jaket kulit mudah retak
  10. Mencegah jaket kulit kusam

Cara Praktis Menggunakan Obat Perawatan Jaket Kulit Dari Bahan Alami

Biopolish leather care diklaim sangat gampang  di aplikasikan. Obat perawatan jaket kulit dari biopolish yang satu ini memang gampang di gunakan. Nah berikut ini tutorial menggunakan biopolish pada jaket kulit :

  • Pastikan jaket kulit yang akan di poles dalam kondisi bersih dan kering
  • Siapkan peralatan yang akan di gunakan yaitu biopolish leather care dan 2 buah kain lap
  • Oleskan biopolish dengan kain ke seluruh bagian jaket kulit secara tipis dan merata
  • Gosok jaket kulit hingga terlihat bersih dan tidak lengket
  • Lakukan aplikasi jika di butuhkan

obat perawatan jaket kulit

Perawatan jaket kulit dengan biopolish leather care di gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika jaket kulit sudah terlanjur kaku dan berkerut. Oleskan jaket kulit secara rutin minimal 3 hari sekali. Setiap hari lebih baik. Hal ini untuk mempercepat proses pelenturan kembali jaket kulit.

Jaket kulit yang kusam diaplikasikan secara teratur tiga hari sekali. Khusus untuk jaket kulit berjamur, biopolish di apliaksikan setelah jamur yang Nampak di berishkan. Namun jika jaket kulit anda masih bagus  atau untuk pecegahan berbagai masalah pada jaket kulit, atau hanya di gunakan untuk perawatan rutin, gunakan biopolish minimal seminggu sekali.

Leave a Comment

Your email address will not be published.