Polish Dashboard Mobil, Rahasia Dashboard Tetap Bersih Dan Keren

Polish dashboard mobil menjaga kondisi dashboard tetap bersih dan menawan. Lebih dari itu dashboard mobil terletak dibagian paling depan dari mobil sehingga terkena paparan radiasi sinar ultraviolet, oleh karena itu bagian terdepan dari interior mobil ini harus benar benar dijaga agar senantiasa tetap menawan, keren dan warnanya tetap terjaga.

Merawat dashboard mobil tidak bisa dilakukan sembarangan. Perawatan dashboard mobil merupakan bagian dari detailing mobil yang harus dilakukan. Mempraktekkan cara perawatan mobil baik interior ataupun eksterior pada dasarnya akan membantu nilai jual dari mobil anda sendiri. Untuk merawat interior mobil anda dapat memulainya dengan merawat dashboard. Langkah pertama perawatan dashboard dilakukan dengan membersihkan dashboard yang kotor dengan benar.

Membersihkan Dashboard Mobil Dengan Benar

membersihkan dashboard

Untuk membersihkan dashboard anda perlu melakukan tahapan berikut ini:

  • Bersihkan debu pada konsol dashboard

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan debu dengan kemoceng pada bagian konsol. Cara ini merupakan cara yang paling mudah pertama kali untuk membersihkan dashboard mobil.

  • Gunakan sikat halus

Untuk menjangkau sekat atau ventilasi beberapa bagian pada dashboard anda dapat menggunakan sikat halus. Sikat sela sela bagian tersebut hingga tidak nampak ada kotoran. Jika masih kotor anda bisa menggunakan vacuum cleaner.

  • Seka dengan lap kain lembab yang bersih

polish dashboard mobil biopolish leather care

Seka bagian dashboard yang telah dibersihkan dengan menggunakan kain lap bersih yang lembab. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa noda dan debu yang menempel benar benar bersih.

  • Gunakan lotion atau polish untuk dashboard mobil

Langkah terahir jangan lupa untuk menggunakan lotion atau polish khusus dashboard mobil. Sebaiknya anda menggunakan lotion yang berbahan alami tanpa menggunakan silicon atau stoddart. Langkah terahir ini merupakan langkah pamungkas yang harus ada dalam setiap langkah pembersihan dan perawatan dashboard mobil.

Mengapa Harus Menggunaan Polish Dashboard Mobil?

perawatan steer mobil

Pertanyaan ini krusial untuk dijawab. Polish dashboard mobil sebagian orang tidak menganggap hal itu penting untuk dilakukan. Mengapa demikian ? dashboard mobil merupakan area terdepan dari interior mobil hal ini harusnya menjadi perhatian penting bagi pemilik mobil.

Pada bagian dashboard terdapat berbagai panel pengendali mobil anda. Selain itu bagian ini juga menjadi bagian yang paling terpapar radiasi. Bahkan plastik yang mahalpun lama kelamaan akan memudar warnanya jika terkena paparan sinar ultraviolet terus menerus. Oleh karena itu mengapa dashboard mobil yang dibiarkan begitu saja lama kelamaan akan memudar warnanya dan kusam. Oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan polish pada dashboard mobil. Kasus lain lagi jika mobil anda memang sudah usang. Sehingga anda pelru mencerahkannya kembali. Solusinya juga menggunakan polish untuk dashboard mobil.

Polish dashboard mobil memberikan manfaat perawatan dan perlindungan terhadap dashboard mobil. Oleh karena itu jangan sampai salah pilih menggunakan polish untuk mobil. Bahan kimia seperti silicon memang dapat mengkilapkan bahan plastik pada dashboard dengan cepat, namun jika digunakan terus menerus juga akan merusak material dashboard itu sendiri. Selain itu fakor lain yang harus diperhatikan adalah keselamatan anda selama berkendara dengan menggunakan mobil.

Produk Rekomendasi Untuk Polish Dashboard Mobil, Biopolish Leather Care

Memilih polish mobil tidak hanya didasarkan polish yang mampu membuat kinclong atau mengkilap. Tahukah anda justru polish yang seperti inilah yang harus anda hindari. Polish yang memberikan efek mengkilap justru meningkatkan resiko kecelakan bagi pengendara. Mengapa hal ini bisa terjadi? dashboard yang mengkilap atau kinclong akan memantulkan cahaya matahari sehingga menyilaukan pengendara. Lampu yang ada di jalan juga bisa terpantul cahaya akibat kilau pada dashboard. Kilau ini dipantulkan pada kaca depan mobil terus menerus dan dapat mengurangi visibilitas pandangan mata anda. Oleh karena itu jangan memilih polish mobil yang justru membuat efek mengkilap. Pilih polish mobil yang tidak merubah tampilan alami dari dashboard mobil.

biopolish leather care

Banyak pabrikan mobil yang membuat dashboard mobil tidak mengkilap. Plastik khusus dan tekstur khususnya dipilih untuk meminimalisir kilau pada permukaan dashboard. Hal ini mungkin berbeda pad amobil mobil yang murah dan berkualitas rendah. Mobil yang murah memiliki dashboard yang berkilap dalam beberapa tahun. Hal ini biasa kita temui dipasaran pada umumnya. Nah jangan menggadaikan keselamatan anda atau memperparahnya dengan salah pilih menggunakan polish dashboard mobil yang bersinar.

Rekomendasi polish dashboard terbaik tidak membuat kinclong atau mengkilap. Polish dashboard mobil yang bagus tidak merubah kondisi dashboard mobil apa adanya. dashboard mobil hanya terlihat lebih bersih dan tajam warnanya. Biopolish leather care merupakan polish dashboard mobil yang tidak mengandung bahan kimia serta tidak merubah tampilan dashboard mobil. Walaupun menggunakan merek leather care, biopolish leather care di formulasikan juga untuk merawat bahan bahan plastik, vinyl termasuk karet.

Kandungan alami dari biopolish leather care tidak memberi efek samping yang membuat bahan dashboard justru kaku dan pecah pecah. Biopolish mampu melembutkan dan melembabkan dashboard mobil sehingga lebih awet dan tahan lama. Tidak hanya itu, biopolish leather care mengandung anti oksidan yang bekerja dengan baik untuk menjaga dari radiasi sinar matahari. Dengan cara seperti ini dashboard mobil akan terawat dan terlindungi lebih lama.

Manfaat menggunakan Biopolish Leather Care sangat baik digunakan untuk menjaga dan merawat dashboard mobil agar tetap menawan dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya itu, biopolish leather care juga dapat anda gunakan untuk merawat jok kulit mobil, interior mobil yang terbuat dari plastik dan kulit serta untuk menajamkan warna ban mobil anda. Banyak sekali manfaat yang dapat anda gunakan dari biopolish leather care.

Dapatkan biopolish leather care sekarang juga untuk merawat dan melindungi dashboard mobil anda. Jangan biarkan dashboard mobil kusam, pecah pecah sehingga menurunkan nilai jual dari mobil anda sendiri. Lalu, Dimana anda dapat mendapatkan biopolish leather care?

Saat ini biopolish leather care dapat anda peroleh di agen resmi biopolish yang tersebar di seluruh indonesia. Anda bisa menghubungi agen biopolish tersebut untuk membeli biopolish leather care dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

BUKALAPAK                       : Klik Disini

TOKOPEDIA                        : Klik Disini

SHOPEE                               : Klik Disini

Blibli                                      : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *