Perabot Rumah Tangga Tampak Baru dan Anti Boros

Tidak sulit merawat perabot rumah tangga agar selalu tampak baru dan tidak mudah rusak. Kuncinya adalah bahan baku ramah lingkungan berkualitas tinggi.

PERSOALAN utama dalam merawat perabot rumah tangga adalah selalu tampak baru dan tidak mudah rusak. Bukan rahasia lagi, jika tidak dirawat dengan baik, perabot rumah tangga yang biasanya terbuat dari kayu, batok kelapa, dan bambu dengan cepat akan berubah warna. Jika awalnya cerah dan menarik menjadi kusam, hitam, bahkan muncul noda.

Hal seperti itu menyebabkan sebagian orang tidak mau menggunakan perabot rumah tangga karena jijik atau khawatir terserang penyakit. Ini adalah hal wajar, tidak hanya bagi masyarakat kelas menengah ke atas, juga menengah ke bawah. Karena sekarang ini sadar kesehatan sudah menjadi milik seluruh kelompok masyarakat.

Efisiensi Anggaran

Persoalan lain tak kalah penting adalah efisiensi anggaran. Bisa saja orang membuat begitu saja perabot rumah tangga yang sudah berubah warna tadi. Tetapi jika masih bisa ditreatment sehingga warna bisa kembali cerah seperti sedia kala, pasti hal itu akan dilakukan.

Ny Sri Wahyuni, tinggal di wilayah Gamping, Sleman, Yogyakarta, sering membuang perabot rumah tangga yang sudah “tidak layak” seperti itu. Karena itulah, ia kerap keluar masuk pusat perbelanjaan sekadar membeli perabot untuk mengganti perabot lama yang sudah dibuang. “Tapi setelah saya hitung-hitung, kok jadi boros juga ya,” katanya.

Jika saja harga perabot rumah tangga per biji Rp 7.500, maka dalam kurun tiga bulan sekali ia harus membeli barang yang sama dalam jumlah tertentu (tergantung kebutuhan) ditambah perabot lain juga dalam jumlah tertentu. Bisa jadi Ny Sri harus mengeluarkan sedikitnya Rp 100.000 untuk mengganti perabot rumah tangga yang sebenarnya masih bisa “direhab”. Harga itu bisa berlipat, jika kerusakan terjadi pada meja, kursi, furniture, pintu, jendela, decking, dan flooring.

Kembali Baru

Dua produk Bioindustries akan memecahkan persoalan keseharian tentang perabot rumah tangga tersebut. Yakni, Biopolish® Interior food Grade and wood polish, Biopolish® eksterior wood polish and furniture care. Keduanya menggunakan bahan alami, sehingga memenuhi standar ramah lingkungan. Dengan cara sangat mudah, dua produk tersebut siap “membarukan kembali” perabot rumah tangga Anda.

Produk Biopolish tersebut tidak sekadar membuat perabot rumah tangga lama Anda menjadi baru, juga melindungi dari berbagai bakteri sehingga lebih awet, tidak mudah rusak. Bahan laku yang alami berkualitas tinggi akan menjadikan perabot rumah tangga bisa panjang umur. (*)

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.