tips dan Perawatan Baby Furniture kayu Dengan Biopolish beeswax

Memiliki  bayi dirumah tentu harus benar-benar menjaga kebersihan dan terjaga dari berbagai bahan kimia yang bersifat polutan pada bayi. Baby furniture yang digunakan terutama ranjang bayi yang digunakan harus aman. Hal ini berkaitan dengan keamanan bahan finishing yang digunakan.  Bayi sangat rentan terpapar senyawa kimia berbahaya terutama yang mudah menguap. Oleh karena itu anda patut waspada saat memilih baby furniture yang ada. Perawatan baby furniture harus diperhatikan agar furniture  yang digunakan oleh bayi aman untuk kesehatan dan tumbuh kembang mereka.

Tips perawatan Furniture Anak Dan Baby

Menjaga kebersihan serta higienitas ranjang bayi ataupun baby furniture lainya, merupakan bagian dari perawatan baby furniture. Namun membersihkan saja tentunnya tidak akan cukup. Berikut tips merawat baby furniture dan anak yang patut anda perhatikan :

  1. Bersihkan baby furniture secara berkala .
  2. Rutinlah untuk mengganti sprei dan sarung bantal yang digunakan

    perawatan baby furniture

  3. Untuk membersihkan sehari-hari anda bisa mengelapnya dengan kain bersih atau menggunakan kemoceng untuk menghilangkan debu dan kotoran
  4. Seminggu sekali anda bisa membersihkan kasur dan ranjang bayi secara terpisah
  5. Gunakan biopolish interior poles yang higienis dan food grade sehingga aman ketika disentuh oleh bayi

Biopolish Interior Untuk Perawatan Baby Furniture

Perawatan baby furniture tidak hanya dengan membersihkanya. Gunakanlah biopolish interior agar finishing pada ranjang bayi benar-benar aman dan higienis. Biopolish interior memiliki kandungan bahan alami terdiri dari beeswax dan minyak nabati lainya yang tidak hanya melindungi warna kayu serta finishing baby furniture. Kandungan antibiotic alami pada biopolish interior mampu membuat ranjang bayi menjadi  bersih dan higienis.

Aplikasikan biopolish interior secara berkala pada baby furniture untuk memberikan proteksi yang maksimal. Perawatan baby furniture dengn biopolish interior dapat dilakukan setiap ranjang atau box bayi dibersihkan. Setelah bersih, barulah oles biopolish interior keseluruh bagian ranjang bayi. Hal ini dilakuakan agar ranjang bayi aman dan higienis. Anda tidak perlu lagi khawatir box bayi anda bau finishing yang menyengat ataupun mengandung zat berbahaya. Dengan box yang bersih dan higienis tanpa bau, bayi akan tidur dengan nyaman dan nyenyak.

Baca Juga:  Tips Mudah Merawat Pagar Kayu Agar Tetap Cantik dan tidak mudah lapuk

Leave a Comment

Your email address will not be published.