biopolish Semir Sofa Kulit Asli Untuk Perawatan Sofa Yang Menyeluruh

Sofa kulit asli memberikan nuansa ruangan yang elegan dan eksotis. Sofa kulit asli atau genuine leather memiliki kualitas  yang terbaik dibandingkan dengan sofa kulit bahan sintetis. Daya tahan yang lama tidak membuat sofa kulit asli bebas dari perawatan. Sebagus apapun daya tahan sofa kulit asli jika tidak dirawat tentu akan lebih mudah rusak dibandingkan dengan sofa kulit sintetis. Salah satu perawatan yang digunakan untuk menjaga penampilan sofa kulit agar senantiasa terjaga kualitasnya adalah dengan menggunakan semir sofa kulit.

Baca Juga : kenali bahan sofa yang bagus

Tips Penting Memilih Semir Sofa Kulit Asli

semir sofa kulit asli

Semir sofa kulit asli sangat penting untuk menjaga daya tahan dan kualitas sofa. Namun, saat memilih semir sofa kulit jangan sembarangan. Jangan menggunakan semir sofa kulit biasa yang mengandung bahan berbahaya seperti stoddart. Pilihlah semir khusus untuk sofa kulit asli yang mengandung bahan bahan alami. Kandungan bahan alami selain aman untuk kesehatan juga untuk bermanfaat dalam menjaga kualitas sofa kulit asli.

Semir sofa kulit asli yang mengandung stoddart jika dipakai lama kelamaan justru akan membuat sofa menjadi keras dan kaku. Tak hanya itu kadangkala da semir sofa kulit yang justru membuat sofa terasa licin saat diduduki. Untuk mengatasi hal ini, biopolish leather care menawarkan perawatn untuk sofa kulit berupa poles dari beeswax. Biopolish leather care dapat berperan ganda sebagai semir ataupun pelembab yang melindungi warna, menjaga kelembapan sofa sheingga tetap lembut, lentur, tidak licin sehingga tetap awet dan nyaman untuk diduduki.

Semir Sofa Kulit Asli dari  Biopolish Leather Care

Semir sofa kulit asli dari biopolish leather care mangdung bahan utama beeswax yang dikomposisikan bersama bahan alami lainya. Paduan bahan alami inilah yang mampu meberikan proteksi ekstra pada sofa kulit asli sehingga kualitasnya tetap terjaga, warnaya tetap tajam, dan yang paling penting membuat lentur dan lembut. Beeswax  juga bisa menjadi anti air pada sofa kulit. Sehingga anda tidak perlu takut ketika sofa terkena tumpahan air. bagaimanapun juga air bisa membuat sofa kulit menjadi kering dan kaku karena menggerus lapisan sofa kulit asli.

Aplikasi  biopolish leather care sebagai semir sofa kulit asli sangat mudah untuk dilakukan. Berikut langkah-langkah aplikasi biopolish leather care :

    semir sofa kulit asli

  • Pertama, bersihkan sofa dari segala kotoran dan debu yang menempel
  • Setelah bersih, oleskan biopolish pada permukaan sofa kulit dengan menggunakan kain berish
  • Diamkan beberapa saat sehingga biopolish meresap
  • Gosok dengan kain bersih hingga terasa lembut, lentur dan warnanya tajam

Semir sofa kulit asli dari biopolish digunkan sebagai perawatan ahrian ataupun berkala untuk sofa kulit. Dengan perawatan yang teratur dan berkala, anda akan mendaatkan sofa kulit yang selalu terawatt, bersih dan terlindungi dari berbagai masalah seperti air, kaku, kering dan retak retak.

Leave a Comment

Your email address will not be published.