Perawatan Lantai Vinyl Yang Mudah dan Praktis dengan biopolish

Lantai vinyl menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan kesan artistic pada rumah. Apalagi bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan lantai rumah yang biasa saja, menggunakan lantai vinyl dapat merubah tampilan lantai menjadi indah dengan cepat. Lantai vinyl dapat merekat dengan kuat pada lantai. Tak hanya itu anda juga bisa menggantinya dengan motif yang lain dengan mudah. Lalu bagaimana cara merawatanya ? jika anda punya lantai vinyl wajib baca perawatan lantai vinyl dengan mudah berikut ini.

Tips Perawatan Lantai Vinyl Dengan Biopolish

Lantai vinyl menjadi alternative untuk lantai motif karena memiliki daya tahan yang bagus, melekat kuat dan tahan terhadap api. Selain itu motif dan bentuknya juga sangat beragam. Tak heran jika lantai vinyl banyak digunakan sebagai alternative keramik atau lantai kayu. Perawatan lantai vinyl penting juga untuk diperhatikan. Jangan sampai setelah memiliki lantai vinyl, anda justru tidak bisa membersihkanya.

perawatan lantai kayu

Berikut tips perawatan lantai vinyl yang bisa anda lakukan sendiri dirumah :

  1. Segera keringkan lantai vinyl jika lantai basah. Walaupun vinyl tergolong bahan yang tahan air namun jika dibairkan menggenang tentu akan membuat ruangan kotor dna menjadi sarang kuman dan bakteri
  2. Agar lantai vinyl tidak terllau kotor, letakkan keset di depan ruangan atau yang biasa dilalui banyak orang. Hal ini untuk meminimalisisr debu dan kotoran yang menempel pada lantai
  3. Untuk perawatan harian anda bisa menyapu atau mengelap lantai untuk membuang kotoran yang ada
  4. Agar lantai vinyl tetap bersih dan higienis serta terjaga kualitasnya gunakan biopolish exterior

Biopolish exterior diformulasikan khusus untuk melindungi bahan kayu, vinyl ataupun material alam lainya sehingga terjaga dari organisme pembusuk atau bakteri. Biopolish kaya akan bahan alami serta antibakteria alami yang bisa membunuh kuman. Lantai rumah anda halus, lembut, bersih dan higienis. Cara aplikasi biopolish sangatlah mudah. Perawatan laintai vinyl menggunakan biopolish exterior dapat dilakukan oleh siapa saja. Anda tidak perlu menggunakan teknisi untuk melakukan hal ini.

Baca Juga:  Panduan Cara Aman Merawat Furnitur Kayu Dengan Biopolish Beeswax

perawatan lantai vinyl

Perawatan lantai vinyl dengan biopolish exterior bisa dilakukan secara berkala. Setelah lantai diberishkan dan kering, oleskan biopolish pada sleuruh permukaan lantai, kemudian gosok hingga tidak terasa lengket. Anda juga bisa menggunakan mesin penggososk untuk melakukan hal ini. lantai vinyl yang praktis pemasanganya dan indah hasilnya akan semakin menawan berkat polesan biopolish.

Leave a Comment

Your email address will not be published.