Memahami Perawatan untuk Kayu yang Dipernis agar Lebih Tahan Lama

Manfaatkan produk perawatan untuk kayu yang dipernis yang kualitasnya bagus. Selain itu, pastikan pula produk tersebut menggunakan bahan alami agar tidak membahayakan kesehatan Anda sendiri.

Manfaatkan produk perawatan untuk kayu yang dipernis yang kualitasnya bagus.

Kayu yang dipernis juga rentan dengan serangan jamur.

Pernis adalah salah satu bahan finishing yang banyak dimanfaatkan untuk produk-produk kayu. Bahan ini bisa diaplikasikan sebagai produk tunggal maupun bersama dengan produk fiinishing lainya seperti top coat. Kayu yang telah dipernis akan terlihat menarik dengan serat alaminya yang masih tampak. Karena dinilai praktis dan bisa memberikan hasil finishing yang baik, pernis pun banyak diandalkan untuk produk-produk kayu seperti almari dan kusen pintu.

Sayangnya, kondisi ketahanan kayu yang dipernis seringkali tidak terlalu awet bila dibanding apliklasi menggunakan bahan finishing lain. Apalagi, bila kayu yang dipernis tersebut diletakkan dalam kondisi yang buruk. Misalnya dekat dengan jendela sehingga sering terpapar sinar matahari atau diletakkan di tempat yang lembab.

Agar pernis yang diaplikasikan bisa bertahan lebih lama, pembeli harus pandai-pandai dalam memilih produk pernis yang kualitasnya bagus. Selain itu, harus dipastikan pula kayu yang dipernis dirawat dengan baik. Hindari meletakkan kayu yang dipernis dalam kondisi ekstrim seperti kondisi outdoor. Selain itu, pastikan pula Anda merawat kayu tersebut dengan produk perawatan khusus. Aplikasikan produk perawatan untuk kayu yang dipernis sehingga estetika kayu terjaga dan kayu juga lebih terproteksi dari paparan tidak menguntungkan.

Memilih Produk Perawatan untuk Kayu yang Dipernis

Di pasaran, sudah tersedia berbagai produk perawatan kayu yang bisa Anda pilih. Pastikan Anda memilih produk yang terbuat dari bahan alami. Selain lebih aman, produk berbahan alami juga tak kalah kualitasnya dibanding produk berbahan sintetis. Malah, banyak produk berbahan alami yang kualitasnya lebih baik dibanding produk berbahan sintetis. Gunakan Biopolish Eksterior yang terbuat dari bahan utama beeswax. Kandungan antiseptiknya akan membuat kayu lebih terproteksi dari berbagai paparan organisme yang mengganggu. Biopolish Linseed Oil juga akan meningkatkan estetika kayu. Produk perawatan untuk kayu yang dipernis dan berbagai produk kayu lainnya ini juga diformulasikan berdasarkan standar keamanan ECHA (European Chemicals Agency) dan US-EPA (United States Environmental Protection Agency).

Kayu makin indah dengan biopolish.

Kayu makin indah dengan biopolish.

Cara Menggunakan Biopolish Eksterior sebagai Produk Perawatan untuk Kayu yang Dipernis

  • Bersihkan kayu dan keringkan
  • Usapkan sampai rata Biopolish Eksterior menggunakan kain lap yang lembut dan bersih
  • Gosok dengan kain lain hingga mengkilap. Bila perlu tambah lagi Biopolish eksterior
  • Tunggu sampai kering dan Biopolish meresap ke dalam kayu.

Kontak dan Pemesanan

Untuk pemesanan Biopolish sebagai produk perawatan untuk kayu yang dipernis silahkan hubungi Customer Care kami di 081225784920 dan email di [email protected]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *