Rekomendasi Perawatan Jaket Touring Dengan Biopolish leather care

Jaket touring memiliki peranan yang sangat penting bagi pengendara atau rider. Jaket yang memiliki perlindungan yang bagus pada pengendara. Karena fungsinya yang vital tentu memilih jaket untuk toruring tidak bisa sembarangan. jaket touring memiliki beragam jenis bahan. Diantara jenis jenis bah tersebut, bahan kulit menjadi pilihan terbaik.

Jaket kulit touring memberikan perlindungan pada paparan sinar matahri, angin serta perubahan cuaca pada pengendara. Umumnya jaket kulit yang digunakan untuk touring telah di modifikasi sedemikian rupa. Sehingga tidak hanya jaket kulit biasa namun menjadi jaket full protector. Agar jaket kulit tetap terlihat bersih dan menawan tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Oleh karena itu, merawat jaket kulit untuk touring penting sekali dilakukan.

Cara Merawat Jaket Kulit Touring Agar Tetap Bersih Dan Tidak Mudah Kusam

Bagaimana merawat jaket kulit touring dengan baik agar tidak mudah kusam dan berjamur ? mengingat jaket digunakan terus menerus untuk perjalanan yang jauh, tentu perawatanya juga berbeda. Jangan sampai beli jaket dengan harga mahal dan hanya bagus saat masih baru saja. Kemudian jaket kulit jadi jelek dan tidak terawat.

jaket touring

Merawat jaket touring dapat dilakukan dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Saat jaket basah atau kehujanan

Walaupun jaket untuk touring sudah dirancang sedemikian rupa sehingga waterproff  namun jangan salah. Jaket setelah kehujanan atau basah perlu dikeringkan dengan betul. Cara mengeringkan jaket toruing ini tidak bisa sembarangan. Cara mengeringkanya, lap dengan menggunakan lap kain yang bersih dan kering, kemudian angin-anginkan hingga jaket benar benar kering. Tidak perlu di jamur dibawah terik sinar matahari.

Segera lap dan keringkan jaket yang terkena air ataupun kehujanan. Jika hal ini dibiarkan akan menimbulkan jamur. Selain itu air juga bisa merusak bagian risleting jaket. Oleh karena itu, keringkan dengan baik dan benar sehingga jaket tetap nyaman dan bersih saat dipakai kemudian.

  • Jika jaket kotor atau terkena debu
Baca Juga:  Harga Jaket Kulit yang Mahal Imbangi dengan Perawatan yang Benar

Bagaimana jika jaket toruing yang anda pakai kotor atau terkena noda ? nah jangan khawatir jika hal ini terjadi. Kotoran pada jaket dapat dibersihkan berdasarkan jenis nodanya.jika jaket hanya terkena noda debu, anda dapat membersihkanya dengan menggunakan kain lap kering.

Nah, jika noda yang menempel cukup kotor dan tidak bersih hanya dengan dilap, caranya dengan membuat semprotan air kemudian semprotkan pada bagian yang kotor. Gosok atau sikat bagian tersebut. Jika dengan air tidak bersih, anda dapat membuat semprotan yang berisi larutan sabun bayi dengan air. Kemudian semprotkan pada bagian yang kotor dan sikat hingga bersih. Setelah bersih, segera keringkan dengan lap kain yang kering dan bersih.

  • Cara menyimpan jaket touring yang benar

Menyimpan jaket kulit juga harus diperhatikan caranya. Jaket kulit tidak bisa disimpan sembarangan. Jaket touring terutama yang berbahan kulit akan lebih baik jika di simpan dengan cara di gantung atau di hanger. Simpan jaket kulit pada ruangan yang bersih dan kering. Jika di simpan di dalam lemari yang tertutup rapat sebaiknya gunakan silica gel atau penyerap kelembapan ruangan. Agar lemari tersebut tetap kering tidak lembab.

  • Lotion untuk jaket kulit touring

Jangan lupa dalam proses perawatan jaket kulit untuk touring gunakan lotion atau obat untuk merawat jaket touring. Gunakan lotion bahan alami yang mengandung anti jamur sehingga dapat memberikan proteksi lebih. Kami merekomendasikan untuk menggunakan biopolish untuk jaket touring guna perawatan secara rutin untuk jaket touring.

Gunakan lotion dari biopolish untuk jaket touring setiap kali setelah jaket kulit di bersihkan. Lotion ini berfungsi untuk menjaga kelenturan, kelembutan dan juga paparan sinar matahari. Sehingga jaket kulit untuk touring  warnanya tetap tajam, menarik dan nyaman dipakai karena tidak kaku dan berkerut.

Baca Juga:  ketahui lebih jauh manfaat beeswax untuk perawatan Rambut terbaikmu

Pilihan Terbaik Lotion Biopolish Untuk Jaket Touring Bahan Alami Terbaik

Perawatan jaket kulit tidak akan lengkap tanpa menggunakan kondisioner atau lotion sebagai obat untuk perawatan. Jaket touring membutuhkan perawatan yang memiliki kemampuan untuk melenturkan, melembutkan, dan menjaga warnanya tetap cerah sehingga nyaman dipakai.

biopolish untuk jaket touring

Kami merekomendasikan untuk menggunakan biopolish untuk jaket touring yaitu biopolish leather care. Produk tersebut merupakan

lotion sekaligus semir dari bahan alami. Anda tidak perlu khawatir menggunakan biopolish secara rutin. Bahan utama beeswax dan natural oil mampu menjaga kondisi bahan kulit tetap senantiasa terjaga kondisinya.

Biopolish leather care aman di gunakan pada bahan kulit binatang asli,kulit  sintetis atau imitasi, bahkan untuk material plastik, vinyl, karet termasuk untuk ban motor atau mobil. Hal ini karena kandungan bahan alaminya tidak merusak tekstur material tersebut. Biopolish leather care tidak menyebabkan getas atau kering. Sehingga material yang di poles tidak akan mudah kering, kaku dan pecah-pecah.

biopolish leather care

Biopolish leather care merupakan varian produk biopolish yang digunakan untuk perawatan bahan-bahan kulit asli atau sintetis, bahan karet, vinyl, hingga polimer plastik. Biopolish berbeda dengan produk perawatan lainya karena terbuat dari bahan alami. Produk ini dapat anda temukan di Biopolish Leather Care atau beli online langsung dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920 .

Leave a Comment

Your email address will not be published.