Semir Jaket Kulit Atasi Masalah Jaket Kulit Dengan Mudah

Semir Jaket Kulit

Semir jaket kulit berbeda dengan semir sepatu kulit. namun  pada dasarnya manfatanya hampir sama yaitu menajamkan kembali warna dan merawat jaket kulit  agar semakin tahan lama. namun  ada juga semir jaket yang memiliki banyak manfaat lain selain menajamkan warna jaket kulit.

Jaket kulit memiliki banyak masalah yang biasa menimpa. Umumnya warna yang pudar, jamur serta jaket yang kaku hingga mudah retak atau mengelupas menjadi gejala yang umum dari kerusakan jaket kulit.  agar koleksi jaket kulit anda tetap awet dan tidak mengalami masalah sebaiknya rawat dengan  semir khusus untuk jaket kulit. jangan sembarangan menggunakan produk perawatan untuk jaket kulit. apalagi jika jaket kulit tersebut menggunakan kulit hewan asli. Sayang bukan memiliki jaket mahal namun karena salah  perawatan justru mudah rusak.

Tips Merawat Jaket Kulit Dengan Semir Jaket Kulit

Agar jaket kulit awet diperlukan cara yang tepat  untuk merawatnya. Pada dasaranya cara merawat  jaket kulit sangatlah mudah. Dengan semir jaket  anda bisa merawat jaket tanpa harus membawanya ke laundry khusus jaket kulit. anda bisa merawat jaket kulit dengan mudah dirumah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Semir jaket kulit yang kami rekomendasikan merupakan semir  dengan bahan alami. Kami tidak merekomendasikan  semir  yang menggunakan bahan kimia apalagi semir sepatu kulit. gunakan semir jaket kulit yang berbahan utama beeswax atau lilin lebah. Keunggulan dan daya tahan beeswax sebagai semir tidak akan kalah dibandingkan dengan bahan kimia yang digunakan semir  merk terkenal yang beredar dipasaran.

Nah berikut ini kami berikan langkah langkah untuk merawat jaket kulit dengan menggunakan semir jaket kulit :

    Semir Jaket Kulit
  • Bersihkan jaket kulit seketika jika ada noda yang menempel. Cara membersihkanya cukup dengan di lap bagian yang kotor
  • Jangan sekali kali merendam jaket kulit di dalam air. cara mencuci jaket kulit cukup dengan menggunakan lap basah kemudian di keringkan kembali dengan lap kering. lakukan cara mencuci seperti ini juga pada bagian dalam jaket kulit.
  • Simpan jaket kulit di tempat yang teduh dan memiliki sirkulasi udara yang bagus.
  • Jangan melipat jaket kulit karena akan membuat bekas guratan pada jaket kulit yang akhirnya akan membuat jaket ngeper atau berbekas lipatan
  • Poles dengan semir jaket kulit secara teratur minimal seminggu seklai untuk menjaga agar warna jaket kulit tidak mudah pudar
Semir Jaket Kulit

Merawat jaket kulit pada dasarnya sangatlah mudah.  Hal yang paling penitng untuk diperhatikan adalah ketelatenan untuk menjaga dan merawat. Umumnya jaket  kulit yang berjamur atau rusak akibat salah perawatan atau salah menggunakan produk perawatan jaket kulit. oleh karena itu panduan diatas semoga memberikan anda kemudahan dalam merawat jaket kulit.

Gunakan semir jaket kulit yang berbahan alami untuk merawat jaket kulit. mengapa demikian ? bahan alami lebih relative aman di gunakan dalam jangka waktu yang panjang tidak seperti semir pada umumnya. Selain itu anda juga memiliki kelebihan menggunakan produk yang memiliki banyak manfaat namun  tidak menggunakan banyak produk. Dengan cara seperti ini anda sudah menghemat banyak biaya perawatan untuk jaket kulit.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.