Jaket Kulit Semakin Awet Dengan Semir Serbaguna Biopolish Leather Care

Jaket kulit tidak hanya digunakan untuk pria. Kini wanita juga banyak yang memakai jaket kulit. usia jaket kulit dan pemakaian yang terlalu sering tentu akan membuat jaket kulit menjadi lebih mudah untuk berkerut, semakin kusam  bahkan retak. Untuk mengatasi berbagai masalah ini anda membutuhkan semir serbaguna biopolish leather care.

Biopolish leather care merupakan semir atau poles yang bisa digunakan untuk semua bahan jaket kulit baik asli ataupun sintetis. Tidak hanya memoles atau membuat tampak lebih cerah dan tajam, biopolish juga memberikan perlindungan terhadap  cahaya matahari, cipratan air serta membuat jaket kulit menjadi lebih lentur dan lembut. Biopolish tidak hanya berfungsi sebagai semir namun juga melembabkan jaket kulit. hal ini karena kandungan vitamin E alami yang ada pada formula biopolish leather care. Berbagai manfaat dari biopolish ini bisa anda gunakan untuk jaket kesayangan.

Perawatan Jaket Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Panas matahari, usia pemakain, keringat, air dan lainya merupakan factor yang mempengaruhi munculnya berbagai masalah pada jaket kulit. hal ini tentunya juga bisa terjadi pada jaket kulit dengan bahan kulit asli atau genuine leather. Berbagai masalah ini tentu bisa dihindari dengan adanya perawatan pada jaket kulit.

Perawatan jaket kulit tidak bisa dilakukan serta merta. Anda membutuhkan  produk semir serbaguna biopolish leather care untuk  memberikan perawatan secara menyeluruh dan optimal pada jaket kulit. Perawatan yang optimal akan membuat jaket kulit  nampak terawat, lebih awet masa pakainya dan tampak kembali seperti baru. Perawatan jaket kulit dengan biopolish leather care sebaiknya di lakukan secara rutin untuk mendapatkan tampilan yang maksimal.

Semir Serrbaguna Biopolish Leather Care

Tips merawat jaket kulit yang paling utama perhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Penyimpanan jaket kulit

Saat menyimpan jaket kulit sebaiknya gantung jaket kulit. Jangan melipat jaket kulit. hal ini akan menimbulkan kerutan dan bekas lipatan sehingga jaket kulit bisa mudah rusak. Letakkan di lemari dengan sirkulasi udara yang baik. Jangan menyimpan jaket di tempat yang lembab dan tertutup. Hal ini bisa membuat jaket berjamur sehingga menimbulkan noda yang sulit dibersihkan

  • Pemakaian jaket kulit

Sebaiknya setiap kali jaket akan dipakai di luar ruangan dengan waktu yang lama, lembabkan jaket dengan mengoleskan biopolish leather care. hal ini perlu dilakukan untuk melindungi jaket dari paparan sinar matahari.

  • Perawatan jaket kulit

Agar jaket kulit awet, rawatlah jaket dengan rutin mengoleskan poles atau semir serbaguna biopolish leather care. jangan biarkan jaket terkena air atau malah di cuci. Untuk membersihkan bagian dalam jaket cukup menggunakan sikat basah atau lap setengah basah dan jangan biarkan air bekas cucian tersebut mengenai bagian luar jaket.

Langkah Aplikasi Biopolish Leather Care Pada Jaket Kulit

Semir Serbaguna Biopolish Leather Care

Merawat  jaket kulit dengan semir serbaguna biopolish leather care sangatlah mudah. Berikut aplikasi penggunaan biopolish untuk jaket kulit  :

  • Bersihkan jaket kulit yang akan di poles dan pastikan tidak ada noda yang menempel
  • Oleskan biopolish ke seluruh permukaan jaket dan diamkan sejenak
  • Gosoklah biopolish secara searah menggunakan kain bersih yang lembut
  • Ulangi hal ini untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan no 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY
Indonesia
55162

+62.274.388.301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.