Sepatu Kulit Tahan Lama dengan Semir Anti Air Biopolish®!

Gunakan semir anti air Biopolish®! Efek water resistance yang diciptakan bukan hanya di permukaan bahan kulit saja, namun juga hingga ke dalam serat sepatu.

Kebanyakan semir sepatu kulit hanya membuat warna sepatu semakin tajam dan mengkilap. Jarang ada produk semir yang bisa memberikan perawatan ekstra tanpa merusaknya. Sebagai contoh semir-semir kimia di pasaran yang mengandung stoddard solvent. Zat tersebut memang bisa memberikan efek smooth saat diaplikasikan. Namun bahan ini memiliki sifat menarik kelembaban sehingga untuk pemakaian jangka panjang malah dapat merusak sepatu kulit itu sendiri.

Selain persoalan efek jangka panjang yang buruk, kebanyakan semir juga minim kualitas dalam hal perlindungan terhadap air. Padahal, musuh utama sepatu kulit adalah air.

Air bisa membuat bahan kulit berkerut dan rusak. Pada banyak kasus, paparan air pada bahan kulit juga bisa menyebabkan warna bernoda seperti pudar dan bahkan bertotol-totol. Oleh karena itu, perlindungan sepatu kulit dari air sangat penting diusahakan.

Dan ini bukannya sesuatu yang mudah. Pertama-tama, sepatu digunakan sebagai alas kaki sehingga sangat rentan terkena air. Kedua, di musim penghujan seperti ini, bahan tersebut malah hampir tak dapat digunakan bila kita tak ingin merusaknya.

Lalu apa solusinya?

Kami menawarkan pada Anda semir anti air Biopolish® Leather Care.

Mengapa Biopolish® Leather Care?

Semir Anti Air Biopolish® Leather Care

Sebagaimana namanya, Biopolish® leather care adalah produk perawatan untuk bahan-bahan kulit termasuk sepatu kulit. Bahan ini diformulasikan untuk memberikan perlindungan pada faktor-faktor yang bisa merusak kulit seperti air.

Biopolish® leather care mengandung bahan-bahan yang hidrofobik atau tidak suka mengikat air. Kandungan beeswax (lilin lebah) maupun natural oil pada bahan ini akan membuat sepatu kulit lembab sehingga seratnya lentur sekaligus melindunginya dari air.

Proteksi yang diberikan semir anti air Biopolish® juga jauh lebih baik dibanding produk lainnya. Sebab beeswax mampu meresap ke dalam substrat kulit. Bila bahan lainnya bersifat melapisi di permukaannya saja, Biopolish® melindungi hingga ke dalam bahan kulit. Sehingga proteksi yang diberikan benar-benar sempurna.

Aplikasi Semir Anti Air Biopolish® Leather Care

Cara Menghilankan Noda Pada Leher Jaket Kulit Kotor

Biopolish® sangat mudah diaplikasikan. Semir anti air ini pada dasarnya hanya perlu digosok pada sepatu untuk memberikan efek optimalnya.

  1. Bersihkan sepatu dari noda dan debu yang menempel
  2. Siapkan dua kain bersih dan lembut
  3. Oleskan Biopolish® merata ke permukaan sepatu kulit. Ratakan
  4. Tunggu beberapa saat (kurang lebih 10 hingga 15 menit)
  5. Gosok permukaan sepatu yang telah dibiopolish.
  6. Ulangi jika perlu.

Artikel "Knowledge"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.