Talenan Kayu Higienis Dengan Poles Kayu Tidak Berbau biopolish beeswax

Talenan kayu menjadi bagian dari peralatan dapur penting dijaga higienitas dan kebersihanya. Selezat apapun masakan anda jika talenan yang digunakan kotor tentu  isa merusak kelezatan masakan tersebut. Walaupaun bentuknya sederhana namun tahukah anda bahwa talenan membutuhkkan perawatan agar tetap higienis dan awet ? perawatan talenan kayu selain dibersihkan juga diaplikasikan poles kayu tidak berbau.

Menggunakan poles kayu tidak berbau lebih direkomendasikan karena biasanya  senywa kimi yang dihasilkan bahan finishing cukup berbau. Bahan finishing yang berbau bisa merusak aroma bahkan kelezatan dari makanan yang akan anda olah. Mengkonsumsi makanan yang sehat bisa berawal dari talenan kayu yang sehat dan bersih. Talenan kayu yang dirawat bisa awet hingga bertahun tahun. Jika tidak dirawwat justru mudah berjamur dan bua tidak sedap.

Cegah Kontaminasi Bahan Makanan Dengan Poles Kayu Tidak Berbau

Talenan kayu bisa menjadi media yang mengkontaminasi citarasa masakan.  Oleh karena itu selalu pastikan talenan kayu dalam kondisi higienis dan bersih. Guna menjaga talenan senantiasa higienis berikut ini kami berikan beberapa tips sederhana merawat talenan yang bisa dilakukan setiap hari :

  • Jangan merendam talenan kayu di dalam air. Talenan yang basah justru akan memicu timbulnya jamur dan membuat warna talenan juga terlihat kusam
  • poles kayu tidak berbau

  • Saat mencuci talenan kayu basuhlah dengan air hangat kemudian gosok dengan garam atau dengan jeruk nipis. Selanjutnya bilas dengan air keran yang mengalir
  • Selanjutnya simpan talenan di tempat yang benar benar kering dan biarkan talenan mengering dengan sendirinya
  • Lakukan pemolesan dengan biopolish beeswax agar talenan higienis. Selain itu biopolish juga bisa mencegah resapan air yang membuat talenan mudah berjamur karena basah.

poles talenan kayu tidak berbau

Biopolish beeswax merupakan poles kayu tidak berbau yang bersifat food grade. Artinya biopolish beeswax aman ketika bersentuhan dengan makanan yang harus dikonsumsi. karena biopolish tidak berbau dan tidak berasa sehingga biopolish tidak mengkontaminasi talenan sehingga citarasa makanan berubah. Talenan kayu yang dipoles dengan biopolish beeswax menjadi aman untuk kesehatan karena biopolish mampumensterilkan kotoran yang ada di talenan kayu.

Baca Juga:  Cara Perawatan Furnitur Kayu Agar Bebas dari Teter

Anda bisa merawat talenan kayu dengan poles kayu tidak berbau biopolish beeswax secara berkala.

Lakukan perawatan minimal satu bulan sekali untuk menjaga kondisi talenan. Apalagi jika talenan anda gunakan sebagai tempat menyajikan makanan. Harus dijaga betul higineitas dan kebersihanya. Anda bisa membeli biopolish beeswax melalui customer service kami di 082 167 600 693 atau membeli langsung di marketplace berikut ini:

➡ BUKALAPAK           : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ SHOPEE                  : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ TOKOPEDIA           : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ RALALI                   : https://www.ralali.com/v/biopolish 

➡ CAKNING               : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ INSTAGRAM           : https://www.instagram.com/biopolish_beeswax

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.