Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Jaket kulit merupakan bagian dari fashion yang bisa di pakai siapa saja. Tidak terbatas di pakai oleh pria ataupun wanita. Jaket kulit asli memiliki daya tahan yang lama dibandingka dengan jaket kulit imitasi. Namun bukan berarti memiliki jaket kulit tidak akan pernah mengalami masalah yang berarti. Ada beberapa maslah yang sering timbul dari pemakaian jaket kulit. Masalah yang paling sukar diatasi salah satunya adalah jamur pada jaket kulit. Untuk mengatasi hal ini tentunya anda membutuhkan tips menghilangkan jamur pada jaket kulit.

Jamur pada jaket kulit muncul karena beberapa faktor yang mempengaruhinya. Pertama disebabkan karena jaket kulit teralu lama di simpen di dalam lemari atau ditempat yang tidak terkena matahari. Kedua jaket kulit disimpan di lemari kayu. Hal ini bisa menimbulkan jamur karena lemari kayu mudah berjamur. Ketiga, munculnya jamur pada jaket kulit disebabkan karena sirkulasi udara di tempat penyimpanan jaket kulit tidak lancar atau lembab. Berbagai faktor inilah yang membuat jaket kulit bisa berjamur.

Langkah Langkah Menghilangkah Jamur Pada Jaket Kulit

Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Tips menghilangkan jamur pada jaket kulit bisa dilakukan dengan mengikuti langkah langkah berikut ini:

• Bersihkan jaket kulit yang berjamur dengan menggunakan spon kering

• Spon kering yang anda gunakan bisa menggunakan spon untuk mencuci piring

• Setelah diberishkan dengan spon jika masih ada bercak yang meninggalkan bekas pada jaket, gunakan baby oil atau minyak kelapa teteskan pada kain.

• Gosoklah pada bagian yang terdapat bercak jamur pada jaket kulit

• Setelah itu keringkan dengan kembali menggosok bagian bercak tersebut dengan kain bersih

• Setelah itu angin anginkan sejenak

• Untuk perawatan aplikasikan biopolish leather care pada seluruh bagian jaket kulit

Aplikasi Biopolish Leather Care Untuk Jaket Kulit

Biopolish Leather Care Hilangkan Jamur Pada Jaket Kulit

Langkah langkah pada tips menghilangkan jamur pada jaket kulit membutuhkan sentuhan ahir dengan menggunakan poles alami untuk jaket kulit, biopolish leather care. Cara aplikasi bopolish leather care sangatlah mudah yaitu :

• Pastikan jaket kulit anda dalam keadaan bersih

• Selanjutnya oleskan biopolish leather care ke seluruh bagian jaket dengan menggunakan kain atau sikat yang lembut

• Diamkan beberapa saat

• Selanjutnya gosok bagian yang telah di olesi biopolish leather care dengan menggunakan kain bersih yang lembut.

• Lakukan step tersebut berulang sehingga anda mendapatkan hasil yang di inginkan

Manfaat Biopolish Leather Care Untuk Jaket Kulit

Tips menghilangkan jamur pada jaket kulit tidak akan terwujud tanpa menggunakan biopolish leather care. Berikut keuntungan anda menggunakan biopolish leather care :

1. Jaket kulit akan terhindar dari jamur.

Kandungan pine oil dan linseed oil pada biopolish leather care memberikan perlindungan pada jaket kulit dari bahaya jamur dan bakteri pembusuk lainya yang dapat merusak jaket kulit

2. Water resistance.

Berkat biopolish leather care jaket kulit menjadi tahan air. Material kulit sangat rentan terhadap kelembapan yang tinggi dan air. Biopolish leather care hadir memberikan solusi untuk mengatasi hal tersebut dengan memberikan manfaat anti air pada jaket kulit

3. Wheater protection.

Perlindungan terhadap cuaca dan panas matahari. Kandungan beeswax dan linseed oil pada biopolish leather care memberikan manfaat menjaga warna jaket menjadi tidak mudah pudar

4. Membuat jaket kulit menjadi lebih lentur.

Biopolish leather care memberikan manfaat sifat yang lentur dan fleksibel pada jaket kulit. Hasil ini akan semakin maksimal dengan penggunaan teratur.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.