Tips Merawat Tas Kulit dengan Biopolish Leather Care


( ! ) Notice: Undefined offset: 1 in /home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/biopolish/include/imgres.php on line 575
Call Stack
#TimeMemoryFunctionLocation
10.0001400248{main}( ).../index.php:0
20.0001400928require( '/home/biopolish.com/public_html/wp-blog-header.php' ).../index.php:17
30.04472746456require_once( '/home/biopolish.com/public_html/wp-includes/template-loader.php' ).../wp-blog-header.php:19
40.04532815552include( '/home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/biopolish/single.php' ).../template-loader.php:78
50.05562959824the_content( ).../single.php:29
60.05572959848apply_filters( ).../post-template.php:247
70.05572960248WP_Hook->apply_filters( ).../plugin.php:208
80.05762973960is_srcset_post( ).../class-wp-hook.php:286

Aplikasikan tips merawat tas kulit dengan Biopolish Leather Care. Dengan cara tersebut, tas Anda akan senantiasa  menawan seperti baru lagi.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat tas kulit. Sebagai produk yang memiliki nilai estetika menarik dan ketahanan yang bagus, tas jenis ini memang sayang bila tidak dirawat dengan baik. Apalagi selain indah dan awet, harganya pun tidak bisa dibilang murah.

Untuk merawat tas kulit sendiri, jelas diperlukan langkah-langkah yang tepat.  Berikut ini 4 tips merawat tas kulit secara umum yang kami rekomendasikan:

  1. Jauhkan tas dari paparan sinar matahari yang terlalu intens.
  2. Saat tidak sedang digunakan, simpan tas kulit di tempat yang kering dan tidak lembab. Tempat yang lembab akan memicu pertumbuhan jamur di permukaan tas yang terbuat dari material organik ini. Apalagi, bila periode penyimpanannya lama. Bila dirasa perlu, gunakan Silica Gel sebagai penyerap kelembaban di tempat penyimpanan dan di dalam tas itu sendiri. Pastikan pula tempat penyimpanan tersebut bersih. Sebab, debu-debu yang menempel juga bisa memicu tumbuhnya jamur.
  3. Segera berkala, bersihkan tas saat ia terkena noda.
  4. Angin-anginkan tas di tempat yang teduh selama 1-2 jam dengan rentang 1 hingga 2 kali dalam seminggu.

Selain keempat cara di atas, kami juga merekomendasikan Anda untuk mengaplikasikan tips merawat tas kulit dengan Biopolish Leather care. Formulasi Biopolish ditujukan untuk memoles berbagai produk termasuk yang terbuat dari kulit asli maupun sintetis. Jadi, Anda bisa memanfaatkan bahan ini untuk penampilan tas yang lebih baik.

Cara Mengaplikasikan Biopolish Leather Care pada Tas Kulit

  1. Pastikan tas kulit kering dan bersih sebelum diberi Biopolish Leather Care
  2. Oleskan Biopolish Leather Care pada permukaan tas kulit dengan kain bersih yang lembut. Biarkan Biopolish Leather Care meresap kurang lebih 10 menit.
  3. Gosok dengan kain lain yang juga bersih serta lembut hingga mengkilap dan rata.
  4. Lakukan secara rutin untuk perawatan yang lebih baik.
Aplikasikan Tips Merawat Tas Kulit Dengan Semir Kayu Biopolish Linseed Oil Aplikasikan tips merawat tas kulit dengan  Biopolish Leather Care

Aplikasi Biopolish Leather care di atas, akan membuat penampilan tas Anda semakin menarik. Tas akan menunjukkan kilap alami dan warnanya yang pudar kembali menjadi tajam. Biopolish Leather Care juga mengandung minyak pinus atau pine oil yang efektif melindungi tas dari berbagai serangan organisme termasuk jamur dan bakteri. Produk ini juga aman digunakan karena terbuat dari bahan alami yang food grade (bisa digunakan untuk produk yang bersentuhan dengan alat makan). Jadi jangan ragu menggunakan produk ini untuk keindahan dan proteksi tas kulit kesayangan Anda.

Demikian sedikit tips merawat tas kulit dengan Biopolish Leather Care. Semoga bermanfaat.

Kontak dan Pemesanan

Untuk kontak dan pemesanan Biopolish Leather Care, silahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920 dan email di [email protected], selain itu, anda dapat membeli biopolish leather care untuk tas kulit, di marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.