mengkiapkan tas kulit

Trik Mudah Melemaskan Tas Kulit Asli Yang Kaku dengan Biopolish

Tas kulit dengan bahan kulit sintetis sering terasa kaku sehingga tidak nyaman untuk dipakai. Bagi anda yang memiliki tas kulit kaku bukan masalah besar untuk mengatasinya. Ada banyak cara yang praktis dan mudah dilakukan untuk melemaskan tas kulit. berikut ini kami berikan panduan untuk melemaskan tas kulit dengan mudah.

Melemaskan tas kulit bisa menggunakan produk ramah lingkungan. Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping dari produk berbahan alami yang digunakan. Melemaskan tas kulit dapat dilakukan dengan hal yang mudah sekali tanpa perlu dibawa ke tempat reparasian tas. Nah bagaimana cara melemaskan tas kulit ? simak artikel ini hingga selesai.

melemaskan tas kulit yang kaku

Penyebab Tas kulit Kaku dan Cara Mengatasinya

Melemaskan tas kulit yang kaku dengan praktis sangat mudah dilakukan. Pada dasarnya ada beberapa faktor yang

mempengaruhi tas kulit mudah kaku. Pertama, tas kulit kaku karena terbuat dari bahan kulit sintetis yang kaku. Umumnya hal ini karena sifat dasar yang ada pada bahan yang digunakan. Jika tas kulit kaku karena sifat asal dari bahan yang digunakan, biasanya akan lemas ketika sering diapakai atau akan lemas seiring berjalanya waktu.

Penyebab tas kulit kaku yang sering di temui karena salah perawatan. Umumnya hal ini disebabkan karena salah merawat tas kulit sintetis. misalnya tas kulit basah baik karena sengaja atau tidak kemudian di jemur atau dikeringkan. Hal ini akan menyebabkan tas kulit menjadi kaku dan mudah mengelupas.jika sudah seperti ini anda membutuhkan cara yang intensif dalam melemaskan tas kulit.

Baca juga : Mengatasi jamur pada tas kulit wanita dengan efektif

Baca Juga:  Praktis! beginilah Cara Mudah Menghitamkan Body Kulit Jeruk Motor

Melemaskan Tas Kulit Yang Kaku Dengan Praktis dan Mudah

Setelah ada tahu penyebab tas kulit menjadi kaku sehingga tidak nyaman digunakan, berikut ini kami berikan informasi mengenai cara melemaskan tas kulit yang kaku:

biopolish leather care

  • Siapkan peralatan yang akan digunakan : kain lap bersih dan kering dan biopolish leather care
  • Bersihkan tas kulit dari noda yang menempel
  • Oleskan biopolish leather care dengan kain keseluruh bagian tas kulit
  • Diamkan beberapa saat agar biopolish meresap kedalam substrat tas kulit
  • Gosok searah dengan serat tas kulit hingga terasa lembut, lentur dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan secara teratur dengan menggunakan biopolish agar tas kulit lentur dan lembut

Cara melemaskan tas kulit yang kaku dengan menggunakan biopolish leather care praktis dilakukan. Cara ini bisa dilakukan siapa saja yang perlu diperhatikan adalah ketelatenan menggunakan produk ini. aplikasikan biopolish secara teratur minimal seminggu sekali agar tas kulit yang kaku menjadi lentur dan lembut sehingga nyaman di gunakan.

Perawatan Tas Kulit Agar Tidak Mudah Kaku

Tas kulit dapat menjadi kaku dan tidak nyaman di gunakan. untuk mengatasi hal ini, ada baiknya jika anda mencegah tas kulit sebelum kaku. caranya dengan melakukan perawatan tas kulit dengan benar. Merawat tas kulit dapat dilakukan dengan sangat mudah. Asalkan anda telaten dan tidak melakukan hal-hal yang merusak kondisi tekstur bahan kulit tersebut.

Apa saja yang harus anda lakukan untuk mencegah tas kulit kaku ? perhatikan hal penting di bawah ini :

  1. hindari sinar matahari secara langsung

Menghindari sinar matahari akan membuat tas kulit semakin awet. Baik tas kulit asli atau sintetis. matahari mengandung sinar UV yang merusak dan membuat tas kulit jadi semakin kaku. oleh karena itu jangan gunakan tas kulit untuk berteduh dari sinar matahari.

  1. Hindari Terkena Air

Tas kulit jika ingin tidak mudah kaku dan awet harus di hindarkan dari air. Saat menyimpan, perhatikan pula tempat yang di gunakan untuk menyimpan. Tempat yang lembab merupakan area yang harus di hindari untuk menyimpan tas kulit. Jika di simpan di lemari gunakan silica gel atau penyerap kelembapan ruangan agar tidak mudah berjamur

  1. Jangan Sampai Menyimpan Di Dalam Plastic

Tempat menyimpan tas yang harus di hindari adalah plastic. Tas kulit sangat rentan menempel pada palstik. Terutama lapisan warna dari tas tersebut. Plastic dapat menyebabkan warna dari tas emmeudar. Jadi hindari menyimpan tas di dalam plastic. Gunakan dust bag dari bahna kain atau spunbound untuk menyimpan tas kulit

  1. Perhatikan Saat Membersihkan Tas Kulit

Jangan membersihkan tas kulit sembarangan. Tas kulit yang di bersihkan dengan bahan semacam detergen akan menyabbakan mudah kaku. Selain itu tas kulit juga jangan di bersihkan dengan cara di rendam di dalam larutan detergen secara langsung.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Jamur Di Sofa Kulit Imitasi Dengan Produk Alami

Bersihkan tas kulit cukup dengan menggunakan kain lap yang di basahi dengan sabun bayi atau sampo bayi. Hal ini lebih aman di gunakan di bandingkan menggunakan detergen yang bias adi gunakan untuk mencuci baju.

  1. Jangan Lupa Pelembab Atau Kondisoner Tas Kulit

Mengaplikasikan kondisioner merupakan cara yang paling praktis untuk merawat dan menjaga kondisi tas kulit tetap tampil prima. Kondiisoner dapat di gunakan untuk melemaskan tas kulit yang kaku dan mencegah tas kulit menjadi kaku dan keras. Oleh karena itu lakukan pemolesan dengan kondisioner atau lotion atau cream khusus untuk tas kulit secara teratur minimal seminggu sekali.

Rekomendasi Tempat Beli Biopolish Leather Care Untuk Melemaskan TasKulit

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish leather care dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                    : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.