Cara Menghilangkan Jamur Di Tas Kulit Praktis 10 Menit Selesai

Cara menghilangkan jamur di tas kulit dapat dilakukan dengan sangat praktis. Bahkan tiga langkah pembersihan dapat menghilangkan jamur di tas kulit dengan cepat. Berikut ini cara cepat menghilangkan jamur di tas kulit dengan praktis. Simak agar anda tidak pelru repot mengatasi jamur di tas kulit kesayangan.

Jamur menjadi masalah yang menyebalkan bagi pemilik tas kulit. umumnya jamur tumbuh di lingkungan yang lembab. Hal ini disebabkan kondisi ruang penyimpanan tas kulit yang pengap dan buruk sirkulasi udaranya. Oleh karena itu perawatan tas kulit tidak bisa mengabaikan cara menyimpan dan tempat penyimpanan tas kulit. untuk mencegah agar jamur kembali pada tas kulit sebaiknya gunakan dusty bag atau bok yang di isi dengan silica gel. Hal ini penting untuk di perhatikan demi tempat penyimpanan tas kulit yang senantiasa kering dan bersih.

3 Langkah Praktis Cara Menghilangkan Jamur Di Tas Kulit

Berikut ini 3 cara menghilangkan jamur di tas kulit :

  1. Bersihkan dengan spon mencuci piring atau sikat yang halus

Tas kulit yang telah berjamur ditandai dengan munculnya bercak bercak keputihan menyebar di seluruh bagian tas. Gunakan sikat yang lembut atau spon untuk mencuci piring namun pada bagian yang kasar gunakan untuk membersihkan bercak tersebut. Bersihkan di dalam rumah sehingga spora jamur tidak kembali mengenai dinding. Gosok dengan sikat atau spon tersebut hingga bersih.

  1. Gunakan larutan cuka

Cara Menghilangkan Jamur Di Tas

Setelah tas kulit di bersihkan dengan sikat atau spon cuci piring, lap dengan dengan kain yang di celup pada larutan cuka. Campurkan cairan cuka dapur dengan air dengan perbandingan kurang lebih 3 :1 cuka dan air. setelah campuran cuka tersebut jadi, celupkan lap kain yang bersih. Celup kemudian peras lap hingga lembab. Gunakan lap lembab tersebut untuk membersihkan bagian tas kulit yang berjamur. Bersihkan hingga tas terlihat bersih. Jangan lupa setelah selesai di bersihkan dengan larutan cuka, keringkan dengan menggunakan lap kain yang kering. angin – anginkan hingga kering.

  1. Poles dengan pelembab khusus untuk tas kulit

Setelah tas kulit kering dan bersih, langkah selanjutnya adalah poles dengan pelembab khusus tas kulit. kami merekomendasikan untuk menggunakan pelembab yang berbahan alami. Proses ini penting dilakukan sebagai sentuhan ahir dari proses menghilangkan jamur pada tas kulit. pilih pelembab dari bahan alami sehingga tidak merusak substrat tas kulit dan membuat tas kulit tetap lembab. Larutan cuka pada dasarnya cukup riskan jika mengenai tas kulit secara langsung. oleh karena itu untuk menjaga tekstur dan kelenturan tas kulit gunakanlah poles tas kulit berbahan alami setelah membersihkan tas.

Baca Juga : Rekomendasi merk pelembab tas kulit berbahan alami

Perawatan Yang Tepat Untuk Menghentikan Jamur Kembali Pada Tas Kulit

Cara Menghilangkan Jamur Di Tas

Perawatan yang tepat dapat mencegah munculnya jamur kembali pada tas kulit. Cara menghilangkan jamur di tas kulit akan semakin komplit dengan perawatan yang tepat. Berikut ini perawatan tas kulit agar jamur tidak kembali pada tas kulit :

  • Simpan tas kulit dalam dust bag atau di di dalam kotak yang telah di beri silica gel. Jangan menyimpan tas kulit pada ruangan tertutup dan lembab. Hal ini akan menyebabkan tumbuh kembang jamur dengan cepat
  • Langsung bersihkan tas kulit jika kotor. Jangan biarkan kotoran menempel terlalu lama hingga akhirnya mengeras
  • Sebelum bepergian terutama ketika keluar rumah sebaiknya gunakan pelembab tas kulit terlebih dahulu selain itu jauhkan tas kulit dari cipratan air.
  • Jika anda memiliki koleksi tas kulit yang disimpan, sebaiknya seminggu sekali keluarkan tas kulit dari tempat penyimpananya.
  • Lakukan perawatan dengan semir tas kulit secara teratur untuk menjaga agar tas kulit tetap cerah dan menarik warnanya

Rekomendasi Pelembab Khusus Tas Kulit Bahan Alami Untuk Perawatan Tas Kulit

Perawatan tas kulit membutuhkan bahan yang aman di aplikasikan untuk tas kulit. bahkan dalam jangka waktu yang lama. kami merekomendasikan semir tas kulit atau polish tas dengan bahan alami.

Cara Menghilangkan Jamur Di Tas

Merk yang kami rekomendasikan biopolish leather care. produk tersebut merupakan peolpor perawatan bahn kulit baik asli atau sintetis dengan bahan alami. biopolish leather care di formulasikan dengan bahan-bahan alami seperti beeswax dan berbagai natural oil lainya. Bahan bahan pada biopolish leather care inilah yang membuat produk ini sangat baik digunakan sebagai perawatan tas kulit.

Manfaat Biopolish leather care untuk perawatan tas kulit antara lain :

  • berperan sebagai kondisioner untuk tas kulit. karena memiliki kemampuan untuk melembutkan dan melenturkan tas kulit

  • berperan sebagai semir atau polish karena memiiki kemampuan untuk menajamkan warna jaket kulit yang kusam

  • memiliki funsgi sebagai clenaer ataupembersih. biopolish dapat digunakan sebagai produk untuk membersihkan tas kulit

Beli Biopolish Leather Care Untuk Merawat Tas Kulit

gunakan biopolish leather care untuk mencegah dan merawat tas kulit agar tidak mudah terkena serangan jamur. Biopolish leather care dapat anda peroleh dengan menghubungi langsung customer care kami di nomor 081225784920 atau langsung membeli di akun marketplace dibawah ini:

BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.