Cara Mencerahkan warna Furniture Kayu kusam Dengan Biopolish Kayu

Furniture kayu di rumah sudah tampak kusam ? jangan buru-buru di cat ulang. Melakukan pengecatan ulang membutuhkan biaya lebih. Belum tenaga untuk mengecatnya. Kini anda dapat mencerahkan kembali furnitur kayu yang pudar warnanya dengan sangat mudah.

Cara mencerahkan furnitur kayu yang pudar warnanya dapat dilakukan dengan bahan alami. Kami merekomendasikan biopolish kayu untuk mencerahkan kembali furnitur kayu. Biopolish di komposisikan dengan bahan bahan alami sehingga anda tidak perlu menggunakan banyak bahan alami dan meraciknya, kini sudah ada alternatif yang praktis dan aman untuk mencerahkanya. Cara aplikasinya sangat mudah tinggal di oles sehingga dapat dilakukan siapa saja tanpa menggunakan jasa teknisi.

Baca Juga : begini cara membuat kayu mengkilap dengan bahan alami

Rekomendasi Produk Biopolish Kayu Untuk Mencerahkan Furniture Kayu Yang Kusam

proses poles furniture kayu

Biopolish kayu merupakan produk untuk merawat dan menjaga kondisi furniture kayu agar kembali mengkilap dan menawan. Produk ini berbentuk wax dari beeswax yang dipadatkan dengan berbagai tambahan natural oil. Untuk memberikan fungsi dan manfaat yang lebih banyak pada furniture kayu.

Biopolish kayu yaitu biopolish beeswax. Biopolish beeswax di gunakan untuk perawatan furnitur kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan, furnitur bayi dan anak anak. serta bisa juga untuk furnitur kayu interior ataupun eksterior seperti meja, kursi, pintu bahkan untuk lantai kayu.

Baca Juga : begini cara membersihkan lantai tegel yang kusam

aplikasi besswax pada kayu

Biopolish beeswax merupakan furniture wax polish yang berbahan alami. Biopolish khusus melakukan formulasi untuk perawatan perabotan kayu yang menggunakan beeswax dan natural oil sebagai formulanya. Bahan bahan yang digunakan ini terbukti aman pada furnitur kayu dan memberikan kemampuan untuk menajamkan furnitur kayu yang telah kusam.

Biopolish beeswax mengandung berbagai natural oil yang mampu membuat furnitur kayu menjadi lebih cerah dan tajam warnanya. Anda bisa menggunakan biopolish kayu pada kayu yang kering baik sudah di finishing atau belum. Saran terbaik untuk aplikasi biopolish kayu pada kayu yang di cat natural ataupun tidak di cat.untuk jenis furnitur kayu seperti ini biopolish akan tampak lebih mengkilap dan menawan.

cara mengembalikan warna furnitur yang pudar

Biopolish kayu biopolish beeswax memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produk furniture wax yang menggunakan silikon ataupun lilin. Berbagai keunggulan dari biopolish sangat disayangkan jika tidak anda manfaatkan dengan baik. Berikut ini keunggulan biopolish beeswax dibandingkan produk lain:

  • 100 % dari bahan alami
  • Menampilkan keindahan serat alami kayu
  • Meresap kedalam substrat kayu
  • Melindungi dari percikan air
  • Mengahmbat proses perubahan warna
  • Menjaga ketajaman warna furnitur kayu
  • Mempertahankan fleksibilitas atau kelenturan serat kayu sehingga mampu mencegah kayu retak
  • Mengandung anti septik alami sehingga tetap bersih dan higienis

cara aplikasi biopolish beeswax

Biopolish beeswax saat ini di jual secara online ataupun offline. Untuk melakukan pembelian offline, anda dapat mendatangi kantor pusat penjualan kami di yogyakarta, tepatnya di Jl. Sidikan No. 94 Sorosutan kec. Umbulharjo yogyakarta. Bagi anda yang berada di daerah lain selain yogyakarta, dapat menghubungi agen atau reseller biopolish di berbagai daerah di indonesia.

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish beeswax dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

BUKALAPAK                       : Klik Disini

TOKOPEDIA                        : Klik Disini

SHOPEE                               : Klik Disini

Blibli                                      : Klik Disini

Aplikasi Biopolish Untuk Cara Mencerahkan Furniture Kayu Yang Pudar Warnanya

Biopolish untuk kayu dari kedua varian tersebut baik biopolish beeswax dapat anda aplikasikan dengan mudah. Anda bisa mengaplikasikan biopolish hanya dengan kain bal atau menggunakan mesin pemoles.

Langkah langkah mengaplikasikan biopolish untuk mencerahkan warna furnitur yang pudar, dapat dilakukan sebagai berikut :

  • Siapkan biopolish sesuai kebutuhan baik biopolish beeswax
  • Mesin pemoles atau kain lap bersih dan amplas
  • Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal amplas terlebih dahulu furnitur yang akan dipoles
  • Bersihkan sisa amplasan kemudian oleskan biopolish dengan kain lap tersebut secara tipis merata
  • Gosok dengan kain lap hingga furnitur terlihat lebih bersih dan warnanya mengkilap
  • Jika menggunakan mesin pemoles, setelah di oleskan secara tipis merata kemudian nyalakan mesin pemoles dan poles hingga bersih dan menawan
  • Lakukan aplikasi jika di butuhkan
  • Untuk perawatan lakukan aplikasi secara teratur misal seminggu sekali

Biopolish biopolish beeswax sangat tepat di gunakan sebagai bahan pemoles atau produk perawatan untuk furnitur kayu yang telah memudar warnanya. Mengandung bahan alami, aplikasi mudah dan tidak membuat kaku jika di gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *