Cara Menghilangkan Jamur Di Sofa Kulit Imitasi Dengan Produk Alami

Jamur merupakan salah satu penyebab mengapa sofa kulit jadi tidak menarik dan nyaman dipakai. Cara menghilangkan jamur di sofa kulit imitasi sulitkah ? menggunakan semir sepatu kulit bukan solusi untuk mengatasi jamur pada tas kulit. Tak hanya itu, produk ini juga menyebabkan sofa kulit semakin kaku dan tidak nyaman dipakai. Bahan bahan ini semua membutuhkan produk dari bahan alami bukan menggunakan bahan kimia. Bahan bahan kimia yang menggunakan silikon atau pembasmi jamur biasanya justru membuat kaku dan tidak nyaman dipakai. Berbagai hal ini yang membuat sofa kulit jadi lebih halus dan lembut. Sebaiknya gunakan bahan bahan alami. Seperti perawatan yang mengandung bahan alami. Perawatan dengan bahan alami ini  tidak menimbulkan efek samping yang menyebabkan sofa kulit jadi kaku dan keras.

Kami merekomendasikan produk terbaik untuk perawatan sofa kulit termasuk untuk mengatasi jamur pada jaket kulit. Produk ini praktis untuk diaplikasikan kapan saja, dimana saja dan memiliki banyak manfaat, biopolish leather care.

Produk yang satu ini berbahan alami. Kandungan utamanya beeswax dan berbagai natural oil. Berkat kandungan bahan bahan yang ada di dalam Biopolish leather care, produk ini aman digunakan untuk berbagai keperluan perawatan material bahan kulit baik asli ataupun sintetis. Untuk mengatasi hal ini tidak ada salahnya untuk menggunakan biopolish leather care.

Biopolish dapat digunakan untuk menjaga dan mengatasi berbagai masalah pada sofa kulit baik asli atau imitasi. Biopolish leather care mampu menghilangkan jamur pada permukaan bagian sofa kulit. Nah bagaimana cara membersihkan sofa kulit dari jamur dan berbagai masalah yang lainnya ? simak artikel dibawah ini hingga selesai.

Menghilangan Jamur Di Sofa Kulit Imitasi Dengan Menggunakan Biopolish Leather Care

Cara menghilangkan jamur pada sofa kulit imitasi dapat dilakukan dengan efektif menggunakan biopolish leather care. Nah berikut ini cara aplikasi biopolish leather care untuk mengatasi jamur pada sofa kulit imitasi:

  • Siapkan sofa kulit yang akan di hilangkan jamurnya
  • Siapkan kain lap, cairan cuka apel dan air, biopolish leather care dan sikat yang lembut
  • Bersihkan terlebih dahulu sofa yang akan di hilangkan jamurnya
  • Sikat bagian noda yang membandel
  • Gunakan lap kain bersih atau sikat ke larutan cuka tersebut
  • Lap atau gosok pada bagian yang berjamur hingga bersih dan kering
  • Setelah bersih dari jamur keringkan dengan menggunakan lap kering yang bersih
  • Angin anginkan sofa hingga benar benar kering
  • Oleskan biopolish leather care dengan menggunakan kain lap secara tipis merata
  • Gosok hingga tidak lengket dan lembut
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal seminggu sekali untuk mencegah jamur kembali lagi
Baca Juga:  Tips Dan Cara Membersihkan Tas Kulit Yang Kotor Akibat Berbagai Noda

Biopolish leather care tetap diperlukan dalam step menghilangkan jamur pada sofa kulit sintetis walaupaun anda sudah menggunakan cuka. Mengapa ? cuka merupakan salah satu bahan yang membuat sofa kulit menjadi keras dan kaku.oleh karena itu setelah di aplikasikan cuka tetap dibutuhkan produk untuk menjaga kelembapan dan kelenturanya yang berbahan alami, nah biopolish leather care adalah solusi yang tepat.

Menghilangkan jamur pada sofa kulit dapat dilakukan dengan mudah menggunakan biopolish leather care. Jika jamurnya belum membandel alias belum mengerak, anda dapat menghilangkan step untuk menggunakan cuka dengan hanya menggunakan biopolish leather care :

  • Siapkan kemoceng, sikat lembut, kain lap bersih dan biopolish leather care
  • Bersihkan sofa yang akan di poles dengan biopolish terlebih dahulu, sikat bagian yang terkena jamur yang tidak terjangkau dengan kemoceng
  • Setelah itu lap dengan kain terlebih dahulu
  • Oleskan biopolish leather care secara tipis merata ke seluruh bagian sofa yang berjamur
  • Diamkan sejenak
  • Gosok dengan kain bersih hingga seluruh bagian sofa jadi bersih
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal seminggu sekali untuk mencegah jamur kembali lagi

Sebaiknya melakukan perawatan pada sofa daripada harus mengatasi berbagai masalahnya. Perawatan sofa dapat dilakukan secara berkala baik seminggu sekali atau dua minggu sekali. Hal ini akan menghindarkan anda dari berbagai serangan yang tidak di inginkan pada sofa kulit kesayangan anda.

Beli Biopolish Leather Care Untuk Mengatasi Jamur Pada Sofa Kulit Imitasi

Untuk pembelian biopolish leather care, anda dapat menghubungi customer care kami di nomor : +6281225784920 atau membeli langsung lewat akun marketplace kami di bawah  ini:

TOKOPEDIA        : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK       : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

SHOPEE                : https://shopee.co.id/shop/7299615/

Baca Juga:  Bagaimana Cara Mengatasi Jamur di Tas Kulit Asli atau Sintetis

LAZADA            : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI                  : https://www.ralali.com/v/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published.