Semir Natural pengganti Semir Kimia yang berbahaya berisiko kanker

Semir natural yang kami rekomendasikan adalah biopolish leather care. Dari segi keamanan biopolish jauh lebih unggul dibandingkan dengan semir kimia. Lalu seberapa berbahayakah semir kimia yang dijual dipasaran tersebut ?

Semir merupakan produk yang digunakan untuk mempercantik dan merawat berbagai bahan yang berhubungan dengan kulit aau vinyl. Berdasarkan bahanya ada dua jenis semir. Pertama  adalah semir sintesis dan kedua adalah semir natural. Walaupun jumlah semir alami tidak banyak di pasaran namun tidak berarti akan kalah secara kualitas.  Semir natural dari biopolish memiliki kualitas yang lebih baik apalagi jika dilihat dari sisi keamanan.

Biopolish dari segi manapun akan lebih aman di bandingkan dengan semir kimia. Biopolish selalu lebih unggul  karena bahan bahan alami yang dimiliki oleh biopholis. Semir alami yang satu ini merupakan semir yang berbahan dari lilin lebah, minyak biji rami dan minyak nabati yang telah memiliki sertifikat standar EPA atau environmental protection agency dan fda amerika serikat. Melihat hal ini tentunya biopolish tidak perlu di khawatirkan lagi. Dan yang perlu di perhatikan adalah efek dari penggunaan semir kimia.

Hati Hati Semir Kimia Bisa Menyebabkan Kanker

semir kimia

Naftalena yang sering digunakan untuk bahan semir alami. senyawa naftalena merupakan senyawa organic yang mudah menguap. Selain menggunakan naftalena adalah terpentin. Kandungan yang satu ini merupakan senyawa yang mudah menguap juga. Efek  yang di akibatkan oleh paparan senyawa tersebut bukan sembarangan. Kelompok senyawa tersebut merupakan senyawa yang  mampu menimbulkan penyakit organ dalam.  Banyak lembaga  kesehatan internasional seperti WHO juga bisa mengklasifikasikan sebagai zat  karsinogen yang bisa memicu terjadinya kanker.

Efek yang diakibatkan dari paparan senyawa ini bukan sembarangan. Selain itu anda mungkin sering mencium bau yang tidak enak. Sebagaimana namanya juga senyawa ini bisa menimbulkan kanker yang mudah menguap sehingga bisa menjadi gas  pada suhu ruangan. Jika senyawa ini terhirup tentu akan menjadi agen penyakit yang ada di dalam tubuh.

Solusi Bebas dari Semir Kimia Yang Menyebabkan Kanker

semir kimia

Untuk mengatasi masalah ini, ada dua poin solusi yang bisa anda pilih. Oleh karena itu anda bisa memanfaatkan masker tiap menyemir.  Nah bagi ibu hamil sebaiknya menghindari aktivitas yang seperti ini. Solusi yang paling utama adalah dengan menggunakan biopolish untuk melakukan penyemiran berbagai bentuk produk. Biopolish merupakan semir food grade yang berbahan alami dan aman untuk kesehatan.

semir natural dari biopolish leather care sangat mudah aplikasinya. tidak berbau dan juga berasa. sehingga siapa saja dapat menggunakan semir biopolish tanpa takut terancam kesehatanya. bentuk semir biopolish pasta padat berwarna clear yang dapat di aplikasikan di semua warna.

segera ganti semir kimia berbahaya yang ada di rumah dengan semir biopolish sekarang juga!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *