Begini hasilnya, Jika Membandingkan Semir Biopolish vs Semir Kimia

Ini dia perbandingan kualitas semir Biopolish vs semir kimia. Rupanya, semir natural ini menjuukkan performa di luar dugaan.

Siapa yang tak tahu fungsi semir? Semir adalah produk yang gunanya membuat barang-barang seperti sepatu lebih menawan. Para kolektor sepatu pasti sudah sangat familiar dengan bahan ini. Sebab, kualitas semir akan berpengaruh besar pada sepatu-sepatu kesayangan mereka. Namun tahukah Anda, tak semua semir memiliki fungsi yang bagus. Berbeda dari anggapan kebanyakan orang awam, semir yang populer biasanya memiliki kualitas tak baik. Sebab, produk tersebut hanya menang dari segi harga.

Glen seorang kolektor semir telah membuktikannya. Ia menyimpulkan, semir yang terbuat dari bahan alami lebih baik dari semir kimia yang lebih populer.

Pasar Indonesia sendiri hingga sekarang masih dikuasai produk semir dengan kualitas rendah. Padahal, sebenarnya ada semir yang sangat bagus dan terbaut dari bahan alami: Biopolish. Sama seperti simpulan Glen, semir alami Biopolish ternyata mampu mengungguli semir kimia.

Kualitas Penyemiran Semir Biopolish vs Semir Kimia

Keunggulan Biopolish tak terlepas dari kandungan berbagai bahannya yakni beeswax, linseed oil, dan pine oil.

    Semir Biopolish Vs Semir Kimia
  • Beeswax pada produk ini akan menciptakan efek water resistance, meningkatkan kelembaban sehingga produk Anda tak kering serta mengelupas, dan bersifat natural plastilizer yang bisa menyebabkan serat material lentur.
  • Minyak pinus pada Biopolish bekerja sebagai antiseptik alami yang mampu membasmi berbagai organisme pembusuk seperti jamur.
  • Minyak biji rami pada Biopolish mampu melindungi sepatu dan tas dari paparan panas dan sinar matahari. Bahkan minyak ini juga dapat meningkatkan kilau serta warna original produk Anda.

Fungsi yang ditunjukkan Biopolish tersebut sangat berbeda dengan semir kimia yang memanfaatkan zat-zat instan. Glen secara detil menerangkan dua jenis kandungan buruk pada semir kimia sintetis, yakni:

    Semir Biopolish Vs Semir Kimia
  • Stoddard Solvent

Stoddard biasa dicampurkan untuk membuat semir karena larutan tersebut bisa membuat sepatu lebih smooth.

Akan tetapi, cairan ini memiliki sifat menyerap minyak yang justru dibutuhkan jenis material tertentu seperti kulit agar tak kering dan rusak.

  • Naftalena dan Benzena

Baik naftalena maupun benzena adalah senyawa organik mudah menguap yang bisa memicu kanker.

Harga Semir Biopolish vs Semir Kimia

Semir Biopolish Vs Semir Kimia

Satu-satunya yang bisa diunggulkan dari semir kimia adalah harganya yang murah. Dari segi harga, Biopolish memang lebih mahal. Namun, banderol harga Biopolish tersebut tak sesuai dengan kualitasnya. Satu polesan Biopolish sama dengan berkali-kali lipat polesan semir kimia. Jadi, biopolish tetap masih unggul untuk urusan harga.

Selain itu satu produk biopolish leather care memiliki banyak fungsi. Mulai dari melenturkan, melembutkan dan menjaga agar warna sepatu tetap cerah dan tajam. tak hanya itu, biopolish dapat digunakan untuk semua warna. jadi apapun warna sepatu anda, biopolish leather care dapat digunakan. Adakah produk sekomplit ini yang lain di pasaran ? jawabanya tentu hanya biopolish.

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi agen / reseller akan mendapatkan diskon. Setiap pembelian oleh reseller akan mendapatkan diskon sesuai promosi yang tengah kami agendakan. Jadi segera daftar jadi reseller dan sebarkan kebaikan serta manfaat dari semir biopolish.

Biopolish vs semir kimia pada dasarnya tidak bisa di bandingkan head to head. Pasalnya , produk yang satu ini berbahan alami. Namun jika kita melihat kelebihan, manfaat serta dampak untuk kesehatan dalam jangka waktu yang lama, tentu pilihanya ada di tangan anda sendiri.

Membeli semir natural dengan harga yang sedikit mahal namun sehat atau menggadaikan kesehatan dengan membeli semir murah ?

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.