Begini Cara Mudah Merawat Kerajinan Bahan Kulit

Merawat kerajinan bahan kulit atau leather goods selama ini dianggap rumit dan sulit. Padahal dengan menggunakan produk perawatan yang tepat, kegiatan merawat koleksi kerajinan bahan kulit akan semakin praktis dan mudah.

Bukan hanya trendi, leather goods atau fashion bermaterial kulit juga dapat menjadi investasi jangka panjang untuk pria maupun wanita dalam bergaya. Entah itu sepatu, jaket, atau jenis benda fashion lainnya, material kulit membutuhkan perawatan yang teliti untuk menjaga tampilan sempurnanya. Walaupun  bahan kulit harus dirawat dengan teliti, anda tetap dapat dengan mudah merawat  leather goods. Bagaimana caranya ? coba saja dengan tips mudah merawat bahan kulit dari biopolish leather care.

Tips Mudah Merawat  Kerajinan Bahan Kulit / Leather Goods

Agar  tidak kesulitan dalam merawat  leather goods, anda bisa mencoba tips tips sederhana yang kami berikan berikut ini. Di bawah ini, kami hadirkan lima  tips mudah  merawat bagan kulit yang dapat anda terapkan sendiri di rumah. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh dan membuang banyak waktu untuk merawat bahan kulit. berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk merawat kerajinan bahan kulit atau leather goods :

  • Baca Label Anjuran Perawatan 

Memperhatikan label perawatan sangat penting untuk dilakukan. Namun hal yang paling sering terjadi justru banyak orang melupakan label perawatan barang berbahan kulit. Oleh karena itu jangan sampai lupa cek instruksi agar tidak salah langkah.

  • Pahami Karakteristik Material Kulit
Merawat Kerajinan Bahan Kulit

Meskipun berbahan dasar kulit, variasi bahan kulit seperti suede, nubuck, dan lainya atau dari cara dibuatnya, maupun darimana kulit itu berasal bisa menghasilkan perawatan yang berbeda-beda. Namun, satu hal yang pasti, bahan kulit cukup sensitif sehingga Anda dituntut untuk teliti merawatnya. Tips mudah merawat bahan kulit adalah dengan memahami dan mengidentifikasi bahan kulit yang di gunakan pada leather goods anda.

  • Jangan Terburu-Buru Membersihkan Dengan Bahan Kimia ‘Asing’

Perhatikan seberapa “gawat” kotoran atau apapun yang mengenai benda fashion bermaterial kulit milik Anda. Jangan terburu-buru menggunakan bahan kimia untuk membersihkannya. Gunakan kain kering, atau jika diperlukan, basahkan kain dengan sedikit air hangat jika nodanya membandel. Menggunakan bahan bahan kimia dalam jangka waktu yang lama pada barang arang fashion kulit justru membuat material kulit menjadi kaku, mudah pecah pecah dan rusak.

Tips mudah merawat bahan kulit adalah dengan menggunakan biopolish leather care. Komposisi biopolish leather care tidak hanya merawat namun juga melindungi leather goods dari berbagai masalah seperti menghilangkan jamur, melenturkan leather goods dan membuat material kulit menjadi tahan air.

Begini Cara Praktis Merawat Kerajinan Bahan Kulit

Merawat Kerajinan Bahan Kulit

Tips mudah merawat  bahan kulit akan berhasil dengan Biopolish leather care.  Cara aplikasinya sangatlah mudah. Silahkan oleskan biopolish pada seluruh permukaan  bahan kulit kemudian diamkan beberapa saat. Selanjutnya gosok dengan menggunakan kain bersih seperti kain kaos atau katun. Lakukan hal ini secara berulang hingga mendapatkan hasil yang anda inginkan.  Lalu, dimanakah anda bisa mendapatkan biopolish leather care ?

Silahkan kontak customer care kami melalui email  [email protected] atau kontak nomor telepon +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920  selain itu anda dapat membelinya di marketplace berikut ini :

➡ SHOPEE                    : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ RALALI                            : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA          : https://www.lazada.co.id/biopolish

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.