Begini Cara Singkat Kilapkan Dashboard Kusam

Mobil yang telah berumur tua memiliki masalah klasik berupa interior dan warna yang sudah tidak menarik. Hal ini juga berlaku juga pada bagian dashboard mobil. Tentunya dashboard yang sudah tidak menarik ini perlu dipermak kembali agar tampak cerah dan mengkilap. Hal ini tentu memberikan nilai estetika yang lebih tinggi dan juga nilai dari harga jual mobil tua itu sendiri. Nah mungkin yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara singkat menghitamkan dan kilapkan dashboard kusam ? berikut ini kami berikan panduan singkat.

Teknik Singkat Kilapkan Dashboard Kusam

Cara Singkat Kilapkan Dashboard

Dashboard yang kusam pada dasarnya masalah yang cukup pelik. Pasalnya hal ini berhubungan dengan keindahan mobil serta kenyamanan para pengguna mobil. Untuk mengatasi hal ini, anda butuh cara singkat kilapkan dashboard kusam. Hal ini perlu diketahui agar tidak memakan banyak biaya membawa mobil ke salon mobil atau bengkel. Nah, cara singkat tersebut kira-kira bagaimana ? ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, bersihkan bagian dashboard dari debu dan noda yang menempel.
  • Bersihkan dashboard dengan menggunakan kemoceng ataupun vacuum cleaner untuk menyedot bagian yang tidak terjangkau oleh lap.
  • Untuk bagian bagian sela dashboard atau lekukan anda bisa menggunakan sikat kecil untuk menjangkau kotoranya
  • Setelah itu gunakan lap basah untuk membersihkan dashboard.
  • Keringkan dashboard yang telah dicuci degan lap kering
  • Setelah dashboard bersih dan benar benar kering, poles dengan biopolish leather care.
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara berkala satu atau dua kali seminggu
Biopolish Leather Care Untuk Dashboard

Cara singkat kilapkan dashboard mobil dengan biopolish leather care akan membantu anda mengurangi biaya perawatan mobil. Anda dapat melakukan sendiri proses pemolesan dengan biopolish leather care tanpa harus membawa ke salon mobil. Cara aplikasi biopolish leather care sangatlah mudah. Setelah dashboard bersih, oles kan biopolish dengan kain bersih kepermukaan dashboard mulai dari ujung ke ujung. Selanjutnya diamkan sejenak kira kira dua menit agar biopolish meresap kedalam substrat dashboard. Selanjutnya gosok searah dengan tekstur dashboard sehingga Nampak bersih, terawat dan warna dashboard tampak kembali cerah.

Artikel "Ide Aplikasi"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.