Biopolish Kayu Pilihan Tepat Perawatan Furnitur Kayu Ramah Lingkungan

Biopolish kayu merupakan solusi perawatan furnitur kayu natural yang telah kusam. Tak hanya itu biopolish juga dapat di gunakan sebagai finishing dengan hasil warna antural yang clear. Dapatkan produk ramah lingkungan bersertifikat non toksik dengan harga terjangkau.

Biopolish untuk kayu memiliki dua varian yaitu biopolish beeswax dan biopolish linseed oil. biopolish beeswax untuk perawatan furnitur kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan dan biopolish linseed oil untuk perawatan furnitur kayu  eksterior atau berada di luar ruangan. Ada 2 kemasan biopolish untuk kayu  yaitu kemasan 200 gram dan kemasan 800 gram. Biopolish berbentuk pasta padat dengan aplikasi di oles / poles menggunakan kain ataupun mesin pemoles.

Aplikasi biopolish untuk perawatan dapat di lakukan pada media yang bersih dan kering. sedangkan untuk finishing  menggunakan biopolish di sarankan untuk di ulang minimal 3 bulan sekali. Karena daya tahan produk ini tidak maksimal layaknya top coat atau varnish. Namun biopolish terbuat dari 100 % bahan alami dengan aplikasi yang paling mudah. Anda dapat melakukan perawatan furnitur kayu ataupun finishing dengan sangat mudah tanpa bantuan ahli. Produk ini cocok di gunakan untuk  end user seperti  individu, penghobi, ataupun perusahaan dan lembaga yang sangat menaruh perhatian  besar terhadap penggunaan produk ramah lingkungan dan aman untuk kesehatan.

Keunggulan Biopolish Kayu Untuk Perawatan Furnitur Kayu

Biopolish kayu memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh wax atau semir kayu sejenis. Berikut ini  daftar manfaat dan keunggulan mengggunakan biopolish untuk  perawatan furnitur kayu :

  • Terbuat dari bahan alami
Biopolish Kayu

Biopolish terbuat dari 100 % bahan alami dengan bahan utama dari beeswax atau lilin lebah. Biopolish  mengandung natural vitamin E, natural plastilizer dan juga natural antiseptic. Semua bahan di racik sedemikian rupa dan dikemas secara modern sehingga memudahkan anda mengunakan produk ini.

  • Melindungi dari perubahan cuaca

Biopolish mengandung bahan alami  berupa natural vitamin e dan anti radiasi yang mampu melindungi furnitur kayu  dari perubahan cuaca dan suhu. Biopolish mampu menjaga furnitur tidak mudah lapuk akibat kondisi yang lembab dan kondisi yang  kering.

  • Mengandung natural antiseptic

Natural antiseptic sangat di butuhkan dalam perlindungan furnitur yang sering kontak langsung dengan makanan. Hal ini dibutuhkan agar menjaga furnitur yang tetap higienis sehingga tidak mengkontaminasi makanan yang berada pada furnitur. Perlindungan seperti ini sangat di butuhkan untuk  peralatan makan atau dapur dari kayu dan yang bersentuhan dengan anak-anak dan bayi.

  • Melindungi dan menjaga warna alami furnitur kayu
Biopolish Kayu

Biopolish mengandung beeswax yang mampu menjaga warna alami kayu tetap cerah. Produk ini menjadi solusi bagi furnitur kayu yang telah kusam dan tidak menarik. Anda tidak perlu melakukan re – coating atau pengecatan furnitur kembali  jika merawat furnitur dengan teratur menggunakan biopolish untuk kayu.

  • Melindungi dari percikan dan rembesan air

Air menjadi salah satu musuh bagi material kayu. air yang menets terus menerus pada pemrukaan material kayu akan membuat kayu menjadi lembab dan mudah lapuk. Biopolish memberikan perlindungan berupa sifat water repellant atau menampilkan efek air di daun talas sehingga furnitur kayu tidak mudah basah oleh cipratan dan rembesan air.

  • Meningkatkan nilai estetika furnitur kayu

Warna natural kayu yang terjaga tetap cerah serta perlindungan dari percikan dan rembesan air, membuat furnitur kayu yang anda miliki tetap terawat keindahanya. Biopolish mampu meningkatkan nilai estetika furnitur kayu yang telah kusam menjadi menawan kembali.

Tips Perawatan Furnitur Kayu Dengan Biopolish Kayu

Perawatan furnitur kayu di rumah sangat penting dilakukan. Hal ini untuk mencegah furnitur kayu mudah kusam dan rusak. Tak hanya itu kebersihan furnitur akan menjaga kesehatan anda dan keluarga sehingga tidak akan mudah sakit. Merawat furnitur kayu semakin mudah menggunakan biopolish kayu. produk ramah lingkungan dengan aplikasi yang mudah.

Tips merawat furnitur kayu menggunakan biopolish kayu sangat mudah di lakukan.  Lakukan langkah langkah berikut agar furnitur kayu awet dan tetap menawan penampilanya :

  • Bersihkan furnitur kayu setiap kali ada noda yang menempel
  • Lakukan pembersihan secara rutin setiap hari untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel
  • Jangan letakkan furnitur langsung di bawah terik matahari. Saat menggeser furnitur sebaiknya di angkat sehingga tidak membuat goresan pada furnitur kayu
  • Lakukan pemolesan dengan menggunakan biopolish untuk kayu secara teratur minimal seminggu sekali untuk perawatan furnitur kayu yang sudah kusam
  • Biopolish Kayu
  • Untuk perawatan kayu harian anda bisa menggunakan biopolish setelah peralatan makan dari kayu di bersihkan dan kering.

Biopolish kayu aplikasinya sangatlah mudah. Berikut ini langkah langkah aplikasi  biopolish untuk merawat furnitur kayu :

  • Persiapkan media atau furnitur kayu yang akan di poles dengan biopolish
  • Gunakan kain atau sikat atau mesin pemoles untuk mengolskan biopolish ke seluruh media. Oleskan secara tipis dan merata
  • Diamkan biopolish setelah di oleskan minimal satu atau dua menit agar biopolish meresap ke dalam susbtrat kayu
  • Gosok media/ furnitur kayu dengan kain atau mesin pemoles hinga terlihat bersih, halus dan tidak lengket
  • Lakukan aplikasi secara rutin untuk mempertahankan kondisi dan perlindungan terhadap furnitur kayu

Artikel "Ide Aplikasi"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.