Cara Mencuci Tas Pu Yang Benar Tidak Bikin Kaku Dan Pecah-Pecah

Cara mencuci tas PU yang benar itu sangat gampang. Asalkan menggunakan rangkaian produk yang tepat dan aman. Apalagi pada dasarnya bahan PU sudah kuat dan keras sejak awalnya. Namun jangan menggampangkan bahan yang satu ini. berikut ini langkah-langkah untuk mencuci tas PU yang benar dan praktis.

Langkah-Langkah dan Cara Mencuci Tas Pu Yang Benar

Cara Mencuci Tas Pu Yang Benar

Langkah-langkah mencui tas PU dapat anda lakukan sebagai berikut ini :

  • Siapkan peralatan untuk mencuci tas seperti sabun bayi, lap kain bersih 2, sikat yang lembut, kuas kecil dan botol semprotan.
  • Bersihkan dahulu tas kulit yang kotor dengan di sikat
  • Untuk bagian yang tidak terjangkau sikat, anda dapat menggunakan kuas kecil lembut yang biasa digunakan untuk melukis
  • Selanjutnya, buatlah larutan sabun bayi dan air. Masukkan kedalam semprotan
  • Semprotkan cairan sabun tersebut ke lap kain yang bersih
  • Bersihkan bagian yang bernoda dengan menggunakan lap yang telah di basahi oleh sabun tersebut
  • Gosok bagian yang kotor searah dengan serat tas atau dengan gerakan memutar
  • Setelah bersih, lap kembali dengan lap kain yang bersih dan kering agar sisa-sisa sabun yang ada bersih dan kering
  • Lap hingga benar benar bersih dan kering
  • Jangan lupa setelah bersih dan kering, oleskan kondisoner atau pelembab atau poles khusus untuk tas kulit

Nah mudah sekali bukan cara mencuci tas pu yang benar ? anda dapat melakukanya sendiri di rumah. Agar lebih jelas , silahkan tonton video di bawah ini hingga selesai.

Panduan Perawatan Tas Pu Yang Benar Dan Mudah

Tas bahan PU atau polyurethane merupakan bahan kulit yang terkenal sangat awet hingga bertahun-tahun. Itulah mengapa banyak tas kulit sintetis menggunakan bahan PU sebagai bahan tas kulitnya. Tak hanya itu, bahan PU banyak model dan warnanya sehingga terkenal di pasaran umum.

Namun, kekurangan dari bahan PU ini biasanya mudah kaku dan pecah-pecah. Oleh karena itu, mencuci tas kulit PU juga tidak bisa sembarangan. Walauapun kuat dan tahan lama, jika terkena air terus menerus, atau terkena bahan kimia asing seperti detergen, methanol atau alkohol, bahan polyurethane juga akan mudah mengelupas.

Oleh karena itu, cara mencui tas Pu yang benar harus diperhatikan proses pencucian dan bahan pembersih yang digunakan. Menggunakan sampo bayi merupakan pilihan yang terbaik dibandingkan menggunakan bahan pembersih lain.

Namun jangan lupa untuk menjaga kelembapan dan kelenturan tas kulit PU sebaiknya gunakan produk perawatan yang alami. Memilih produk perawatan berbahan alami lebih baik ketimbang menggunakan bahan-bahan kimia.

Perawatan yang paling mudah dan praktis untuk tas bahan PU adalah menggunakan kondisioner atau pelembab tas secara rutin. Misalnya seminggu sekali atau dua kali sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Produk Perawatan Tas Kulit PU

Kami merekomendasikan produk perawatan untuk tas kulit PU dengan bahan alami, menggunakan biopolish leather care. Produk ini merupakan pelopor pelembab, semir sekaligus kondisoner untuk kerajinan kulit, polimer plastic dan bahan karet.

Cara Mencuci Tas Pu Yang Benar

Tas kulit Pu merupakan bahan kulit sintetis yang dapat di rawat dengan biopolish leather care. Produk ini dibuat dengan komposisi 100 % bahan alami. Biopolish di formulasikan dengan menggunakan beeswax dan berbagai natural oil lainya.

Kandungan bahan-bahan alami dari biopolish leather care inilah yang membuat produk ini memiliki banyak manfaat. Biopolish leather care berfungsi sebagai pelembab, pelembut dan juga menajamkan kembali warna tas kulit yang telah memudar.

Biopolish leather care dapat di apliaksikan secara berkala. Tanpa takut membuat tas kulit semakin keras dan getas. Nah, cara aplikasi biopolish dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut ini :

  • Bersihkan dahulu tas yang akan di poles
  • Siapkan lap kain bersih dan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish leather care secara tipis merata kemudian gosok dengan kain lap bersih
  • Gosok dengan cara memutar hingga bersih dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara etratur minimal 1 kali seminggu agar tas tetap lembab, lembut, dan warnanya tidak mudah pudar

Dimana Beli Biopolish Leather Care Untuk Membersihkan Tas PU?

Cara Mencuci Tas Pu Yang Benar

Biopolish leather care dapat anda peroleh secara online, melalui akun marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Jika anda tidak memiliki akun marketplace, anda dapat menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920 . selain itu, anda dapat membeli biopolish leather care secara langsung melalui agen atau reseller biopolish di bawah ini.

Alamat reseller atau agen biopolish leather care seluruh indonoesia

Artikel "Agen Resmi"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.