sepeda motor pria

Cara Menghitamkan Kulit Jok Motor Yang Praktis Tanpa Ke Bengkel

Cara menghitamkan jok motor yang satu ini tidak seperti menggunakan merek terkenal yang justru membuat rusak jok motor jika digunakan terus menerus. Kami akan membagikan tips perawatan jok motor termasuk untuk menghitamkanya dengan produk yang lebih aman, ramah lingkungan dan tidak memberiakn efek negative pada jok kulit motor.

Jok motor yang terpapar sinar matahari, kehujanan dan berbagai faktor lainya menyebabkan warna jok menjadi mudah pudar. Oleh karena itu anda membutuhkan perawaatan yang membuat jok motor cerah dan kembali menawan. anda bisa melakukan perawatan jok motor ini setelah motor dicuci dan dibersihkan. Langkah perawatan jok motor ini merupakan kegiaatan detailing pasca pencucian motor yang wajib diperhatikan oleh pemilik motor.

Baca Juga : Biopolish Leather Care Menghitamkan Kulit Jok Motor dengan Praktis

Perawatan jok motor tidak hanya dilakukan untuk menghitamkan jok motor. Namun juga bisa dilakukan untuk merawat, melindungi dan melembutkan. Jok motor yang terbuat dari kulit sintetis Oscar atau jenis kulit bahan polyurethane lainya membutuhkan perawatan yang intensif jika ingin awet dan tidak mudah rusak. Hal ini semua bisa dilakukan jika anda menggunakan produk yang tepat dan memiliki banyak manfaat dalam sebuah produk.

Baca Juga : cara menghitamkan body motor kulit jeruk

Cara Menghitamkan Jok Motor Dengan Tangan Sendiri Tanpa Bengkel

Cara menghitamkan jok motor tanpa bantuan bengkel atau teknisi bisa anda lakukan dengan membeli produk perawatan yang tepat. Biopolish leather care merupakan solusi untuk merawat dan melindungi jok motor milik anda. Produk yang satu ini mudah aplikasinya sehingga anda bisa melakukanya sendiri di rumah. berikut kami berikan langkah aplikasi biopolish untuk menghitamkan jok motor :

cara menghitamkan jok motor

  • Bersihkan jok motor hingga tidak ada noda dan bekas busa yang menempel
  • Keringkan denganlap kering hingga bersih
  • Setelah kering, oleskan biopolish leather care tipis merata ke seluruh bagian jok motor
  • Diamkan beberapa saat kurang lebih satu hingga tiga menit
  • Gosok dengan kain hingga terlihat bersih, mengkilap dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal satu minggu sekali

cara menghitamkan jok motor

Biopolish memiliki kemampuan untuk menajamkan warna jok motor dari dalam. Selain itu produk ini juga mampu menjaga warna jok motor tidak mudah kusam dan pudar. Hal ini karena biopolish memiliki natural antioksidan yang menjaga jok motor dari paparan sinar ultraviolet. Biopolish leather care juga mampu menjaga elastisitas jok motor sehingga tidak mudah retak. berbagai manfaat ini akan anda dapatkan dalam satu produk biopolish leather care.

Bagaimana mudah bukan cara menghitamkan jok motor dengan biopolish leather care ? tinggal oles diamkan sejenak kemudian gosok dan jok motor akan kembali bersih dan warnanya cerah menawan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!