inilah merk Finishing Food Grade Beeswax Berkualitas Dari Indonesia

Jika anda masih mencari-cari cara untuk melakukan finishing yang bersifat food grade pada peralatan makan dari kayu, furniture kayu ataupun peralatan masak dari kayu, kini tak perlu repot lagi. Finishing beeswax food grade bisa dilakukan dengan menggunakan biopolish beeswax.  Aplikasinya sangat mudah bisa dilakukan oleh siapa saja.

Biopolish beeswax tidak hanya digunakan sebagai finishing  yang bersifat food grade. Produk yang satu ini juga bisa digunakan untuk perawtaan furniture kayu yang kontak langsung dengan makanan atau bersentuhan dengan anak-anak dan bayi. Finishing food grade beeswax terjamin aman karena tidak menggunakan bahan kimia sama sekali. Formulasi bahanya non toksik sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap efek samping yang ditimbulkan.

Cara Aplikasi Biopolish Beeswax Untuk Finishing Food Grade

Finishing Food Grade Beeswax

Biopolish beeswax berbentuk pasta padat. Karena bentuknya padat sehingga aplikasinya mudah tinggal di oles. Anda tidak perlu menggunakan tenaga ahli untuk melakukan hal ini. sangat cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, DIY (do it yourself) ataupun perusahaan yang akan melakukan ekspor produknya keluar negeri. Terutama ke Negara-negara eropa yang sadar akan green lifestyle atau gaya hidup hijau yang sehat.

Berikut ini kami berikan cara aplikasi finishing food grade biopolish beeswax.  Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Jika permukaan media kayu atau furniture tersebut masih kasar, silahkan amplas telebih dahulu. Selain itu jika ada noda yang menempel baik debu atau kotoran lainya bersihkan terlebih dahulu
  • Pastikan bahwa media kayu/furniture kayu yang akan di finishing bersih dan telah kering sempurna
  • Oleskan biopolish beeswax dengan menggunakan kain bersih tipis-tipis saja dengan merata
  • Gosok dengan menggunakan kain sehingga terlihat bersih dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan dengan biopolish secara teratur minimal seminggu sekali

Biopolish beeswax merupakan alternative yang tepat digunakan sebagai finishing food grade beeswax. Hasilnya yang tetap natural dan tidak merubah warna cocok untuk pilihan furniture yang berwarna natural.  Selain itu produk ini tidak mengandung bahan kimia sehingga aman digunakan. Biopolish menggunakan bahan dasar beeswax atau lilin lebah yang tidak memberikan efek negated terhadap kesehatan dan lingkungan.

Finishing Food Grade Beeswax

Finishing food grade beeswax dengan biopolish beeswax memiliki banyak kelebihan, namun bukan berarti tidak punya kelemahan. Biopolish beeswax yang terbuat dari bahan alami tidak bisa  memiliki lapisan film yang kuat seperti layaknya menggunakan melamine. Selain itu anda harus sering menggunakan produk ini karena pada dasarnya berlaku untuk perawatan furniture kayu. namun kelemahan tersebut bisa jadi menjadi kelebihan tersendiri sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda tidak ingin memiliki furniture kayu yang warna alaminya tertutup oleh lapisan film tentu biopolish menjadi pilihanya. Selain itu produk ini justru bisa menjadi produk yang serbaguna sebagai perawatan furniture kayu kusam. Jika dirumah anda banyak furniture kayu sangat tepat untuk membeli biopolish beeswax sebagai perawatanya.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.