Begini Cara Pakai Biopolish Beeswax untuk Perawatan Furnitur Finishing Food Grade

Cara pakai biopolish beeswax sangat praktis dan mudah. Aplikasinya dengan cara di poles menggunakan kain atau mesin pemoles. Cocok untuk perawatan furnitur kayu yang kontak dengan makanan ataupun untuk furnitur anak-anak dan bayi.

Biopolish beeswax merupakan formulasi produk perawatan furnitur kayu yang bersifat food grade. Aman untuk kesehatan dan kontak langsung dengan anak-anak atau bayi. Jauhkan diri dan keluarga anda dengan produk-produk kimia berbahaya.

Biopolish beeswax terbuat dari bahan utama beeswax atau lilin lebah. Komposisi lainya menagndung antiseptic alami dan natural oil. produk ini sangat tepat digunakan sebagai perawatan furnitur kayu. namun anda juga dapat menggunakanya sebagai finishing yang bersifat sementara dengan hasil natural.

Perawatan furnitur kayu yang berada di dalam rumah sangat tepat menggunakan biopolish beeswax. Tidak berbau dan dan sangat mudah digunakan. Tak hanya itu, biopolish beeswax bersifat aman untuk kesehatan terutama bersentuhan langsung dengan makananan.

Cara Pakai Biopolish Beeswax Untuk Perawatan Furnitur Kayu

Cara Pakai Biopolish Beeswax

Furnitur kayu yang ada di rumah perlu di rawat dengan baik. Pasalnya kotoran dan debu tiap hari juga dapat menempel dan merusak kondisi furnitur kayu yang ada di rumah. oleh karena itu perawatan furnitur kayu yang ada di rumah wajib dilakukan secara rutin.

Perawatan furnitur kayu interior rumah dapat menggunakan biopolish beeswax. Apalagi untuk peralatan makan dan juga peralatan masak yang terbuat dari kayu. peraalatan tersebut wajib hukumnya dalam kondisi higienis dan aman ketika bersentuhan dengan makananan.

Furnitur kayu seperti meja makan, ranjang anak-anak dan juga furnitur kayu lainya yang ada di rumah juga  jangan luput dari perawatan. Walaupaun telah di finishing dengan  baik namun bisa jadi bahan finishing yang anda gunakan ternayata berbahaya.

Jika hal ini yang terjadi tentunya anda harus segera menggunakan produk yang aman. Misalnya jika anda menggunakan finishing menggunakan cat yang berpelarut solvent hal ini akan membuat ruangan berbau. Tak hanya itu finishing solvent juga memiliki residu yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Solvent meninggalkan bekas berupa volatile organic compound atau senyawa organic mudah menguap yang bersifat karsinogen. Jika bau ini terus menerus berada di rumah anda, otomatis anda terpapr senyawa berbahaya yang menimbulkan penyakit kanker untuk jangka panjang.

Oleh karena itu hentikan segera mengunakan finishing solvent. Jika anda sudah terlanjur menggunakan finishing solvent, ada baiknya jika anda menggunakan perawatan yang bersifat food grade seperti biopolish beeswax.

Nah bagimaana cara pakai biopolish beeswax untuk perawatan furnitur kayu ? simak tutorial berikut ini :

Cara Pakai Biopolish Beeswax
  • Bersihkan terlebih dahulu furnitur yang akan anda poles dengan biopolish beeswax
  • Bersihkan bagian-bagian yang sempit atau tidak terjangkau dengan tangan menggunakan sikat gigi bekas
  • Selanjutnya lap furnitur kayu dengan kain sehingga debu atau kotoran yang menempel hilang
  • Setelah kondisi furnitur bebas debu dan kotoran, gunakan biopolish beeswax secara tipis dan merata ke seleruh bagian furnitur
  • Diamkan beberapa saat agar meresap ke dalam substrat material kayu
  • Gosok dengan kain atau mesin pemoles  hingga terlihat bersih dan halus

Cara Pakai Biopolish Beeswax Untuk Peralatan Makan Dan Dapur Dari Kayu

Peralatan makan dan dapur dari kayu hingga saat ini masih banyak di gunakan. Anda juga mungkin masih menggunakan  talenan kayu untuk menyiapkan bahan masakan. Jangan sampai lalai untuk merawat peralatan masak dan makan dari kayu ini.

Berbagai perabot dapur yang menggunakan kayu menjadi tempat yang nyaman untuk tumbuh kembangnya jamur kayu. oleh karena itukebersihan dan kondisi peralatan masak dan dapur dari kayu sangat penting untuk diperhatikan.

Mencuci atau membersihkkan peralatan masak dan makan dari kayu juga harus benar-benar teliti. Jangan sampai anda salah langkah. Selain itu jangan lupa pula untuk merawatnya dnegan poles food grade dari biopolish beeswax.

Cara Pakai Biopolish Beeswax

Biopolish beeswax menjamin peralatan makan atau masak dari kayu anda aman saat bersentuhan dengan makana ataupun masuk ke dalam pencernaan anda. Nah, berikut ini cara menggunakan biopolish beeswax untuk peralatan masak atau makan dari kayu :

    • Cuci setiap kali peralatan masak atau makan dari kayu habis di gunakan
    • Cucilah dengan menggunakan cairan deterjen ayang lembut atau jeruk nipis
    • Bilas dengan air yang mengalir
    • Setelah bersih kemudian keringkan dengan baik dengan cara di angin-anginkan
    • Pastikan bahwa peralatan masak atau makan setelah di cuci beanr-benar dalam kondisi bersih dan kering
    • Oles dengan biopolish beeswax secara tipis meraata ke seluruh bagian furnitur
    • Gosok dengan kain lap bersih hingga terlihat bersih, lembut dan tidak lengket
Cara Pakai Biopolish Beeswax
  • Lakukan perawatan dengan biopolish secara berkala agar peralatan masak atau makan tetap dalam kondisi higienies dan food grade

Cara pakai biopolish beeswax sangat mudah hanya menggunakan kain untuk menggosoknya. Harganya juga sangat terjangkau. anda dapat memperoleh produk ini dengan cara menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920 /

http://wa.orderlink.in/no/6281225784920  atau membeli langsung di marketplace berikut ini :

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.