Finishing Kitchen Set Dari Kayu Dengan Biopolish Interior

Kitchen set merupakan furniture yang wajib ada didapur masa kini. Dapur yang sempit ataupun luas akan semakin rapi dan tertata berkat adanya kitchen set. Namun hati-hati saat memilih bahan finishing kitchen set dari kayu. Banyak perusahaan furniture yang belum waspada terhadap bahaya finishing  terhadap kesehatan manusia. Kithchen set yang berada di dpaur sudah seharusnya  difinishing dengan bahan bahan yang alami dan food grade karena memiliki kontak langsung dengan makanan.

Finishing Natural Kitchen Set Dari Kayu

Finishing kitchen set dari kayu yang baik tidak menggunakan cat yang berbasis solvent. Kandungan bahan kimia yang ada pada finishing kitchen set dapat menebar bahaya bahan kimia pada tubuh kita melalui makanan yang kita konsumsi. Oleh karena itu gunakan finishing yang benar-benar aman untuk kitchen set. Anda bisa menggunakan cat water based yang telah memiliki sertifikat keamanan dan kesehatan oleh badan penjamin yang kredibel. Namun jika anda ingin membiarkan tampilan kitchen set jadi alami juga bisa menggunakan poles.

Finishing Kitchen Set Dari Kayu

Poles untuk finishing kitchen set dari kayu haruslah food garde. Karena kitchen set digunakan untuk memasak dan bersinggunagan langsung dengan makanan. Biopolish interior merupakan poles food grade untuk  finishing kitchen set dengan tampilan alami natural. Biopolish tidak memberrikan warna, bau dan juga tambahan bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan anda beserta keluarga. Kandungan bahan alami seperti pine oil yang ada pada biopolish interior justru menjaga agar permukaan kitchen set selalu higienis terjaga.

Aplikasi finishing kitchen set dari kayu menggunakan biopolish interior sangat mudah . karena produk ini berbentuk cream padatan, anda bisa mengoleskanya pada seluruh bagian kitchen set dengan kuas atau kain. Selanjutnya diamkan beberapa saat agar biopolish meresap pada subtract kayu, kemudian gosok bagian kitchen set yang telah dioleskan biopolish  tersebut dengan kain yang bersih. Kitchen set anda telah food grade , aman untuk kontak langsung dengan makanan dan tampilanya terlihat  lebih eksotis.

Merawat Kitchen Set Dari Kayu Dengan Biopolish Interior

Finishing Kitchen Set Dari Kayu

Biopolish interior tidak hanya digunakan sebagai finishing kitchen set dari kayu. Biopolish  juga dapat digunakan sebagai bahan untuk  perawatan kitchen set agar senantiasa higienis. Kitchen set karena sering digunakan harus sering dibersihkan dan dirawat. Anda bisa mengapikasikan biopolish interior secara berkala untuk menjaga higienitas kitchen set yang anda miliki. Aplikasikan biopolish interior secara berkala sehabis anda membersihkan kitchen set. Selain membuat kitchen set anda menjadi aman untuk kontak langsug dengan makanan. Biopolish interior juga bisa meningkatkan keindahan kitchen set anda. Produk yang satu ini memiliki kelebihan lain yaitu menajamkan serat kayu sehingga lebih terkesan natural dan elegan.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.