Gampang! Begini Cara Menghitamkan Kembali Kulit Jeruk Di Motor Matic

Cara menghitamkan kembali kulit jeruk di motor matic dapat dilakukan dengan menggunakan biopolish. Namun jangan salah memilih poles. Apalagi poles jenis compound. Poles jenis tersebut dikalim bisa menghilangkan baret atau lecet pada body motor, namun dengan cara mengikis warna body motor. Nah solusinya ganti poles yang digunakan dengan poles yang berbahan alami dan aman.

Body kulit jeruk pada motor matic merupakan bagian dari motor matic yang paling mudah kusam dan lecet. Umumnya bagian ini terdapat pada dek atau alas kaki, dan list pada bagian samping body. Bagian bagian ini terlihat sepele namun membuat motor menjadi tidak menarik. Oleh karena itu bagian body kulit jeruk ini juga perlu dirawat dengan baik. Cara menghitamkan kembali body kulit jeruk motor matic bisa dilakukan dengan mudah. Bagaimana caranya ? simak ulasan berikut ini.

Baca Juga : cara menghitamkan motor secara permanen

Trik Dan Cara Menghitamkan Kembali Kulit Jeruk Di Motor Matic

menghitamkan dek skutik

Cara menghitamkan kembali kulit jeruk di motor sangat mudah di lakukan dengan menggunakan poles. Pilih produk poles dengan kandungan bahan alami dan tidak bersifat abrasive. Dalam dunia detailing seringkali istilah poles atau polishing justru merujuk pada suatu kegiatan yang bersifat pengikisan pada bagian body motor atau mobil. Padahal poles atau polishing sendiri merupakan kegiatan untuk kembali mengjitamkan atau menjamakan warna body atau cat baik pada mobil atau motor yang telah kusam. Oleh karena itu jangan bingung dan salah arti pada istilah poles yang beredar.

Baca Juga : Kit pengkilap body motor

Cara menghitamkan kembali kulit jeruk di motor yang telah pudar bisa anda lakukan dengan mengikuti langkah langkah berikut ini :

Baca Juga : cara mengkilapkan body motor kulit jeruk

    • Cuci motor dengan bersih
    • Keringkan motor sehingga tidak ada sisa air atau busa yang menempel pada bagian bagian motor
    • Setelah semua dipastikan bersih dan kering, oleskan poles bahan alami untuk menghitamkan bagian kulit jeruk motor yang memudar.
    • Oleskan secara tipis merata kemudian gosok searah serat body kulit jeruk motor

biopolish leather care

  • Lakukan perawatan dengan poles alami ini secara berkala dan rutin minimal satu minggu sekali

Biopolish Leather care Untuk Menghitamkan Kulit Jeruk Motor

Cara menghitamkan kembali kulit jeruk di motor yang paling gampang adalah dengan menggunakan biopolish leather care. produk yang satu ini memiliki kandungan natural vitamin E yang membuat lapisan polimer plastic atau kerajinan kulit bisa kembali menghitam dengan elegan. Aplikasinya sangat mudah tinggal di oles dan tidak membutuhkan tenaga ahli untuk prosesnya. Kini anda tidak perlu bingung dan repot untuk menghitamkan kembali body kulit jeruk motor kesayangan anda.

Baca Juga : cara mengkilapkan body motor matic dengan bahan alami

Baca Juga : cara menghitamkan dasbor motor

Biopolish leather care dapat di aplikasikan secara teratur sesuai kebutuhan. Asalkan kondisi motor sudah bersih, anda dapat mengoleskan biopolish pada seluruh body motor yang sudah kusam. dan lihat perubahanya ketika menggunakan biopolish. Body motor yang kusam akan semakin tampak bersih dan menawan.

Beli Biopolish Leather Care Untuk Perawatan Body Kulit Jeruk Motor Yang Kusam

Biopolish leather care saat ini di jual secara online ataupun offline. untuk pembelian online, silahkan hubungi customer care kami di nomor +6281225784920 atau beli langsung di akun marketplace.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!