Lilin Lebah, Solusi Merawat Piring Kayu dan Alat Makan Lainnya

Siapa sangka, ternyata bahan alami seperti lilin lebah justru menjadi solusi terbaik merawat piring kayu dan berbagai alat makan dari kayu lainnya? Peralatan makan dari kayu yang berpotensi menjadi sarang bakteri akan punya perisai kuat sehingga Anda sekeluarga tetap sehat berkat aplikasi lilin lebah ini.

Aplikasikan cara merawat piring kayu dengan poles food grade

Manusia memang sudah maju. Meski demikian, bukan berarti bisa sepenuhnya menyaingi alam. Seringkali kita baru sadar betapa mengagumkan bahan-bahan alami karena selain berfungsi baik, juga tak membahayakan. Sebut saja beeswax atau lilin lebah.

Bahan tersebut menjadi salah satu yang banyak diperjualbelikan di seluruh dunia. Beeswax banyak dimanfaatkan untuk membuat kosmetik hingga poles kayu. Poles kayu beeswax terkenal aman dan food grade bila tak dicampuri bahan sintetis lainnya. Dengan demikian, produk poles kayu berbahan beeswax seperti Biopolish Beeswax pasta menjadi produk yang aman untuk merawat alat makan dari kayu sekalipun. Sangat mengagumkan bukan?

Mengapa Harus Merawat Piring Kayu dan Alat-alat Makan?

Fungsi lilin lebah sebagai poles kayu bukannya tanpa alasan. Penggunaan alat makan dari kayu memang unggul dari banyak sisi, namun juga memiliki satu kekurangan di sisi lain. Dilansir dari dari dailymail.co.uk, John Oxford, Profesor Virologi dari Barts and the London Hospital menyatakan bahwa alat makan dari kayu rentan menjadi sarang berbagai bakteri, terutama E.coli. Padahal, keberadaan E.coli jelas harus diwaspadai karena dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti diare.

Karena itulah, aplikasi cara merawat piring kayu dan alat-alat makan dari kayu lain sangat vital. Diperlukan produk khusus yang mampu memberikan proteksi seperti poles kayu dari beeswax, Biopolish® Interior-food grade and wood polish-. Karena terbuat dari lilin lebah, peralatan makan dari kayu kita akan terlindung tanpa bahaya ala bahan sintetis. Minyak biji rami yang juga terkandung dalam produk tersebut membuat alat makan dari kayu lebih tahan terhadap paparan luar. Tampilan peralatan dari kayu juga akan terlihat indah dengan kilau natural dan warna lebih tajam. Jadi, piring Anda bukan hanya akan higienis, juga tampak seperti baru lagi. (*)

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kayu"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.