Merk Perawatan Furnitur Kayu Terbaik dari Biopolish

furniture kayu

Jika dibandingkan furniture bermaterial platinum, perunggu, atau besi, furniture kayu memang lebih rentan dari serangan organisme dan cuaca. Sehingga furniture kayu membutuhkan perawatan yang tak bisa sembarangan agar tetap awet, bersih, dan tetap terjaga. Beberapa cara perawatan dilakukan. Dari dengan membersihkan debu yang melekat secara rutin, mencuci dengan material pembersih yang dipercaya, hingga melapisinya dengan produk perawatan khusus dengan merk tertentu. Merk perawatan furniture kayu terbaik bisa kamu temukan, beberapa di antara adalah produk-produk dari Biopolish.

Produk-produk Biopolish dikenal sebagai merk perawatan furniture kayu terbaik karena terbuat dari bahan-bahan alami. Ketika hendak melakukan maintenance furniture kayu, jangan asal pilih. Pilihlah produk yang terpercaya untuk memastikan produk perawatan yang kamu pakai memang bagus dan mempertahankan kualitas alami dari si kayu itu sendiri sebagaimana Biopolish—tidak malah merusaknya.

Beberapa indikator yang bisa kamu terapkan dalam memilih merk di antaranya: (1) Bisa diaplikasikan baik untuk furniture indoor dan outdoor; (2) Bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca yang tak menentu; (3) Tahan terhadap serangan jamur, organisme, air, hingga paparan sinar matahari; (4) Daya rekatnya kuat; (5) Dibuat dari bahan yang aman dan mudah untuk diaplikasikan. Dengan menggunakan produk dari Biopolish, kamu akan merasakan hasil yang berbeda sesuai indikator-indikator lima ini. Merk perawatan furniture kayu terbaik dari Biopolish terdiri dari empat produk:

  1. Biopolish Beeswax

Apabila di rumah kamu memiliki peralatan makan berbahan dasar kau, Biopolish Beeswax bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini dibuat khusus dengan menggunakan bahan alami yang aman bagi kesehatan dan telah tersertifikat Food and Drugs Administration (FDA). Kualitas mengesankan lain dari Biopolish Beeswax adalah tidak mempengaruhi rasa dan aroma peraltan kayu ketika digunakan untuk wadah makanan atau minuman. Ini berkat formulasinya yang telah sesuai dengan standar perwatan furniture kayu dan produk finishing terbaik. Biopolish Beeswax juga mampu meresap ke dalam substrat kayu sehingga meningkatkan tampilannya menjadi lebih segar.

  1. Biopolish Leather Care

Apabila di rumah kamu memiliki furniture kayu yang dilapisi oleh kulit asli atau sintetis, gunakanlah Biopolish Leather Care sebagai perawatan kayu terbaik. Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Biopolish Leather Care selain terbuat dari bahan alami dari lilin lebah, minyak biji rami, minyak pinus, dan minyak nabati lainnya; Biopolish Leather Care tak sebagaimana semir biasa yang berbau dan berwarna pekat, produk satu ini tidak berwarna dan tidak berbau. Sehingga kamu bisa dengan aman, nyaman, dan tak kotor ketika mengaplikasikannya. Selain itu, karena bahan alaminya bisa masuk ke dalam serat kulit, Biopolish Leather Care akan mempertahankan warna asli kulit, tidak licin, dan anti air. Menarik bukan?

  1. Biopolish Linseed Oil

Kamu pasti memiliki furniture yang terletak di dalam maupun di luar ruangan? Nah, Biopolish Linseed Oil bisa menjadi merk perawatan furniture kayu terbaik untuk melindunginya. Berbagai furniture yang bisa diolesi oleh Biopolish Linseed Oil juga bersifat heavy duty, sperti lantai, dek, ranjang yang besar, lemari bervolume besar, dan lain-lainnya. Dengan mengolesi furniture kayu di rumahmu menggunakan Biopolish Linseed Oil, maka akan bisa melindungi kayu dari srangan organisme pemakan seperti rayap atau teter, melindungi paparan sinar matahari secara langsung ketika furniture diletakkan di luar ruangan, dan menjaga tampilan kayu jadi lebih tajam dan mempersona kembali warnanya.

  1. Biopolish Natural Oil

Merk Perawatan furniture kayu terbaikbagi barang-barang yang bersifat kerajinan dan memiliki estetika yang tinggi seperti kaligrafi, patung, dan ukiran adalah dengan menggunakan Biopolish Natural Oil. Produk satu ini merupakan minyak serba guna yang bisa diaplikasikan untuk melindungi berbagai macam jenis kayu, yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Fungsinya selain melindungi juga untuk mencerahkan furniture yang kusam jadi tampak cerah. Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah dengan memastikan furniture yang akan dirawat dalam keadaan bersih dan kering. Kemudian siapkan lap dan tuang sedikit demi sedikit Biopolish Natural Oil. Kemudian gosokkan ke media hingga tampak bersih dan mengkilat.

Kayu Masih Menjadi Primadona Masyarakat Indonesia

Merk perawatan furniture kayu terbaik dari Biopolish akan sangat membantu kamu agar tahan lama. Kayu yang bisa bertahan pada umur puluhan dan tarusan tahun tentu menjadi ikon berharga yang memiliki kisah historis tertentu. Kayu juga menjadi andalan dan kebanggaan masyarakat Indonesia dari zaman kerajaan hingga sekarang. Yang harus disadari pula, mengapa kayu tetap menjadi primadona bahan dasar furniture di Indonesia?

  1. Kayu sebagai Sumber Daya Alam sangat mudah untuk didapat dan dibudayakan. Ini tak lepas dari iklim Indonesia yang bersifat tropis sehingga memiliki hutan yang mendukung perkembangbiakan kayu. Di belahan bumi manapun manusia secara alami tak bisa dilepaskan dari kayu, entah secara langsung ataupun tidak langsung.
  2. Jenis kayu sangat melimpah. Entah itu kayu lapis maupun yang solid. Jenis kayu ini menentukan harga kayu di pasaran yang kompetitif satu jenis dengan yang lainnya. Harga ditentukan oleh kebutuhan dan kemampuan. Jika anggaran kamu kecil, maka kayu lapis bisa menjadi pilihan. Atau semisal kamu butuh kayu untuk tiang, maka kamu butuh membeli kayu solid seperti kayu jati.
  3. Kayu merupakan elemen dari alam semesta yang memiliki aura Kamu bisa merasakan kualitas terebut pada tekstur dan bentuknya yang alami. Kayu sangat jauh dari produk rumah tangga lain yang pabrikan, semisal terbuat dari logam atau plastik. Warnanya yang rata-rata cokelat, abu-abu, dan merah tua memberi sentuhan kehangatan dan keakraban.
  4. Kayu merupakan produk yang fleksibel dan bisa dibentuk menjadi furniture model apapun. Sifat material kayu yang fleksibel menjadikannya sangat digermari oleh para artisan dan para pecinta kayu hingga tukang untuk membuat suatu karya dan mahakaryanya sendiri. Mulai dari furniture rumah tangga, hingga benda-benda kesenian seperti patung dan hiasan.
  5. Kayu tak lepas dari budaya asli Indonesia dilihat dari berbagai macam suku dan adat istiadat. Jika kamu perhatikan ulang model dan bahan dasar dari rumah adat Indonesia mayoritas terbuat dari berbagai macam kayu. Bentuknya pun sangat beragam ada yang beringkat da nada yang tidak. Bahkan hingga lantai-lantainya pun terbuat dari kayu. Beberapa senjata tradisional juga memiliki elemen kayu yang khas.

Dengan beberpa kualitas yang telah disebutkan ini, maka tak heran kayu membutuhkan produk lain yang bisa menjaganya agar tetap baik menggunakan produk perawatan dari Biopolish sebagai merk perawatan furniture kayu terbaik. Namun, unsur penting lainnya rawatlah furniture kayu milikmu secara rutin dan tidak pas kotor atau rusak saja. Ini akan sangat membantu furniture kayu jadi berusia lama sehingga bisa diwariskan ke generasi-generasi selanjutnya.