Cerahkan Tas Kulit Dengan biopolish Merk Semir Tas Kulit Terbaik

Tas kulit yang memudar warnanya dapat dicerahkan kembali dengan semir tas kulit. Jangan sampai salah memilih semir tas kulit apalagi coba coba menggunakan semir sepatu untuk tas kulit. Agar tidak salah pilih kami beri rekomendasi merk semir tas kulit terbaik disini.

Tas kulit asli juga bisa memudar seiring berjaanya waktu ataupun akibat salah perawatan. Tidak hanya tas kulit asli, jenis tas kulit sintetis juga dapat memudar seiring berjalanya waktu. Untuk menyiasati hal ini anda dapat menyemir tas kulit secara teratur.

Baca Juga : Yuk Lebih Peka, Ini Loh Bahaya Tas Kulit Kaku dan Retak Karena Tidak Dirawat

Menyemir tas kulit tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Pilih semir tas kulit terbaik yang direkomendasikan khusus untuk tas kulit. Jangan sampai salah memilih semir dengan menggunakan semir sepatu atau bahkan menggunakan produk lain yang tidak direkomendasikan.

Menyemir tas kulit sama halnya dengan melakukan proses conditioning atau melembabkan tas kulit. Tujuanya agar tas kulit tidak mudah rusak. Terutama menjaga kelembapan dan kelenturan tas kulit. Baik dilakukan juga untuk tas kulit sintetis yang mudah kaku dan keras. Jika anda sedang mengalami masalah dengan tas kulit, kini tidak ada salahnya untuk menyemir tas kulit yang anda miliki. Untuk rekomendasi merk semir tas kulit yang bisa anda pakai, pastikan baca hingga selesai.

Baca Juga : Ragam Tas Kulit dan Perawatannya

Inilah Merk Semir Tas Kulit Terbaik Di Indonesia

Menyemir tas kulit membutuhkan semir yang bagus dan bukan sembarang semir. Hal ini sesuai dengan jenis bahan kulit yang digunakan sebagai tas. Jangan sampai anda salah memilih semir tas kulit dengan menggunakan semir sepatu.

Baca Juga : Lima Cara Membersihkan Tas Kulit Kena Tinta Tanpa Ribet

Perawatan tas kulit baik asli atau sintetis harus dilakukan dengan menggunakan produk yang sesuai. Bahan kulit sintetis juga membutuhkan perawatan agar tidak mudah mengelupas. Tas kulit butuh kelembapan agar bisa tetap lentur dan tidak mudah retak saat dipakai.

Kini untuk mendapatkan tas kulit yang awet dan tetap lentur,cerah warnanya, anda bisa menggunakan merk semir tas kulit terbaik yang kami rekomendasikan berikut ini. Biopolish leather care merupakan semir tas kulit terbaik berbahan alami pertama di indonesia.

Produk ini dibuat dari bahan alami seperti beeswax dan berbagai natural oil lainya. Tidak mengandung stoddart dan bahan kimia berbahaya lainya. Anda tidka pelu ragu dan khawatir dengan semir dari biopolish leather care ini. Tidak berpigmen warna sehingga dapat digunakan untuk semua warna tas kulit.

Biopolish leather care efektif merasuk kedalam subtrat bahan kuit sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap tas kulit. Tidak meninggalkan noda warna sehingga bersih dikulit anda atau pakain anda. Lentur dan nyaman digunakan.

Sekali aplikasi biopolish anda sudah meringkas perawatan tas kulit. Menyemir sekaligus melembabkan tas kulit. Biopolish leather care memiliki kandungan vitamin e natural yang mampu menjaga kelenturan dan kelembutan tas kulit. Tidak hanya itu kandungan anti oksidan didalam biopolish juga mampu menjaga dari paparan sinar matahari yang merusak.

Perlindungan dan perawatan masimal dari biopolish leather care tidak hanya bisa digunakan untuk tas kulit kesayangan anda. Biopolish juga bisa diaplikasikan di semua kerajinan bahan kulit baik asli ataupun sintetis. Biopolish leather care mampu melindungi dan menjaga bahan kulit asli ataupun sintetis tetap lentur, lembut dan nyaman di gunakan.

Jadi buat apa bingung dan psuing cari semir tas kulit terbaik? Jawabanya biopolish leather care. Dimana anda bisa membeli biopolish leather care? Anda bisa membeli di marketplace yang ada di indonesia seperti bukalapak, tokopedia, shopee dan lazada. Selain itu anda juga bisa membeli di agen biopolish yang tersebar di sleuruh indonesia. Cek lokasi agen biopolish terdekat di kota anda di sini, Agen Biopolish.

Cara Menyemir Tas Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Tas kulit yang sudah berusia lama memang warnanya memudar. Namun jangan buru buru dbuang jika kondisinya masih bagus. Anda bisa menyemir tas kulit tersebut hingga tas kulit nampak seperti baru kembali. Tas kulit bisa kembali tampak elegan dan cerah seketika berkat semir.

Sudah tahu bukan merk semir tas kulit yang terbaik adalah biopolish leather care. Nah jika anda sudah memiliki biopolish leather care , anda bisa langsung menggunakanya. Bingung bagaimana cara menyemir tas kulit menggunakan biopolish leather care? Yuk ikuti panduan menyemir tas kulit dengan biopolish leather care berikut ini.

  1. Siapkan peralatan yang akan digunakan seperti, sikat, lap kain bersih dan kering, tas yang akan di semir dan juga biopolish leather care
  2. Bersihkan terlebih dahulu tas yang akan di semir dari kotoran dan debu yang menempel. Jika memang dalam kondisi yang benar benar kotor , anda bisa mencucinya terlebih dahulu. Cara mencuci tas kulit bisa dilakukan dengan menghilangkan kotoran yang menempel dengan sikat kemudian gunakan lap basah untuk membersihkan kotoran yang menempel. Setelah itu keringkan dengan di angin angin dan dilap dengan menggunakan lap kering.
  3. Setelah tas benar benar kering dan bersih, baru oleskan biopolish leather care dengan menggunakan kain ke seluruh bagian tas kulit secara tipis dan merata
  4. Gosok searah tekstur tas kulit atau dengan gerakan melingkar pada bagian tas kulit yang telah di oles biopolish leather care
  5. Lakukan langkah ke empat hingga tas kulit benar benar bersih, kering, lentur, nyaman dipakai
  6. Anda bisa melakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal seminggu sekali untuk menjaga kelembutan dan kelenturan tas kulit

Menyemir tas kulit yang benar dapat dilakukan dengan menggunakan biopolish leather care. Anda dapat mengaplikasikan biopolish sebagai lotion seminggu sekali atau setiap kali hendak bepergian. Namun anda juga bisa menggunakan biopolish leather care sebagai semir tas kulit saat tas kulit sudah mulai pudar warnanya.

Perawatan tas kulit yang pudar warnanya paling mudah menggunakan biopolish leather care. Menghitamkan kembali tas kulit yang memudar, atau mencerahkan warna tas kulit lain yang memudar paling mudah pakai biopolish.

Cara aplikasinya tidak membutuhkan aplikator yang ribet, cukup menggunakan kain bersih dan kering. Anda juga bisa melakukanya kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu menuggu waktu menggunakan jasa loundry tas kulit. Cukup anda lakukan sendiri dirumah dalam sekali polesan dan beres. Jadi semakin hemat, terjangkau dan mudah dilakukan dimana saja.

Merawat tas kulit tidak perlu dilakukan dengan biaya yang mahal. Tak hanya itu, biopolish juga dapat digunakan untuk semua kerajinan bahan kulit lainya tidak hanya tas kulit. Jadi sepatu, jaket, dompet, sabuk kulit semuanya dapat dirawat menggunakan biopolish leather care. Bahkan dashboard mobil, jok mobil, hingga body kulit jeruk motor bisa dirawat dengan biopolish leather care.

Harga biopolish juga sangat terjangkau, lalu produk sekomplit ini akan anda lewatkan begitu saja? Tentu tidak bukan. Ayo segera dapatkan biopolish leather care dengan menghubungi call centre kami di bawah artikel ini. Jangan tunggu tas kulit rusak dan mengelupas, cegah sekarang juga dengan biopolish leather care.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *