Biopolish Leather Care Untuk Motor Rekomendasi Poles Motor Terbaik

122

Body plastik motor warna hitam kerap jadi masalah. Pasalnya bagian ini merupakan bagian yang paling sering mudah kusam dan pudar.guna mengatasi hal ini cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan poles atau semir body plastik motor.

Bagian motor yang berwarna hitam terutama plastik hitam di motor umumnya dibuat lebih kuat dibandingkan bagian body plastik lainya. Bagian plastik ini dibuat dari plastik propilena yang tahan gesekan dan benturan. Namun kekuranganya bahan palstik ini tidak bisa di warnani. Sehingga umumnya kita temui dalam warna hitam.

Kelemahan utama dari bahan plastik hitam seperti ini sangat mudah memudar akibat paparan sinar atahari. Terutama bagian plastik kulit jeruk motor. Bagian ini biasanya merupakan bagian plastik berwarna hitam dan bertekstur. Bagian plastik kulit jeruk motor ini biasanya ditemukan pada dek matik, spedometer, spakbor dan bagian body motor.

Nah jika bagian motor tersebut sudah mulai memudar kini saatnya anda untuk mengemalikan kondisinya agar tetap hitam elegan. Solusinya dengan menggunakan biopolish leather care. Mengapa harus menggunakan biopolish leather care untuk motor? Apa saja manfaatnya? Simak saja penjelasan kami berikut ini.

CS Biopolish

Manfaat Biopolish Leather Care Untuk Motor

Biopolish leather care memiliki merek dagang yang terdengar hanya bisa digunakan untuk perawatan bahan bahan kulit. Namun pada dasarnya produk ini diciptakan juga untuk merawat bahan bahan kulit sintetis, fiber dan plastik. Mengacu dari hal inilah mengapa biopolish leather care dapat digunakan sebagai perawatan untuk body plastik motor.

biopolish leather care untuk motor

Formula biopolish leather care bermanfaat banyak dalam perawatan body motor. Sehingga dapat digunakan sebagai pengganti poles dan wax motor yang lebih aman. Cara aplikasinya juga sangat mudah. Sehingga praktis digunakan sebagai perawatan untuk motor anda.

Bahan utama biopolish leather care dari beeswax atau lilin lebah yang di kombinasikan dengan banyak natural oil menghasilkan manfaat yang besar untuk perawatan motor anda. Nah apa saja manfaat biopolish leather care untuk motor anda? Berikut ini tiga manfaat yang akan anda peroleh dengan menggunakan biopolish leather care:

  1. Menjaga dari paparan sinar matahari dan perubahan cuaca

Matahari yang memaparkan pancaran sinar ultra violet ke bumi memiliki dampak yang merugikan bagi kondisi body motor. Terutama bagian body motor yang berbahan plastik. Terutama bagian body motor yang berwarna hitam. Bagian ini merupakan bagian yang paling mudah memudar warnanya.

Perubahan cuaca seperti hujan dan panas yang bergantian juga memiliki efek yang tidak baik untuk kondisi lapisan plastik motor. Walaupun diciptakan kuat dan tahan terhadap gesekan dan benturan namun jenis plastik kulit jeruk motor yang berwarna hitam ternyata memiliki musuh utama yaitu perubahan cuaca dan panas matahari.

Oleh karena itu perawatan yang paling tepat untuk menjaga penampilan body kulit jeruk motor adalah dengan menggunakan pelindung pada body kulit jeruk motor tersebut. Biopolish leather care berkat kandungan anti oksidan alami mampu memberikan perlindungan terhadap paparan sinar ultra violet dan juga perubahan cuaca pada body kulit jeruk motor. Sehingga body kulit jeruk motor yang berwarna hitam bisa terawat dan terjaga.

  • Mengembalikan warna body motor yang pudar

Bagaimana jika body kulit jeruk motor saya sudah pudar atau buram? Jangan khawatir jika hal ini terjadi pada motor anda. Jangan pula mencoba cara cara aneh murahan yang justru memperparah kondisi motor anda.

Jika body kulit jeruk motor sudah terlanjur pudar dan buram, saatnya anda menggunakan biopolish leather care. Kembalikan keindahan warna body kulit jeruk motor yang sudah pudar dengan sekali poles.

Biopolish leather care mampu mengembalikan body plastik kulit jeruk  motor yang berwarna hitam yang pudar dan buram kembali hitam tanpa meninggalkan bekas. Tidak seperti semir konvensional yang menajamkan warna dengan cara melapisi warna yang pudar tersebut sehingga justru meninggalkan noda warna.Biopolish mampu merasuk kedalam substrat tanpa melapisi warna yang ada di bawahnya. Sehingga bebas noda warna dan terkesan lebih alami.

  • Mengandung natural plastilizer

Manfaat bahan yang satu ini sangat penting dalam menjaga dan melindungi body motor. Natural plastilizer berperan sebagai agen yang menjaga kelenturan dan felskbilitas. Sehingga bisa di aplikasikan pula pada bagian karet motor dan ban. Bahkan juga bisa di aplikasikan pada jok motor yang terbungkus bahan kulit sintetis.

Natural plastilizer melindungi bahan plastik kulit jeruk motor dari bahaya goresan. Walaupun sudah dikenal kuat dan tidak mudah rusak, namun bahan plastik ini mudah tergores. Oleh karena itu butuh natural plastlizer untuk meminimalisir goresan pada bagian body kulit jeruk motor yang berwarna hitam.

Cara Merawat Motor Dengan Menggunakan Biopolish Leather Care Untuk Motor

Dalam dunia otomotif dikenal dengan istilah detailing. Istilah ini merujuk pada perawatan motor atau mobil pasca di cuci dan dikeringkan. Jadi merawat motor tidak hanya di cuci namun juga perlu dilakukan detailing. Merawat motor hingga ke bagian bagian detail mesin hingga bagian bagian plastik motor. Plastik motor warna hitam  atau bagian plastik kulit jeruk motor ini membutuhkan perawatan dengan disebut detailing ini.

perbedaan sebelum di poles biopolish dan sesudah di poles

Detailing motor dapat anda lakukan dengan biopolish leather care. Sudah tahu bukan ada banyak manfaat biopolish leather care untuk motor anda. Nah jika anda masih binung bagaimana cara merawat motor dengan menggunakan biopolish leather care, berikut ini kami beri panduan singkat. Ikuti langkah langkah yang kami berikan berikut ini:

  • Bersihkan motor terlebih dahulu dari kotoran. Jika memang kotor sebaiknya cuci terlebih dahulu kemudian benar baner dikeringkan dengan baik
  • Setelah motor benar benar bersih dan kering, siapkan biopolish leather care dan kain bersih untuk mengaplikasikan biopolish
  • Oleskan biopolish pada bagian yang akan di poles seperti dek, spedometer, jok motor, ban motor dan juga bagian body motor plastik lainya
  • Gosok perlahan hingga bagian motor tersebut nampak kembali hitam
  • Lakukan perawatan menggunakan biopolish secara teratur setiap selelsai mencuci dan mengeringkan motor

Mudah sekali perawatan motor menggunakan biopolish leather care untuk motor. Biopolish dapat digunakan sebagai bagian detailing motor anda. Sehingga proses perawatan motor dapat dilakukan secara maksimal. Tidak hanya di cuci dan dikeringkan saja namun juga di beri semir dan lotion untuk menjaga dan melindungi motor anda jadi semakin menawan.

Dimana anda bisa memperoleh biopolish leather care? Produk ini dapat di peroleh di seluruh agen atau reseller biopolish di kota kota besar di indonesia. Anda bisa klik agen biopolish untuk mengetahui lokasi lengkapnya. Selain itu anda juga bisa menghubungi nomor yang ada di website ini. Jika anda memiliki akun di marketplace, bisa membeli biopolish di marketplace yang ada di indonesia seperti shopee, bukalapak, tokopedia dan lazada.

CS Biopolish