Musim Hujan Tiba, Sediakan Semir Sepatu Biopolish Anti Air!

Musim hujan telah tiba. Saatnya Anda menggunakan semir sepatu Biopolish® leather care anti air. Kalau dengan semir lainnya Anda hanya mendapatkan keindahan sesaat, tidak demikian dengan semir yang memberikan ekstra proteksi ini.

Musim Hujan Tiba, Rawat Sepatu Dengan Semir Biopolish® Anti Air Musim hujan tiba, rawat sepatu dengan semir Biopolish® leather care

Air dan panas matahari sama-sama faktor yang bisa merusak sepatu. Namun berbeda dengan panas mentari, kerusakan akibat air cenderung lebih cepat terlihat. Pasalnya, siraman air bukan hanya merusak struktur material sepatu, namun juga bisa memicu berbagai organisme pembusuk tumbuh.

Salah satu material sepatu yang sangat rentan rusak terkena air adalah kulit. Kulit, apalagi kulit asli, adalah material organik yang relatif lebih mudah ditumbuhi organisme. Karena itulah sangat penting melindungi sepatu kala musim hujan seperti ini.

Hal-hal yang bisa berakibat sepatu terkena paparan air sebaiknya juga dihindari. Jangan sampai kita melakukan hal-hal ceroboh yang sebenarnya mudah dihindari. Namun kadangkala, hal-hal tersebut memang terjadi begitu saja. Seperti yang dialami Dwi. Remaja yang baru menginjak SMA ini, menyesal menggunakan sepatu kulit warna pink kesayangannya untuk main. Tak disangka-sangka, hujan pertama di musim ini tiba. Tanpa persiapan, sepatu kesayangannya basah kuyup bercampur lumpur tak bisa diselamatkan.

Sepatu Kulit Warna Pink

Tak heran para kolektor sepatu seringkali memilih menyimpan rapat-rapat sepatu kesayangannya ketika musim hujan. Pasalnya, sebagaimana yang disebut di atas, kerusakan sepatu akibat siraman air memang tak main-main.

Antisipasi dengan Semir Sepatu anti air Biopolish® leather care

Tapi menyimpan terus-menerus sepatu di musim hujan jelas tak praktis. Apalagi sebenarnya masih ada beberapa alternatif yang bisa digunakan untuk mengakali musim hujan. Salah satunya dengan menggunakan semir sepatu Biopolish® leather care . Semir sepatu ini mengandung beeswax atau lilin lebah.

Di alam, beeswax biasa digunakan lebah untuk membuat sarang. Guna beeswax selain memperkokoh sarang adalah melindungi larva dan madu dari hujan. Sangat menarik bukan?

Fungsi beeswax inilah yang membuat semir sepatu Biopolish® leather care sangat spesial. Secara khusus, beeswax juga memiliki kemampuan menjaga kelenturan serat kulit. Merawat sepatu kulit menggunakan Biopolish® akan membuat alas kaki cantik tersebut senantiasa mulus setelah sekian lama.

Beeswax dan Vegetable Oil untuk Perlindungan Optimal

Khasiat beeswax ini juga telah dibuktikan sendiri oleh Glen. Kolektor sepatu kulit tersebut mencoba beragam jenis semir di pasaran. Berdasarkan keamanan dan keawetan sepatu kulit untuk jangka panjang, ia menyarankan penggunaan semir berbahan alami, termasuk di antaranya beeswax.

Semir Sepatu Biopolishsepatu Jadi Water Resistance Dengan Biopolish® Anti Air sepatu jadi water resistance dengan Biopolish®

Selain beeswax, yang menjadikan semir natural Biopolish® makin spesial adalah kandungan vegetable oilnya. Bila beeswax memberikan ekstra proteksi, linseed oil pada produk ini mampu membuat warna sepatu tampak seperti baru lagi. Anda pun bisa menikmati keindahan jangka pendek maupun panjang dengan memanfaatkan semir sepatu Bioopolish®. Cukup oleskan dua kali seminggu, maka musim hujan pun tak perlu Anda risaukan!

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.