Perawatan Furniture Sofa Kulit Sintetis dengan biopolish leather care

Sofa kulit sintetis merupakan jenis furniture  yang banyak diminati dipasaran. Harganya yang terjangkau membuat sofa ini menjadi sofa sejuta umat. Sofa bahan kulit sintetis tak kalah baik untuk membungkus bantalan busa  pada sofa dibandingkan dengan sofa kulit asli. Sofa yang sering digunakan tentu akan mudah kotor. Sofa  yang kotor tentunya membuat tidak nyaman untuk diduduki diatasnya. Selain itu penting juga untuk mempertahankan kualitas sofa dengan cara merawatnya. Anda bisa merawat sofa tanpa harus menggunakan jasa perawatan sofa. Berikut kami berikan perawatan furniture sofa kulit sintetis dengan cara yang praktis dan mudah.

Cara Membersihkan Sofa Kulit Sintetis

perawatan furniture sofa kulit sintetis

Perawatan furniture sofa kulit sintetis yang tepat dimulai dari bagaimana membersihkan sofa kulit dengan baik. Berikut kami berikan langkah-langkahnya :

  1. Bersihkan sofa dengan menggunakan vacuum cleaner untuk menghisap debu dan kotoran ringan yang tak Nampak. Selain itu anda juga bisa menggunakan kemoceng atau lap kain yang kering untuk membersihkanya.
  2. Ambillah air satu mangkuk. Kemudian tambahkan satu sendok sabun cair . aduk sabun hingga berbusa
  3. Ambil busa tersebut dengan lap , kemudian oleskan pada permukaan
  4. Busa ini berguna untuk mengambil minyak atau kotoran yang menempel pada sofa. Selain itu busa digunakan untuk menghilangkan lembab yang bisa jadi menimbukan noda
  5. Ulangi langkah di atas hingga sofa bersih secara keseluruhan
  6. Gosok dengan sikat gigi dibagian yang sangat kotor . hal ini juga bisa dilakukan pada bagian celah-celah sempit sofa
  7. Setelah selesai lap dengan kain kering yang bersih
  8. Setelah kering dan bersih gunakan biopolish leather care untuk melembabkan, melenturkan dan menjaga warna sofa sehingga kualitas sofa terjaga.
Baca Juga:  Jual Biopolish Semir Tas Kulit Asli Bahan Alami Buatan Indonesia

Merawat Sofa Kulit Sintetis Dengan Biopolish Leather Care

Perawatan furniture sofa kulit sintetis tidak berhenti hanya membersihkan saja. Setelah diberishkan jangan lupa gunakan poles alami dari biopolish leather care. Poles ini berfungsi ganda sebagai pelembab dan semir untuk sofa kulit sintetis. Setelah sofa diberishkan dengan busa, tentunya sofa akan kehilangan kelembapanya. Untuk mengatasi ini, setelah kering gunakan biopolish leather care. Kandungan bahan yang ada di dalam biopolish leather care mampu menjaga keindahan dan kualitas sofa kulit sintetis.

Perawatan furniture sofa kulit sintetis dengan biopolish leather care dapat dilakukan seminggu dua atau tiga kali. Penggunaan secara rutin  pada sofa kulit dapat membuat sofa lembut, lembab, lentur sehingga tidak mudah retak atau mengelupas. Tak hanya itu, biopolish leather care juga tidak membuat licin pada permukaan sofa. Sehingga anda tetap nyaman untuk duduk di sofa yang telah dipoles biopolish leather care.

Leave a Comment

Your email address will not be published.